24/09/2017 12:02:47 WIB

Xiaomi Mi A1 Resmi Diluncurkan, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi Mi A1 merupakan smartphone Android One hasil kerja antara Xiaomi dengan Google
smartphone gadget Xiaomi
rolly_mr 559 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • Xiaomi Mi A1 resmi diboyong ke Indonesia dengan harga Rp 3.099.000. Bertempat di kawasan Senayan, Jakarta pada hari Rabu (20/09), smartphone Android One Xiaomi ini diperkenalkan.

    Perbedaan Xiaomi Mi A1 dengan generasi sebelumnya adalah sistem operasi yang digunakan murni dari Android karena memang ini adalah hasil kerja sama Xiaomi dengan Google.

    Spesifikasi Xiaomi Mi A1 telah diperkuat dengan prosesor octa-core berkecepatan 2.0 GHz dari Snapdragon 625 yang disandingkan dengan RAM 4GB. Sementara sektor grafis akan ditangano oleh GPU Adreno 506.

    Cukup mengejutkan, dengan spesifikasi tergolong gahar, Xiaomi Mi A1 hanya dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan. Menariknya lagi, layar berukuran 5.5 inci dari jenis IPS LCD telah beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

    Yang menjadi andalan serta amunisi untuk mendongkrak penjualan Xiaomi Mi A1 adalah konfigurasi dual-camera beresolusi 12MP + 12MP yang dibenamkan Xiaomi pada smartphone harga terjangkau mereka ini.

    Sementara dibagian depan, untuk menemani aktifitas berfoto selfie, Xiaomi Mi A1telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5MP dengan dukungan beragam fitur.

    Dengan spesifikasi mumpuni, harga Xiaomi MiA1 hanya dibanderol Rp 3 jutaan tentu smartphone Android One akan mampu bersaing dengan lini produk besutan vendor lainnya, tidak terkecuali di Indonesia sendiri.

    Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk meminang smartphone terbaru Xiaomi ini? Xiaomi mulai memasarkan Mi A1 tanggal 2 Oktober di Lazada dan secara offline mulai 6 Oktober melalui Mi Store maupun Erafone.

    Baca juga: Harga Hp Xiaomi

Comment

All Categories