Dua Manuver Sang Panglima Di Bulan September, Bangkitkan Kenangan 13Th Lalu Saat SBY Di Bawah Megawati?

Sang Panglima membuat berita besar di media dua kali hanya dalam rentang waktu singkat.
Megawati soekarno putri SBY Susilo Bambang Yudhoyono Manuver Politik Gatot Nurmantyo
6290 View 2 comments
1
Login and hide ads.
SuluhNitisara @SuluhNitisara 19/09/2017 23:21:06 WIB
Jenderal aktif berpolitik itu bahaya....
Brèë Mataram @bo_on0 23/09/2017 11:37:33 WIB
@STNatanegara Mungkin silau dengan kenyataan politik didepan mata yg bisa membutakan.
🙈 @lutfirazu 19/09/2017 23:22:51 WIB
@STNatanegara smoga pakde sabar nunggu maret. jangan sampe diberentiin skr dan bisa jadi senjata macam sby dl.
snsv @triwin_arso 23/09/2017 11:40:24 WIB
@Si_SesatTimur @STNatanegara Hehe, malah ga usah, perpanjang 6 bulan lagi bakal ga bisa ngapa2in dia...
Raden Anggadipa II @Filarian_one 18/09/2017 20:31:14 WIB
@Ronin016 Dengan senang hati jendral gatot segera di pecat. Sejarah akan terulang. Bagaimana mega memecat pak SBY dan menjadi presiden.
Dr. Fell #NemoMovement @sugi_0706 23/09/2017 11:16:44 WIB
Fenomena GN ini mirip dengan SBY di kabinet Megawati
*PERILANGIT*#T3tapJokowi# @enny_endah 23/09/2017 11:33:13 WIB
@sugi_0706 Cuma bedanya pak beye sdh dibuatin partai buat kendaraan, nah ini? Mau pke kuda sama sapi ga cukup
Rul @ryan_nus 22/09/2017 19:41:58 WIB
Gatot ini mungkin pengen kayak SBY dulu. Bikin manuver di pemerintahan dan berharap dipecat Presiden. Terus akting dizholimin :))

Manuver 1

Franky Pasaribu @pasaribu_franky 21/09/2017 21:57:04 WIB
Jendral Gatot keknya mau tiru gaya SBY menuju RI 1. Buat isu2 PKI spy panas dan disingkirkan dari kabinet.
PS @PartaiSocmed 21/09/2017 17:32:54 WIB
Hati2 dgn jebakan batman. Jika @jokowi mengikuti saran ini maka fitnah terhadap beliau akan mendapatkan legitimasi rmol.co/amp/2017/09/21…
khairaniicut @khairaniicut 21/09/2017 17:40:08 WIB
@PartaiSocmed @jokowi Please pak @jokowi jgn dengar saran ini,bpk biasa saja mau di putar atau nobar film itu bodoh amat,akan hilang dgn sendirinya
John Nelwan @John_Nelwan 21/09/2017 17:44:56 WIB
@PartaiSocmed @jokowi Benar, Jkw tidak hrs panggil Gatot, tp ditandai aja kalo manuver Gatot spt ini selain terkesan cari panggung, jg bs dimanfaatkan Haters.
Rizma Widiono @RizmaWidiono 20/09/2017 17:08:43 WIB
Untuk kesekian kalinya Presiden @jokowi merespon dgn bijaksana, pas & terukur soal polemik2, jebakan serta fitnah. GBU Bapak Presiden 🙏👍🏻 pic.twitter.com/hl8I4hxKGB
Arya Wirasabha @wirasabha215 21/09/2017 20:10:56 WIB
@PartaiSocmed @jokowi “Kalau dipandang masih ada ruang untuk berkembangnya komunisme ya memang harus diingatkan terus masyarakat" tegas @jokowi pic.twitter.com/thvAFqpawu
Gabener Si Santun @Rei2black_17 21/09/2017 13:05:18 WIB
@Rizma_Widiono @jokowi Sudah terlihat matang pres jokowi dlm berpolitik.. gatot yg melempar isu nobar dibuat kebingungan dikira respon presiden pasti melarang. 😂
JOXER @joxeres 21/09/2017 20:38:00 WIB
@PartaiSocmed @jokowi Apalagi ampe Gatot dipecat bklan mirip SBY sekenarioxa (terzholimi)..umpan dimakan..makin mudah gorengxa..
#NegeriMunafik #NM @TukangKoprol 21/09/2017 20:57:13 WIB
Di sisi lain jk Gatot dipanggil mk gatot bs jadi next SBY sprti jmn mega twitter.com/PartaiSocmed/s…
Aldo Moro @Aldrich6996 22/09/2017 13:05:14 WIB
@detikcom Gatot mau pakai taktik yang digunakan SBY saat dipecat Megawati utk dapat dukungan yah
detikcom @detikcom 22/09/2017 13:01:06 WIB
Panglima Jawab Tudingan PDIP Soal Berpolitik Lewat Film G30S/PKI detik.id/6JV37Z pic.twitter.com/KR2hAJokMK
 Expand pic
URL detiknews Panglima Jawab Tudingan PDIP soal Berpolitik Lewat Film G30S/PKI PDIP menuding Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo berpolitik lewat nonton bareng film G30S/PKI. Apa kata Jenderal Gatot?
Bejih Irawan @BejihI 23/09/2017 11:31:42 WIB
@detikcom Selain film. G30S PKI, setuju negara bikin pula fim pemberontakan lainnya utk edukasi generasi lbh waspada & utuhnya NKRI tercinta.
tolak_hoax @HoaxTolak 22/09/2017 14:36:28 WIB
@detikcom Kapan dibuat film penumpasan DI/TII dan PRRI Permesta? Biar ada pengetahuan sejarah yg lengkap...? Nonton bareng lagi dah kita
Load Remaining (8)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags

Comment

ade wirman @adwirman 23/09/2017 11:10:17 WIB
NKRI harga mati lebih penting dari omongan org yg TDK melek sejarah.. sy ada video mata sipit ditangkap pake pin PKI
opalbadar @opalbadar71 24/09/2017 04:30:52 WIB
Banyak PKI nya Hihihihihiiiiiiiii...
Login and hide ads.