2
Login and hide ads.
abil @polusivisual 19/09/2017 14:55:31 WIB
Halo. Sebenernya on di sini cuma mau berbagi cerita kepada seluruh perempuan di luar sana buat tetep waspada.
abil @polusivisual 19/09/2017 14:56:49 WIB
Jadi, ini kejadian tanggal 18 Sept kemarin. Gue rencananya mau ngampus kan, biasanya ngampus itu naik krl dari pocin ke cikini.
abil @polusivisual 19/09/2017 14:57:47 WIB
Ya taulah pagi-pagi krl penuhnya kayak apa? Apalagi mau ke arah jakot. Biasanya gue naik gerbong khusus perempuan. Tapi karena pernah
abil @polusivisual 19/09/2017 14:58:24 WIB
(sering ding) ketabok tas mbak-mbak, dan gak muat juga mau maksain ke gerbong cewek, akhirnya gue kedorong masuk di gerbong cowok.
abil @polusivisual 19/09/2017 14:59:39 WIB
bukan gerbong cowok, gerbong umum. Tapi saat itu kebetulan mayoritas isinya laki-laki semua. Perempuannya beneran cuma bisa dihitung jari.
abil @polusivisual 19/09/2017 15:00:41 WIB
Itu juga berpencar jauh-jauh. Kalo naik kereta dari arah bogor kan masuk pintu kanan kan ya, nah gue kedorong sampe pintu kiri.
abil @polusivisual 19/09/2017 15:01:26 WIB
Tas gue posisinya di depan. Gue biasanya bawa tabung isinya tugas-tugas semua di situ, tapi karena berat jadi gue taro di bagasi atas.
abil @polusivisual 19/09/2017 15:02:53 WIB
Gue beneran gabisa gerak sama sekali. Sekeliling gue juga gitu, walau mas-mas samping gue tetep ngasih space buat gue, but still, susah bgt
abil @polusivisual 19/09/2017 15:03:40 WIB
Di belakang gue ada bapak-bapak. Si bapak ini gak bawa apa apa. Unfortunately, gak ada sekat antara belakang gue sama bagian depan dia.
abil @polusivisual 19/09/2017 15:04:25 WIB
Gue takut banget, parah. Apalagi di setiap stasiun makin lama makin rame. Keadaannya kemaren gue lagi sakit. Radang tenggorokan sama
abil @polusivisual 19/09/2017 15:05:30 WIB
sedikit demam, jadi gue gak ada tenaga sama sekali. Terus tiba-tiba, si bapak brengsek belakang gue tiba-tiba desah tepat di kuping gue.
abil @polusivisual 19/09/2017 15:06:13 WIB
Syok lah gila. Gue pikir dia cuma kegencet karena sakit atau apa, ternyata nggak. Gak cuma sekali dua kali, berkali-kali. Karena posisinya
abil @polusivisual 19/09/2017 15:06:57 WIB
Dempet bgt. Gue waktu itu lemes, takut. Mas-mas samping gue juga kayaknya tau gue kenapa-kenapa. Dia terus langsung bilang, "Mbak mau
abil @polusivisual 19/09/2017 15:07:48 WIB
keluar ya? Yakan?" Dia secara implisit nyuruh gue kabur dari itu bapak-bapak brengsek. Yaudah, gue langsung ngangguk. Cuma tetep,
abil @polusivisual 19/09/2017 15:08:35 WIB
Gue harus nunggu stasiun berikutnya buat bisa keluar. Gak sampe di situ, tangan si bapak ngelakuin hal yang gak sewajarnya. Seriously?
abil @polusivisual 19/09/2017 15:09:26 WIB
Gue aja keadaannya pake oversized tee yang gombreng abis, gue pake kerudung. Dan dia dengan lancang megang-megang hal yang gak seharusnya.
abil @polusivisual 19/09/2017 15:10:09 WIB
Gue marah, tapi gue juga lagi pusing demam. Gue mau ngomong gabisa, tenggorokan beneran sakit banget. Jangankan ngomong, nelen ludah susah.
abil @polusivisual 19/09/2017 15:10:53 WIB
Akhirnya di stasiun tanjung barat gue turun. Si mas-mas baik hati langsung ngedorong gue keluar supaya gak kedorong masuk lagi. Guess what?
abil @polusivisual 19/09/2017 15:12:01 WIB
Entah sengaja atau ngga, baju gue ditarik sama si bapak. Untung gue masih kuat ngelawan. Pas turun gue beneran syok. Gue udah gak kepikiran
abil @polusivisual 19/09/2017 15:12:55 WIB
tabung yang isinya ... tugas kuliah gue semua yang gue kerjain sampe ngedrop begitu. Gue nangis di stasiun. (Ya, emg aslinya gue
abil @polusivisual 19/09/2017 15:13:40 WIB
cengeng sih..) tapi siapa yang gak bakal syok? Bahkan ibu-ibu yang satu gerbong sama gue jg dia ikut keluar dan duduk di samping gue.
abil @polusivisual 19/09/2017 15:14:25 WIB
So, yaudah sih itu aja. Gue harap lo-lo semua yang masih tetep victim blaming harusnya sadar kalo sex harassment bisa dimana aja, siapa aja.
abil @polusivisual 19/09/2017 15:15:15 WIB
Lo mau gue pake apaan lagi? Mukena? Itu gue udah pake oversized tee kok, tembus pandang? Nggak, baham tebel warna burgundy.
abil @polusivisual 19/09/2017 15:16:06 WIB
Bukan putih, atau yang tembus pandang. Nyalahin gue masuk gerbong umum? Mau gimana lagi? Gue harus nahan pintu gerbong kereta buat bisa
abil @polusivisual 19/09/2017 15:17:20 WIB
maksain diri masuk di gerbong cewek? So, please. Sekali lagi gue tekenin buat yang cewek, hati-hati.
Load Remaining (17)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.