0
Bay @ahmadbayasut
Pernah Terlibat Pergaulan Bebas, Salmafina Sunan Mantap Hijrah karena Deg-degan Tiap Hari dlvr.it/Ppg3YL pic.twitter.com/kHhE23TuV8
Expand pic

Salmafina Khairunissa, yang dulunya dikenal gadis gaul ini telah menikah dengan Taqy Malik, hafidz Qur'an pada 16 September 2017 lalu.

pizzie 🍕 @pradhanadeswara
Gue kesel deh sm org yg bilang calon istri Taqy Malik, "Salmafina" diluar ekspetasi... Hah? What da heck? Maksudnya apaan dah??
pizzie 🍕 @pradhanadeswara
Apansiiiii ya... mbak2 cantik... kalo mau cemburu jgn pada merasa sok suci gitu dong.. emgnya salah klo org tobat dapet jodoh hafiz quran?
mi @miqlsm
beruntungnya mba salmafina😌
summer; @laraspanuluh
Oh okay sekarang salmafina-taqy malik yg sedang trendtop goals bgt qaqa
Pengantin baru yang terpaksa LDR-an
URL TribunStyle.com 498 Baru 5 Hari Menikah, Salma Fina Sunan Sedih Ditinggal Taqi Malik ke Mesir Karena Hal Ini - TribunStyle.com Perasaan galau saat ini tengah dirasakan pasangan pengantin baru Salma Fina Sunan dan Taqi Malik.

Masih berstatus pengantin baru, Salma dan Taqy harus berpisah untuk sementara. Taqy melanjutkan studinya ke Mesir.

Komentar followers Salma:

lamonda_by_kaisyah Cinta pasangan muda yg dihalalkan oleh pernikahan, dari cinta mereka kita belajar menikah muda lebih indah dari pada pacaran. @salmafinasunan semoga istiqomah ya Baraqaullohufiequm.

desnihs Masyaallah,jd baperr

wahidatul_fitriani Kalimat tauhid, pernah dpt ilmu ini waktu kuliah, dan pesan dosennya jgn dpraktekkan sama yg blm sah 😂😂😂

vannia_malinda
Kenapa ga ikut aja ka.. kenapa di tinggal2 istrinya 😢

evha_wulansari Ya Allah kak @salmafinasunan yang sabar yah kak , aku sebagai istri tau banget apa yang kakak rasain . Aku ditinggal lembur kerja suami aja nangis apalagi ada di posisi kakak . Tapi aku yakin kakak perempuan kuat dan tegar . Pokonya semangat kak jangan sedih doain suami kakak disana .

vishadi9094 MaasyaaAlloh .. sakinah mawadah warohmah ya mbak @salmafinasunan . Baper yg positif dan @firdarofifah

Moment perpisahan Taqy dan istrinya pun diunggah di instagram Taqy...

Komentar followers Taqy:

muslimah_khasanah MasyaAllah.baper 😂😂

asih_jasman Ikut mewek gegara sama2 baru aja ditinggal suami pergi...

rhita_rosita Oh guys @zenyzennn @nenengm7 mewek aku😭😭😭kalian terlalu 😥kan baper jadinya 😒

ulvianur Kasian baru nikah yaa Udah ditinggal pergi belajar sabar ya alma... InshaAllah niat kalian diridhoi

familysalmataqy_fc Setiap lihat video ini, selalu merinding dan mau menangis.. 😢😢

Onyik @moniksembiring
Dul yg ditinggal pergi El kuliah ke London aku yang nangis, si Salma yg ditinggal Taqy Malik kuliah ke Mesir aku juga ikut nangis... pic.twitter.com/INMHB9Shy6
Put✨ @Putriprmth
Liat Taqy malik nikah sama salma ko sakitnya sampe sekarang ya wkwk, ngiri sih lebih tepatnya😂
Suka @Makanjanjimanis
Taqy_Malik ♥ Salmafinasunan lovbgtcouplefav.
halloard @FiSinister
Salmafina mngajariku bgmn cara mncintai sesorang dgn mndekati Allah dhulu, tp aku tk tau siapa org yg ada dihati, apa aku hrs mencarinya?
halloard @FiSinister
Salmafina mngajariku bgmn cara mncintai sesorang dgn mndekati Allah dhulu, tp aku tk tau siapa org yg ada dihati, apa aku hrs mencarinya?
Sosok Taqy
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.