1
Login and hide ads.
ari @ariantooni 22/09/2017 08:53:30 WIB
@InfoMemeTwit Anjayyyy padahal kalo tidur gapernah tutup jendela :(
Y U D ⚪ @ydhaes 21/09/2017 19:37:45 WIB
@InfoMemeTwit Kirain pas diangkat selimutnya cuman pake kolor.
Pangeran Situbondo Kece @UwanUrwan 21/09/2017 19:52:53 WIB
@ydhaes @InfoMemeTwit Malah kupikir ini video yang biasa muncul setan menjerit. Tnyta cuma maen selimut doang. Mending nonton 3gp lebi berfaeda di malam jumat 😞
2.56 a.m. @tiska___ 21/09/2017 19:14:34 WIB
@InfoMemeTwit Deg-degan nonton nya kaya abis di chat mantan ya Allah 💔
Rudee @rudeenanda 22/09/2017 05:51:55 WIB
@InfoMemeTwit @Benidictivity Kirain begitu selimutnya diangkat, itu orang pantatnya ga ada, ternyata tetep ada, yah nyesel gua
es kepal milo @achmadfauzi_ 21/09/2017 21:35:01 WIB
@InfoMemeTwit itu setannya apa ga bete, cape" gangguin malah kebluk tidurnya 🤣😂
Luwak Meikarta. @Putripts_ 21/09/2017 21:12:18 WIB
@InfoMemeTwit Harusnya udh 2x aja tdr sama ade kali ini nyali gw ciut seciut ciutnyaa anjaaaaaaing😭😭😭😭
Yonathan Clement P @jO_Pattiasina 21/09/2017 19:51:55 WIB
@InfoMemeTwit @InfoTwitwor Fu*ck what is that? Tetiba merinfing ngeliat ada yg sekelebat gitu. 😨😱😥😥😣

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.