Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Renyah Gosip Rakyat Era 70an: Siraman Mobil Tinja Kiriman Istana Ke Rumah Artis RE

Tahun 1980 dalam sebuah pidato politik, Soeharto pernah menanggapi isu tersebut.
2
Ike @Blesstopia

yg masih bikin penasaran jg, benarkah rumah rahayu effendi disiram tinja atas suruhan ibu tien...

12/03/2017 20:30:32 WIB
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj

Konon mobil tinja itu dikirim ke Jln. Tanjung.. *bhihihikk.. 🙊🙊🙊🙊 Colek @DjengNoni @b3811nez twitter.com/ari_ap/status/…

21/09/2017 19:20:56 WIB
Ari Perdana @ari_ap

Kenapa ga ada yang menuntut kisah Bu Tin kirim mobil tinja ke seorang artis juga difilmkan...??

21/09/2017 15:42:45 WIB
Calon Pencobloz Maz Koko @hamid1908

@ari_ap Rahayu Effendi? Yang bikin Indro adem panas ya 😂

21/09/2017 19:02:21 WIB
Cak Mamat @tjamat

@ari_ap bisa buat sinetron: Halimah yang malang (" ,)

21/09/2017 15:44:42 WIB
The Protagonist @titik_cahaya12

@ari_ap @edykrit22 gosip ramé 70an, bu tin kirim tinja ke rumah ibunya dédé.. btw, muka si dédé emang mirip pakdé😁 pic.twitter.com/8AYll5tXGP

21/09/2017 16:29:53 WIB
Expand pic
R. Hanityo @hanityo

Denger gosip Vika vs Flo itu kayak gak seru ya? Pelakunya kategori 'has been' semua. Beda level sama bu Tien vs RE dulu. Meh

29/10/2013 06:56:03 WIB
Mas Bri @briand_fergie

@hanityo Bu Tien yg nyruh truk Tinja itu ya om?

29/10/2013 07:01:53 WIB
riani @ree90

Sekelas halimah dan bu tien aja bisa muntap kalo udah urusan ama pelakor. Disemprot isi mobil tinja baru tau rasa 😈

18/12/2015 18:29:41 WIB
Adefs @adefs97

Yang kocak emang kepanjangan BIMANTARA.. Bambang ima anak tentara.. Ima nama panggilan halimah istri tua bambang.. (,--)/

21/09/2017 18:39:17 WIB
MAIA ESTIANTY THE QUEEN @MAIAsangJUARA

Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan.

15/12/2015 19:29:56 WIB
kuro_neko @kuro_neko1

@MAIAsangJUARA msih untung bunda ga kayak almh ibu tien, panggil truk tinja buat semprot si pelakor.

16/12/2015 11:54:06 WIB
Andi F Unru #BukanRelawanKardus @lagaligoBone

@dkarhita @NINJACAPKAMPACK kalau bandel, ikuti cara bu tien dulu, pakai pemadam kebakaran, isi dg tinja, semprot tuh kalijodo.

18/02/2016 12:44:06 WIB
Mas Sapto Atmodjo @erzamodjo

Berkat Bu Tien Poligami di berantas..pejabat pd takut punya bini 2, konon ada artis kegatalan yg rumahnya dibombardir mobil tinja twitter.com/MerryMP/status…

25/09/2016 16:37:00 WIB
Merry MP @MerryMP

Berkat Bu Tien, sarang prostitusi Prapanca dibubarkan. Dia bete banyak ibu pejabat curhat lakinya sering ke sana

25/09/2016 16:18:00 WIB
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot

Apa perjuangan ibu Tien selain nyemprot tinja ke rumah selingkuhan suaminya?

21/04/2016 16:34:59 WIB
#MarioLahragaDiRumah 💪 @fxmario

@BrigGen_Foxtrot @radixhidayat Pengagas TMII dan gugur dalam perjuangan bangsa Indonesia memiliki mobil nasional

21/04/2016 16:50:45 WIB
R. Hanityo @hanityo

Tapi ya susah juga sik, mau bahas kisah cinta pak Harto. Masih ada dispute antara mobil pemadam kebakaran atau mobil tinja ya? 😂😂

10/07/2016 09:34:17 WIB
🐰⁷ ⟭⟬ #NamjoonDay @_P0T4T0_

Wow. Hebatnya jaman orba. Ga ada infotainment, tp gosip keluarga cendana bs sama isinya, semua bisa tau. Modal bisik2 😅 @Blesstopia @imanbr

13/03/2017 07:10:38 WIB

Sebuah bantahan yang ditulis di blogspot

Suharto dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan artis Rahayu Effendi yang merupakan mantan penyanyi Istana di tahun 1965 hingga 1967. Bahkan diceritakan bila anak Rahayu Effendi yang bernama Dede Yusuf (mantan Wagub Jabar) merupakan hasil dari hubungan gelap mereka. Dikabarkan bila Ibu Tien pernah memerintahkan mobil Damkar untuk menyiram rumah artis Rahayu Effendi yang berada di Bogor (sebagian lagi bercerita bila mobil tinja yang menyiramnya). Disini juga penulis merasa heran dan merasa janggal. Mari kita mundur kebelakang ketahun pelantikan Suharto sebagai Presiden RI yang ke 2. Suharto diangkat sebagai Plt Presiden RI dibulan Maret 1967 dan dilantik secara resmi sebagai Presiden RI ditahun 1968. Dede Yusuf yang merupakan anak dari Rahayu Effendi lahir pada tanggal 14 September 1966. Dari kedua tanggal yang ada, apakah mungkin seorang Suharto merayu artis Rahayu Effendi dan menjalin hubungan disaat-saat situasi Indonesia dalam keadaan genting, 1965 hingga 1967. Kesimpulan penulis adalah cerita fitnah seperti ini sengaja dikarang dengan tujuan mendiskreditkan Suharto dan lagi-lagi untuk memperkuat cerita yang menempatkan Suharto sebagai dalang G30S/PKI.

Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!