Renyah Gosip Rakyat Era 70an: Siraman Mobil Tinja Kiriman Istana Ke Rumah Artis RE

Tahun 1980 dalam sebuah pidato politik, Soeharto pernah menanggapi isu tersebut.
Rahayu Effendi soeharto Ibu Tien Soeharto
12028 View 0 comments
2
Login and hide ads.
Ike @Blesstopia 12/03/2017 20:30:32 WIB
yg masih bikin penasaran jg, benarkah rumah rahayu effendi disiram tinja atas suruhan ibu tien...
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj 21/09/2017 19:20:56 WIB
Konon mobil tinja itu dikirim ke Jln. Tanjung.. *bhihihikk.. 🙊🙊🙊🙊 Colek @DjengNoni @b3811nez twitter.com/ari_ap/status/…
Ari Perdana @ari_ap 21/09/2017 15:42:45 WIB
Kenapa ga ada yang menuntut kisah Bu Tin kirim mobil tinja ke seorang artis juga difilmkan...??
Kaos Kakek @hamid1908 21/09/2017 19:02:21 WIB
@ari_ap Rahayu Effendi? Yang bikin Indro adem panas ya 😂
ribut rijanto @tjamat 21/09/2017 15:44:42 WIB
@ari_ap bisa buat sinetron: Halimah yang malang (" ,)
Gerindra Oposisi Abadi @titik_cahaya12 21/09/2017 16:29:53 WIB
@ari_ap @edykrit22 gosip ramé 70an, bu tin kirim tinja ke rumah ibunya dédé.. btw, muka si dédé emang mirip pakdé😁 pic.twitter.com/8AYll5tXGP
 Expand pic
Rony Hanityo @hanityo 29/10/2013 06:56:03 WIB
Denger gosip Vika vs Flo itu kayak gak seru ya? Pelakunya kategori 'has been' semua. Beda level sama bu Tien vs RE dulu. Meh
riani @ree90 18/12/2015 18:29:41 WIB
Sekelas halimah dan bu tien aja bisa muntap kalo udah urusan ama pelakor. Disemprot isi mobil tinja baru tau rasa 😈
Adefsurya @adefs97 21/09/2017 18:39:17 WIB
Yang kocak emang kepanjangan BIMANTARA.. Bambang ima anak tentara.. Ima nama panggilan halimah istri tua bambang.. (,--)/
MAIA THE QUEEN @MAIAsangJUARA 15/12/2015 19:29:56 WIB
Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan.
kuro_neko @kuro_neko1 16/12/2015 11:54:06 WIB
@MAIAsangJUARA msih untung bunda ga kayak almh ibu tien, panggil truk tinja buat semprot si pelakor.
Andi F Unru @lagaligoBone 18/02/2016 12:44:06 WIB
@dkarhita @NINJACAPKAMPACK kalau bandel, ikuti cara bu tien dulu, pakai pemadam kebakaran, isi dg tinja, semprot tuh kalijodo.
Mas Sapto Atmodjo @erzamodjo 25/09/2016 16:37:00 WIB
Berkat Bu Tien Poligami di berantas..pejabat pd takut punya bini 2, konon ada artis kegatalan yg rumahnya dibombardir mobil tinja twitter.com/MerryMP/status…
MRY MGDLN PRKST😼😻 @MerryMP 25/09/2016 16:18:00 WIB
Berkat Bu Tien, sarang prostitusi Prapanca dibubarkan. Dia bete banyak ibu pejabat curhat lakinya sering ke sana
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot 21/04/2016 16:34:59 WIB
Apa perjuangan ibu Tien selain nyemprot tinja ke rumah selingkuhan suaminya?
IG: fxmario @fxmario 21/04/2016 16:50:45 WIB
@BrigGen_Foxtrot @radixhidayat Pengagas TMII dan gugur dalam perjuangan bangsa Indonesia memiliki mobil nasional
Rony Hanityo @hanityo 10/07/2016 09:34:17 WIB
Tapi ya susah juga sik, mau bahas kisah cinta pak Harto. Masih ada dispute antara mobil pemadam kebakaran atau mobil tinja ya? 😂😂
#JakartaLama @_P0T4T0_ 13/03/2017 07:10:38 WIB
Wow. Hebatnya jaman orba. Ga ada infotainment, tp gosip keluarga cendana bs sama isinya, semua bisa tau. Modal bisik2 😅 @Blesstopia @imanbr

Sebuah bantahan yang ditulis di blogspot

Suharto dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan artis Rahayu Effendi yang merupakan mantan penyanyi Istana di tahun 1965 hingga 1967. Bahkan diceritakan bila anak Rahayu Effendi yang bernama Dede Yusuf (mantan Wagub Jabar) merupakan hasil dari hubungan gelap mereka. Dikabarkan bila Ibu Tien pernah memerintahkan mobil Damkar untuk menyiram rumah artis Rahayu Effendi yang berada di Bogor (sebagian lagi bercerita bila mobil tinja yang menyiramnya). Disini juga penulis merasa heran dan merasa janggal. Mari kita mundur kebelakang ketahun pelantikan Suharto sebagai Presiden RI yang ke 2. Suharto diangkat sebagai Plt Presiden RI dibulan Maret 1967 dan dilantik secara resmi sebagai Presiden RI ditahun 1968. Dede Yusuf yang merupakan anak dari Rahayu Effendi lahir pada tanggal 14 September 1966. Dari kedua tanggal yang ada, apakah mungkin seorang Suharto merayu artis Rahayu Effendi dan menjalin hubungan disaat-saat situasi Indonesia dalam keadaan genting, 1965 hingga 1967. Kesimpulan penulis adalah cerita fitnah seperti ini sengaja dikarang dengan tujuan mendiskreditkan Suharto dan lagi-lagi untuk memperkuat cerita yang menempatkan Suharto sebagai dalang G30S/PKI.

Load Remaining (22)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.