2
Ike @Blesstopia
yg masih bikin penasaran jg, benarkah rumah rahayu effendi disiram tinja atas suruhan ibu tien...
Sarah Pandjaitan 🇲🇨 @Sarah_Pndj
Konon mobil tinja itu dikirim ke Jln. Tanjung.. *bhihihikk.. 🙊🙊🙊🙊 Colek @DjengNoni @b3811nez twitter.com/ari_ap/status/…
Ari Perdana @ari_ap
Kenapa ga ada yang menuntut kisah Bu Tin kirim mobil tinja ke seorang artis juga difilmkan...??
Calon Pencobloz Maz Koko @hamid1908
@ari_ap Rahayu Effendi? Yang bikin Indro adem panas ya 😂
Cah Mad @tjamat
@ari_ap bisa buat sinetron: Halimah yang malang (" ,)
The Protagonist @titik_cahaya12
@ari_ap @edykrit22 gosip ramé 70an, bu tin kirim tinja ke rumah ibunya dédé.. btw, muka si dédé emang mirip pakdé😁 pic.twitter.com/8AYll5tXGP
 Expand pic
R. Hanityo @hanityo
Denger gosip Vika vs Flo itu kayak gak seru ya? Pelakunya kategori 'has been' semua. Beda level sama bu Tien vs RE dulu. Meh
Mas Bri @briand_fergie
@hanityo Bu Tien yg nyruh truk Tinja itu ya om?
riani @ree90
Sekelas halimah dan bu tien aja bisa muntap kalo udah urusan ama pelakor. Disemprot isi mobil tinja baru tau rasa 😈
Adefsurya @adefs97
Yang kocak emang kepanjangan BIMANTARA.. Bambang ima anak tentara.. Ima nama panggilan halimah istri tua bambang.. (,--)/
MAIA ESTIANTY THE QUEEN @MAIAsangJUARA
Jangan suka bermain api, jika tdk mau terbakar, kalau terbakar susah dipadamkan.
kuro_neko @kuro_neko1
@MAIAsangJUARA msih untung bunda ga kayak almh ibu tien, panggil truk tinja buat semprot si pelakor.
Andi F Unru #BukanRelawanKardus @lagaligoBone
@dkarhita @NINJACAPKAMPACK kalau bandel, ikuti cara bu tien dulu, pakai pemadam kebakaran, isi dg tinja, semprot tuh kalijodo.
Mas Sapto Atmodjo @erzamodjo
Berkat Bu Tien Poligami di berantas..pejabat pd takut punya bini 2, konon ada artis kegatalan yg rumahnya dibombardir mobil tinja twitter.com/MerryMP/status…
Merry MP @MerryMP
Berkat Bu Tien, sarang prostitusi Prapanca dibubarkan. Dia bete banyak ibu pejabat curhat lakinya sering ke sana
VostokFoxtrot @VostokFoxtrot
Apa perjuangan ibu Tien selain nyemprot tinja ke rumah selingkuhan suaminya?
IG: fxmario @fxmario
@BrigGen_Foxtrot @radixhidayat Pengagas TMII dan gugur dalam perjuangan bangsa Indonesia memiliki mobil nasional
R. Hanityo @hanityo
Tapi ya susah juga sik, mau bahas kisah cinta pak Harto. Masih ada dispute antara mobil pemadam kebakaran atau mobil tinja ya? 😂😂
#JakartaLama @_P0T4T0_
Wow. Hebatnya jaman orba. Ga ada infotainment, tp gosip keluarga cendana bs sama isinya, semua bisa tau. Modal bisik2 😅 @Blesstopia @imanbr

Sebuah bantahan yang ditulis di blogspot

Suharto dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan artis Rahayu Effendi yang merupakan mantan penyanyi Istana di tahun 1965 hingga 1967. Bahkan diceritakan bila anak Rahayu Effendi yang bernama Dede Yusuf (mantan Wagub Jabar) merupakan hasil dari hubungan gelap mereka. Dikabarkan bila Ibu Tien pernah memerintahkan mobil Damkar untuk menyiram rumah artis Rahayu Effendi yang berada di Bogor (sebagian lagi bercerita bila mobil tinja yang menyiramnya). Disini juga penulis merasa heran dan merasa janggal. Mari kita mundur kebelakang ketahun pelantikan Suharto sebagai Presiden RI yang ke 2. Suharto diangkat sebagai Plt Presiden RI dibulan Maret 1967 dan dilantik secara resmi sebagai Presiden RI ditahun 1968. Dede Yusuf yang merupakan anak dari Rahayu Effendi lahir pada tanggal 14 September 1966. Dari kedua tanggal yang ada, apakah mungkin seorang Suharto merayu artis Rahayu Effendi dan menjalin hubungan disaat-saat situasi Indonesia dalam keadaan genting, 1965 hingga 1967. Kesimpulan penulis adalah cerita fitnah seperti ini sengaja dikarang dengan tujuan mendiskreditkan Suharto dan lagi-lagi untuk memperkuat cerita yang menempatkan Suharto sebagai dalang G30S/PKI.

Load Remaining (22)
Login and hide ads.