0

Satu lagi Partai Baru muncul, adalah Partai Ponsel, partai yang didirikan oleh seorang Insinyur Aris Wahyudi. Di deklarasikan pada hari ini Selasa 19/9-2017 di Gedung Juang 45 Jakarta. Partai Ponsel membuat salah satu program kerja bersifat bisnis dan berorientasi ekonomi, baik untuk kepentingan rakyat dan partai sendiri dan Program nya adalah ‘Nikah Sirri’ dan ‘Lelang Perawan’

detikFOTO @detik_foto
Unik! Pria Asal Cilacap Ini Deklarasikan Partai Ponsel detik.id/Vkco6Z pic.twitter.com/1bHwpp4y3L
Expand pic
Remon @remonteye
Nikahsirri > UU Agraria 😅😂😂 pic.twitter.com/Ytx8PMzn1O
Expand pic
Tommy Mashur @TommyMashur
@ndorokakung Dan dibenarkan karena keluarganya berkekurangan dan sudah nikah siri? Nasib banget.
Albert Magnus @_albertmagnus
((Partai ponsel)) ((nikah sirri)) ggwp
jrsinurat @jsinurat
@hansdavidian Gw kenal personal dia & istrinya. Mrk customer bisnis jamur gw. Si Arwah ini udh bikin buku & ide dia masukin NKRI jd states ke 51 USA.
Ga bisa Netflix, njing @goesdut
@bimofndrk @hansdavidian Waktu Bang Haji bikin partai Idaman, kirain juga sebercanda ini. Ternyata.. *kok malah serem mbayangin partai ponsel beneran ada
Gusti Ade @Adepati__
Partai Ponsel visi misi nya membawa harapan baru untuk bangsa indonesia. Partai Ponsel lawan kuat PDI-P di 2019 😇
Shinta Effendi @shintaeffendi
Buset malem jumat kliwon baca soal 'arwah' alias aris wahyudi (+partai ponsel-nya/gAmerika-nya dulu) ini mayan horor (+lucu+bingung) 😆🤣😅
il @octobelial
@jonathanend Pengentasan kemiskinan??? Are u kidding me

Profil Aris Wahyudi

Aris Wahyudi diketahui juga sebagai pendiri Gerakan Gabung Amerika (gAmerika)

Dikutip dari blog milik gAmerika gamerika.blogspot.co.id :

gAMERIKA merupakan singkatan dari “Gerakan Gabung AMERIKA-serikat”. Sebagaimana namanya, gerakan gAMERIKA bertujuan menjadikan Indonesia negara bagian AS yang ke-51.

gAMERIKA meyakini, strategi terbaik untuk membuat rakyat Indonesia sejahtera adalah melakukan apa yang telah dijalankan oleh masyarakat Hawaii (yang menggabungkan diri menjadi negara bagian AS ke-50 pada tahun 1959). Karena itulah cara paling tepat, cepat, mudah, dan murah.
gAMERIKA, dengan semangat demokrasi, akan menyuarakan ide-ide penggabungan NKRI menjadi negara bagian AS dan menggalang dukungan untuk meminta pemerintah mengadakan referendum penentuan kehendak rakyat nusantara, serta amandemen UUD 1945 pasal 37 ayat 5.
gAMERIKA, dengan semangat demokrasi, akan menyerukan pada rakyat nusantara untuk mendukung calon presiden, anggota DPR dan DPRD, gubernur, bupati, dan kepala desa yang punya kebijakan sama, yaitu menjadikan NKRI sebagai negara bagian AS ke-51.
gAMERIKA mengusung bendera stars and stripes. Tapi berbeda dengan bendera AS dengan jumlah bintang sebanyak 50, maka bendera gAMERIKA punya 51 bintang. Bendera itu punya arti, sebuah tekad menjadikan Indonesia negara bagian yang ke-51. Karena setelah Indonesia nanti bergabung, maka bendera AS akan bergambar seperti itu.

Safrizal Priambada @SafPriambada
Hai, Aris Wahyudi (pendiri Gerakan Gabung Amerika Serikat) saya yakin Otak anda telah dicuci pakek sabun wings sama amerikanjing :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.