0
URL CNN Indonesia 2545 Baru 30 Menit, Pelajar Terlelap saat Nonton Film G30S/PKI Beberapa siswa yang diduga berasal dari SMP Muhammadiyah I Depok tertidur pulas saat acara nonton bareng film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI.

Beberapa siswa yang diduga berasal dari SMP Muhammadiyah I Depok tertidur pulas saat acara nonton bareng film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI. Mereka tertidur pulas saat film yang dimulai sekitar 21.30 WIB tersebut baru berjalan sekitar 30 menit.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Rabu (20/9), ada lima anak laki-laki yang tertidur pulas. Perilaku mereka itu berbeda dibanding saat film baru diputar selama 20 menit. Kala itu, Mereka tampak masih semangat menyaksikan dengan duduk bersila tanpa bersadar ke tembok.

Sementara itu, lebih dari lima orang siswi SMK Muhammadiyah I Depok juga tampak bosan dan mengantuk meski baru setengah jam menonton.

Mereka mengambil posisi tidur berselimut sambil menatap layar besar yang digunakan untuk menampilkan film. Posisi mereka sendiri berada di dekat tembok agar terasa lebih nyaman.

#NO2ISIS @TolakBigotRI
Baru 30 Menit, Pelajar Terlelap saat Nonton Film G30S/PKI cnn.id/243087?s=tw&caโ€ฆ Syukurlah pelajar kita terlelap menonton film ini. Hoam! ๐Ÿ˜ช
F. X. Sunali blues @7fxsblues
@CNNIndonesia Mungkin krn kelamaan nunggu sang pahlawan superheronya beraksi
Sakarepku @dulurlanang
@CNNIndonesia Dulu jaman sd, aku liat film ini jg ngantuk dan tertidur. Tp pas adegan penculikan bangun. Adegan penyiksaan tutup mata
Nisa Nur Chotimah @nisaanc
@CNNIndonesia Punya filmnya di laptop dari 2011, dan nonton ga sampe 10 menit terus berhenti gara2 filmnya gelap dan bikin ngantuk. Ga pernah nonton lagi.
Shitless. @Fizzatull
Gamau pelajar pada tawuran tapi nyuruh mereka nonton G30Spki, bege.
Pradhono Surya @prdn23
@CNNIndonesia Karena ancaman terbesar bagi pelajar sejatinya adalah ketiadaan colokan dan wi-fi
Mas2 Buzzer @filosofiksi
@TolakBigotRI Biasa nonton drakor disuruh liat pilem ginian ๐Ÿ˜‚
Adhi Putra @Adhii_putraa
@CNNIndonesia 1 jam awalnya mmg ngebosenin...yg greget cuman pas adegan jelang penculikan...abis itu ngebosenin lagi..-_-
Tyto ๐Ÿฆ‰ @tytoalba2012
@TolakBigotRI Milenial ga cocok dengan Kolonial. Film G30S diremake dg gaya K-drama mungkin lebih menjual
M E I @kimochiii_
@CNNIndonesia ini bkn film sejarah, ini iklan.. iklan Soeharto.. wajar ngantuk liatnya twitter.com/CNNIndonesia/sโ€ฆ
Lion Heart @Paman_Gembul1
@CNNIndonesia Mending nonton gonjang ganjing rumah tangga anak2 pak Harto๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚
๐Ÿ€Irene๐Ÿ€ @juni_irene
@matahatiku07 @CNNIndonesia Udah ketinggalan zaman,jgn mau diperalat jendral politik yg bermodalkan hantu PKI
... @w1n2017
@CNNIndonesia Lol, saya saja gak pernah pul nonton kok, kebiru tidur.
gEnd3rUw0 @Hendrasugandi
@TolakBigotRI Bagus nih film, perlu dikoleksi dirumah.....kalo lagi pada susah tidur
Fery Widiamoko @TheFeds24
@Hasbunallah212 @CNNIndonesia Jd CNN hrs nulis pelajar sgt antusias nonton film G30SPKI, pdhl kenyataannya ga gitu..boong dong = hoax, khas bani moron...full of lies
#SangGubernurNingrat @BGambul
@CNNIndonesia Selalu nonton dari tahun 1985 - 1998, ritual setiap tgl 31 sept. Filmnya cukup menghibur buat saya yg masih jomblo selama kurun waktu tsb ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Susatyo Adi @_satyo
@TolakBigotRI Bener yg dibilang pakde, perlu penyegaran biar cocok sama gen skrng. Atau jgn2 mmng tema nya yang sudah nggak cocok untuk jaman skrng ๐Ÿคทโ€โ™‚๏ธ
Tuhanlindunginegeriku @wijaya_karenina
@CNNIndonesia Hahah! Coba disodorin film "TITANIC" atau :TRANSFORMER", melek lagi tuh pasti... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
dr. Ade SP @dr_adesp
@TolakBigotRI Film dah basi sihh, gw juga ngantuk nontin nya wkwk
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.