Nostalgia Indahnya Jaman SMS-an Sebelum Era Smartphone @yeahmahasiswa

kangen gak sihh @tumbenlucu
1
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa

Jamannya sms-an dan inbox handphone yang gampang penuh, sibuk milihin mana sms yang mau disimpen apa dihapus :">

21/09/2017 00:03:01 WIB
Maya @mayaqurota

@yeahmahasiswa Zamannya sms-an, terbatas 160 karakter dan mahal. Sibuk nyingkat pesan biar lebih hemat. :">

21/09/2017 00:37:23 WIB
मानव. @rninra

@yeahmahasiswa Lebih kangen lagi kalo nada tanda sms masuk, ringtone nya bikin sendiri.

21/09/2017 00:05:52 WIB
️️ ️️️️️️ @_heyliaaa

@yeahmahasiswa jaman ngetik sms ga pake lihat layar hape saking uda hapal nya

21/09/2017 05:05:44 WIB
Cinnamon Roll @aaayenk

@yeahmahasiswa jaman hape esia hidayah bayar sms 1 rupiah per karakter

21/09/2017 00:50:48 WIB
atika dwi hapsari @AtikoHapsari

@yeahmahasiswa jamannya ngetik huruf masih besar kecil besar kecil 😂😂

21/09/2017 04:04:16 WIB
önihtajè @ejathino

@yeahmahasiswa jaman dmn infra red masih sakral penggunannya dlm mengirim foto :))

21/09/2017 00:07:40 WIB
Maria🎈 @ulfahmaria07

@yeahmahasiswa Jaman nya pura pura send all padahal cuman ngirim ke gebetan doang, 😂

21/09/2017 06:17:32 WIB
& @MrDanMisterius

@yeahmahasiswa Jamannya pura pura salkim SMS padahal pengen kenalan ma doi

21/09/2017 09:42:35 WIB
🦁 @shintaaraa_

@yeahmahasiswa zamannya nelpon sembunyi2 tengah malam trus pintu langsung dibanting bokap "UDH TENGAH MALAM NGAPAIN TLPON2, TIDUR!!" yha kan gratiz yha.

21/09/2017 11:23:43 WIB
nishhh_44 @firdafachrin

@yeahmahasiswa sumpah hape gw dulu pnh ngehang gara2 sms udh 900an lbh tapi blm sempet diapusin

21/09/2017 10:53:45 WIB
Fajar Agung Anugrah @fjragunggg

@yeahmahasiswa jamannya bubon min (buang bonus), dapat bonus sms, isi sms nya lagu atau curhatan hati

21/09/2017 09:40:49 WIB
Galing Chandika Putra @GalingChandika

@yeahmahasiswa Gratisan 100 kali sms buat sebulan, bisa habis cuma dalam waktu 2 hari :"

21/09/2017 05:16:56 WIB
Kharis J. Ismail @KharisJF

@yeahmahasiswa Jaman disaat semua orang bisa jadi dukun lewat sms "sebarkan sms ini ke 10 temanmu, kalau tidak kamu akan mendapatkan musibah"

21/09/2017 06:58:54 WIB
Ejot! @azkareiza

@yeahmahasiswa sms gebetan digolongan yang "haram" dihapus, baca sendiri, mesem-mesem sendiri :))

21/09/2017 00:36:43 WIB
Andi J. Setiawan @andijulis

@yeahmahasiswa Iya nih, sms tahun 2012 masih ada noh di hp ku nokiem layar kuning

21/09/2017 05:05:56 WIB
Qalbi Fathurrahman @awlbi

@yeahmahasiswa Biasanya sih simpan sms2 lucu ke draft buat nanti dikirim ke orang lagi buat lucu-lucuan 😂

21/09/2017 00:28:15 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!