Merinding Paripurna, Cuplikan Scene Seram Film Suzanna "Malam Satu Suro" ini Bakal Nempel di Kepala #memetwit

Lebih seram mana, film G30S/PKI atau film horor Suzanna berjudul malam satu suro? Dulu film ini menghias layar kaca, dan menjadikan Suzanna legend artis film horor
suzanna film horor Memetwit awesomes malam satu suro
0
Dephita padukone @DephiSweet
Klo jlng mlm 1 suro biasanya film horror dgn Bintang Suzzana selalu menghiasi layar kaca. Suzzana mrpkn legend of horror yg tdk tergntikan
~♥ Rahma ♥~ @whatchy
Malam 1 Suro knapa jadi inget film horror Suzanna yak? #1439H
kimVil - JFB? @KVTz
// selamat malem 1 suro kalo air di WC berubah jadi merah jangan takut btw gue seneng film ini hantunya baik gak jahat wkwkwk kocak :'D pic.twitter.com/5DQ9ootp5J
Expand pic
Iman Brotoseno @imanbr
Film 1 Suro Suzanna yang fenomenal. Mama kuntilanak nyanyi lagu Vina Panduwinata dengan disaksikan suami dan anak “ Kami masih cinta mama ” pic.twitter.com/J66FP8HIly
Tobagus Manshor @mas_stein
@imanbr Dari tadi saya nunggu ada yang posting ini. Malam satu suro harusnya ingat suzanna 😅
Yahya Kurniawan @OomYahya
@mas_stein @imanbr Sayangnya sequelnya gagal total ... Malam Dua Suro 😂
MChusyurul @miftanano
@imanbr Asli ini merinding pak. Antara nada dari musik sama muka Suzanna yg sprti itu.
oppa @opadoang
@heryharyadi2 @imanbr Pakai aplikasi untuk donlot video dari tweeter dong
Erwin Wahyuni @rwin_wahyuni68
@imanbr Sumpah.... gw ketakutan setengah metong nonton ini😄😄😄😄😄 duluuuuuu 😶😶
` @clear_0828
Sumpah itu yg ngeshare foto suzanna di TL jam segini jahat banget, gw sampe gemeteran 😢 mana ini malem 'itu' :( gw sepenakut itu huaaa 😭😭 []
ragilnugroho @ragilnugroho1
Ktk nnti malam akn nobor film Suzana u menyambut 1 Suro, ada warga yg tanya: "knp flm Suzana?" Djw o Pak Jogoboyo: "emangnya gue pikirin."
ragilnugroho @ragilnugroho1
Malam 1 Suro nanti mau nobar film Suzana di lereng merapi. Tujuan nonton ini u mengenang jasa2 Suzana dlm ksh flm horor Indonesia
ragilnugroho @ragilnugroho1
Sutradara film "Malam Satu Suro" klu msh hidup bs dimintai menyutradarai film G 30 S versi baru. dia bisa menciptkn kehororan yg hbt
setya puji @setyapuji1605
@ikramarki sembarangan gnti2 judul pilm nya suzanna, ati2 didatengin suzanna loooh bang 🙊
Minggir, gw pro-TANK🔅 @Farizsttt
@TrinityTraveler anak jaman dulu filem horornya 3, beranak dalam kubur, suzanna, sama G30SPKI😱
hendra prasetya @habepe_10451
Malam 1 suro, nungguin uplodan gambar suzanna makan sate
hayaaliyazakidotcom @hayaaliyazaki
Entah kenapa aku malah pengin ketawa lihat foto setan valak. Kata mamakku, "Ngerian Suzanna ke mana-manalah ih!"
👽ᴀʟɪᴇɴ sᴜʀᴏʙᴏʏᴏ👽 @cakbambangelf
Jaman msh di SCTV, pernah ada liputan anak News di daerah Semarang. Ada orang (aku lupa namanya) yg mandi hanya pd 1 Suro. Sakti banget..
~♥ Rahma ♥~ @whatchy
@bambangelf Saya waktu tinggal du Surabaya juga punya tetangga yg mandinya cuma pas 1 Suro juga om, tapi aneh badannya ga bau, normal ja..
Iman Brotoseno @imanbr
Daerah Ungaran tepatnya. Namanya Pak Budi atau Prof Budi, dia punya anak namanya Polycarpus, pilot Garuda itu. Aku pernah lihat atraksinya twitter.com/bambangelf/sta…
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.