Merinding Paripurna, Cuplikan Scene Seram Film Suzanna "Malam Satu Suro" ini Bakal Nempel di Kepala #memetwit

Lebih seram mana, film G30S/PKI atau film horor Suzanna berjudul malam satu suro? Dulu film ini menghias layar kaca, dan menjadikan Suzanna legend artis film horor
suzanna malam satu suro film horor Memetwit
1494 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Dephita padukone @DephiSweet 20/09/2017 21:58:18 WIB
Klo jlng mlm 1 suro biasanya film horror dgn Bintang Suzzana selalu menghiasi layar kaca. Suzzana mrpkn legend of horror yg tdk tergntikan
~♥ Rahma ♥~ @whatchy 20/09/2017 20:33:23 WIB
Malam 1 Suro knapa jadi inget film horror Suzanna yak? #1439H
kimVil - JFB? @KVTz 20/09/2017 19:52:51 WIB
// selamat malem 1 suro kalo air di WC berubah jadi merah jangan takut btw gue seneng film ini hantunya baik gak jahat wkwkwk kocak :'D pic.twitter.com/5DQ9ootp5J
 Expand pic
Iman Brotoseno @imanbr 20/09/2017 22:11:07 WIB
Film 1 Suro Suzanna yang fenomenal. Mama kuntilanak nyanyi lagu Vina Panduwinata dengan disaksikan suami dan anak “ Kami masih cinta mama ” pic.twitter.com/J66FP8HIly
Tobagus Manshor @mas_stein 20/09/2017 22:13:35 WIB
@imanbr Dari tadi saya nunggu ada yang posting ini. Malam satu suro harusnya ingat suzanna 😅
Yahya Kurniawan @OomYahya 20/09/2017 23:20:59 WIB
@mas_stein @imanbr Sayangnya sequelnya gagal total ... Malam Dua Suro 😂
Mifta Cobain @miftanano 20/09/2017 23:09:05 WIB
@imanbr Asli ini merinding pak. Antara nada dari musik sama muka Suzanna yg sprti itu.
opa dom @opadom 21/09/2017 07:23:40 WIB
@heryharyadi2 @imanbr Pakai aplikasi untuk donlot video dari tweeter dong
Erwin Wahyuni @rwin_wahyuni68 21/09/2017 05:10:25 WIB
@imanbr Sumpah.... gw ketakutan setengah metong nonton ini😄😄😄😄😄 duluuuuuu 😶😶
jeoncα🌙 #SEMINA - AKU OFF SAMPE SENIN YAAAAAAAA @ksjeongc 20/09/2017 22:37:27 WIB
Sumpah itu yg ngeshare foto suzanna di TL jam segini jahat banget, gw sampe gemeteran 😢 mana ini malem 'itu' :( gw sepenakut itu huaaa 😭😭 []
Inu @ibnufaishaI 20/09/2017 22:16:27 WIB
Suzanna nih diem aja nyeremin.
ragilnugroho1 @ragilnugroho1 20/09/2017 14:09:28 WIB
Ktk nnti malam akn nobor film Suzana u menyambut 1 Suro, ada warga yg tanya: "knp flm Suzana?" Djw o Pak Jogoboyo: "emangnya gue pikirin."
ragilnugroho1 @ragilnugroho1 20/09/2017 13:56:34 WIB
Malam 1 Suro nanti mau nobar film Suzana di lereng merapi. Tujuan nonton ini u mengenang jasa2 Suzana dlm ksh flm horor Indonesia
ragilnugroho1 @ragilnugroho1 21/09/2017 09:18:50 WIB
Sutradara film "Malam Satu Suro" klu msh hidup bs dimintai menyutradarai film G 30 S versi baru. dia bisa menciptkn kehororan yg hbt
setya puji @setyapuji1605 20/09/2017 22:28:45 WIB
@ikramarki sembarangan gnti2 judul pilm nya suzanna, ati2 didatengin suzanna loooh bang 🙊
🧘🏻‍♂ @farizstrn 20/09/2017 20:56:51 WIB
@TrinityTraveler anak jaman dulu filem horornya 3, beranak dalam kubur, suzanna, sama G30SPKI😱
hendra prasetya @habepe_10451 20/09/2017 20:47:10 WIB
Malam 1 suro, nungguin uplodan gambar suzanna makan sate
hayaaliyazakidotcom @hayaaliyazaki 20/09/2017 19:10:52 WIB
Entah kenapa aku malah pengin ketawa lihat foto setan valak. Kata mamakku, "Ngerian Suzanna ke mana-manalah ih!"
ΛᄂIΣП IDAMAN ♥️👽 @bambangelf 20/09/2017 20:29:04 WIB
Jaman msh di SCTV, pernah ada liputan anak News di daerah Semarang. Ada orang (aku lupa namanya) yg mandi hanya pd 1 Suro. Sakti banget..
~♥ Rahma ♥~ @whatchy 20/09/2017 20:31:29 WIB
@bambangelf Saya waktu tinggal du Surabaya juga punya tetangga yg mandinya cuma pas 1 Suro juga om, tapi aneh badannya ga bau, normal ja..
Iman Brotoseno @imanbr 20/09/2017 20:53:55 WIB
Daerah Ungaran tepatnya. Namanya Pak Budi atau Prof Budi, dia punya anak namanya Polycarpus, pilot Garuda itu. Aku pernah lihat atraksinya twitter.com/bambangelf/sta…
Load Remaining (2)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.