3
Rudi Valinka @kurawa
Misteri terbesar film G30SPKI yg hingga kini belum dibongkar adalah : Mengapa Nama Soeharto gak ada di List 7 Jenderal yg harus DiAmbil? 😎
Rudi Valinka @kurawa
Kalo misteri ini bisa dijawab dalam pembuatan film G30SPKI yg baru maka film tsb alurnya pasti akan berubah jauh, banyak trick politik keren
⠠⠁⠗⠊ @arinrchm
@kurawa Kenapa jg Nasution bisa lolos 🤔 Padahal pasukan cakrabirawa pasukan elit Trus polisi yg ikutan diculik kok bisa kabur
Andra Febrian @andra_febrian18
@arinrchm @kurawa karena tendean sebagai ajudannya ngaku kalo dia nasution, makanya ditembak.
PapaEndut @PapahEndut
@andra_febrian18 @arinrchm @kurawa Boleh nanya, apakah waktu itu sosok nasution tidak dikenal baik oleh prajurit ? Minimal wajahnya
Ga Penting Lah Siapa Saya @SiRinduPurnama
@kurawa Tp yg bingung cakrabirawa bisa diboongin sm di pandjaitan, film nya yg settingan apa aslinya yg settingan?
Novian Tusiandi @novtuss
@kurawa Bang tar mlm mimpi didatengin encang Harto lho. " Kamu knp nanya gitu? Siapa yg ngasih tau.. "
04:09 @iPiiiiiiin
@tony_hamz @kurawa Zaman skrng boleh di anggap lucu , kalau zaman dulu udah ga bisa tidur , takut 😨
buda-anggara @d1dy
@kurawa Siapa yg bisa jawab ya? Pengen tahu juga. Pertanyaan yg selama ini jadi pertanyaan saya juga. Tanya kenapa?
Sayur Lodeh Betawi @SayurLodehBTW
@kurawa Setuju... Padahal soeharto saat itu adalah termasuk perwira tinggi TNI AD,kalo gak salah jabatan ya pangkostrad deh.. @kurawa
bangun prasodjo @prasodjo_bangun
@kurawa Padahal dia Pangkostrad...sebuah divisi dengan daya pukul yg mumpuni dan kengkap armanentnya.
Drew Bienvi #HOKI @bellabienvi
@kurawa setuju om... ini juga pertanyaanku dari dulu. pangkostrad gt loh... PKI jg ga bakal sebego itu lewatin posisi itu
Uyung PNS Gila ❄️ @UyungPNSgila
@kurawa Kostrad dl jaman segitu gak diperhitungkan sama sekali, dianggap pasukan cadangan doang
PatriotNKRI @NKRIndonesia79
@kurawa @IlhamIbrahiim Hahaha...jenderal saat itu banyak bro. pertanyaannya lucu. "kenapa ortu gue gak termasuk yang dibunuh PKI?" << pertanyaan yg sama lucunya..
irfan nuruddin™ @irfan_nuruddin
@kurawa Karena waktu itu Pak Harto dianggap culun kali.
Enrico AG @EnricoE39
@kurawa bukannya sering dibahas bahwa panglima TJADUAD itu jabatan wayang/buangan aja di era itu?
Iantony Siregar @cmdr_hellstorm
@kurawa @cendimin Mayjend soeharto waktu itu pangkostrad, mungkin posisinya secara politik & strategis dibawah 7 jendral lainnya.
minil @meeneel
@kurawa sepertinya karena jabatannya bukan pengambil keputusan strategis.
minil @meeneel
@kurawa Jabatannya bkn pngambil kputusan, beliau pang Kostrad kekuasaannya hny kostrad. Ibarat ayam, beliau badan nya, p'Yani dkk itu kepala n leher
Riki Dior Yulius. @RIKIDIOR
@kurawa Karena soeharto dianggap hanya jendral yg tdk punya pasukan dan pengaruh. Dulu KOSTRAD hanya sbg pasukan cadangan bukan utama.
Piyayi @sang_piyayi
@kurawa Waktu itu doi belum punya Jabatan urgent sob..
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.