0
agnes susiana @agnes_susiana
@PartaiSocmed Iya..ada ijo ijonya..padhal ak pake first media
Fandy @sang_fandy
@ags_arya @PartaiSocmed Di medan juga, ada sesuatu kah??? Eh, liat mukak si KZ, mrasa tertekan & tak terima dikatain suharto. Keliatan toh dia bagian dr orde baru
agus arya @ags_arya
@PartaiSocmed ketika putri proklamator ngmong, tiba2 signal tvoone trganggu
zoel @Zoelhaidi69
Sukmawati soekarno putri di ILC tvOne katakan alm Soeharto adalah Dalang G 30 S PKI
Cebong🐸Slayer @AMubarooq
#ILCPKI @ILC_tvOnenews Sukmawati : soeharto adalah dalang pembrontakan G.30S/PKI. @Puspen_TNI catet nih pic.twitter.com/WWjfQMlgRe
Expand pic
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
#ILCPKI | NARASUMBER ILC : SUKMAWATI SUKARNOPUTRI (Putri Alm. Bung Karno) pic.twitter.com/dcqSJKzDg6
Expand pic
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
#ILCPKI | "Untuk apa sih film G30S/PKI ini diputar lagi? Film yg sarat dgn pesanan Orde Baru & jauh dari fakta" Sukmawati Sukarnoputri pic.twitter.com/HaF459O01S
Expand pic
Indonesia Lawyers Club @ILCtv1
#ILCPKI | "Bung Karno & para pahlawan adalah korban Soeharto" Sukmawati Sukarnoputri (Putri Alm. Bung Karno) pic.twitter.com/UglwZtisSs
Expand pic
Adi Esmawan @adi_esmawan
@ILC_tvOnenews @karniilyas Sukmawati data darimana? Pasca 1965, Bung Karno justru menaikkan pangkat Soeharto dan jadikan menteri? Yg ngangkat Pak Harto Presiden MPRS?
Mohammad Noordin @noordin_kds
Bukankah sudah pernah dikatakan oleh pak Kivlan Zen di ILC dulu.. bahwa ketika PKI berulah, Sukmawati masih bau bawang..
HER'GIO 🇲🇨 @gonzoelank
#ILCPKI omongan sukmawati di @ILC_tvOnenews malah menuduh dalang G30S/PKI adalah Soeharto bisa diperkarakan
AVB🙈🇮🇩 @arulsVB
@ILC_tvOnenews @karniilyas Tuntut aja kelakuan sukmawati, fitnah dimedia nasional seenaknya ditonton jutaan rakyat indonesia... Cc: @hputrasoeharto @TitiekSoeharto
Bangga Bersama Habib Rizieq Shihab @rahmanidha16
@ILC_tvOnenews @karniilyas Sukmawati ini saat ngomong kira2 ngerti nggak dgn apa yg dia omongin barusan krn dr awal bicara ngelantur melulu...
ibnu Syarief @kopral_jon00
@ILC_tvOnenews bu sukmawati bilang " menulis sejarah tidak bisa dengan main2" Kalo soal tuduhan ijazah palsu itu gimana bu?
Najib @najibean
@ILC_tvOnenews @karniilyas Biar lebih imbang, harus nya diundang juga ibu Rahmawati! Knp mesti sukmawati terus!?
khoirul anwar @ano_32
@ILC_tvOnenews @karniilyas Sukmawati berbicara atas dasar kebencian dirinya terhadap orba, bukan berdasarkan real data... #ILCPKI
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.