Add to Favorite
0
Login and hide ads.
agnes susiana @agnes_susiana 19/09/2017 23:26:18 WIB
@PartaiSocmed Iya..ada ijo ijonya..padhal ak pake first media
Fandy @sang_fandy 19/09/2017 23:12:01 WIB
@ags_arya @PartaiSocmed Di medan juga, ada sesuatu kah??? Eh, liat mukak si KZ, mrasa tertekan & tak terima dikatain suharto. Keliatan toh dia bagian dr orde baru
agus arya @ags_arya 19/09/2017 22:59:01 WIB
@PartaiSocmed ketika putri proklamator ngmong, tiba2 signal tvoone trganggu
Kota Kita @Zoelhaidi69 20/09/2017 06:48:13 WIB
Sukmawati soekarno putri di ILC tvOne katakan alm Soeharto adalah Dalang G 30 S PKI
Cebong📽️Enterprise @AMubarooq 19/09/2017 23:18:23 WIB
#ILCPKI @ILC_tvOnenews Sukmawati : soeharto adalah dalang pembrontakan G.30S/PKI. @Puspen_TNI catet nih pic.twitter.com/WWjfQMlgRe
 Expand pic
IndonesiaLawyersClub @ILC_tvOnenews 19/09/2017 22:55:35 WIB
#ILCPKI | NARASUMBER ILC : SUKMAWATI SUKARNOPUTRI (Putri Alm. Bung Karno) pic.twitter.com/dcqSJKzDg6
 Expand pic
IndonesiaLawyersClub @ILC_tvOnenews 19/09/2017 22:58:20 WIB
#ILCPKI | "Untuk apa sih film G30S/PKI ini diputar lagi? Film yg sarat dgn pesanan Orde Baru & jauh dari fakta" Sukmawati Sukarnoputri pic.twitter.com/HaF459O01S
 Expand pic
IndonesiaLawyersClub @ILC_tvOnenews 19/09/2017 23:09:44 WIB
#ILCPKI | "Bung Karno & para pahlawan adalah korban Soeharto" Sukmawati Sukarnoputri (Putri Alm. Bung Karno) pic.twitter.com/UglwZtisSs
 Expand pic
Adi Esmawan @begawanadhiyasa 19/09/2017 23:54:16 WIB
@ILC_tvOnenews @karniilyas Sukmawati data darimana? Pasca 1965, Bung Karno justru menaikkan pangkat Soeharto dan jadikan menteri? Yg ngangkat Pak Harto Presiden MPRS?
Mohammad Noordin @noordin_kds 20/09/2017 06:35:17 WIB
Bukankah sudah pernah dikatakan oleh pak Kivlan Zen di ILC dulu.. bahwa ketika PKI berulah, Sukmawati masih bau bawang..
HER'GIO 🇲🇨 @gonzoelank 19/09/2017 23:31:29 WIB
#ILCPKI omongan sukmawati di @ILC_tvOnenews malah menuduh dalang G30S/PKI adalah Soeharto bisa diperkarakan
AVB🙈🇮🇩 @arulsVB 19/09/2017 23:22:42 WIB
@ILC_tvOnenews @karniilyas Tuntut aja kelakuan sukmawati, fitnah dimedia nasional seenaknya ditonton jutaan rakyat indonesia... Cc: @hputrasoeharto @TitiekSoeharto
#2019GantiPresiden @rahmanidha16 19/09/2017 23:14:52 WIB
@ILC_tvOnenews @karniilyas Sukmawati ini saat ngomong kira2 ngerti nggak dgn apa yg dia omongin barusan krn dr awal bicara ngelantur melulu...
Satria piningit KW @kjono3 19/09/2017 23:12:49 WIB
@ILC_tvOnenews bu sukmawati bilang " menulis sejarah tidak bisa dengan main2" Kalo soal tuduhan ijazah palsu itu gimana bu?
Najib abu Arifa @najibean 19/09/2017 23:00:12 WIB
@ILC_tvOnenews @karniilyas Biar lebih imbang, harus nya diundang juga ibu Rahmawati! Knp mesti sukmawati terus!?
khoirul anwar @ano_32 19/09/2017 23:04:54 WIB
@ILC_tvOnenews @karniilyas Sukmawati berbicara atas dasar kebencian dirinya terhadap orba, bukan berdasarkan real data... #ILCPKI
Load Remaining (4)
Collect tweets from around the world and make a story

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.