Add to Favorite
0
Aditya P. @isenggantinama
Jadi temen gue abis naik gojek yang drivernya ternyata bule (?) pic.twitter.com/OGLUKnVXxb
 Expand pic
Erlangga Rizki @ERFrizki
Damn. Udah ada bule aja jadi gojek...
Titi Khairina @beibehreinz82
@aldimoeee Ya ampun, aku mah kalo dibonceng sama dia takutnya baper.. πŸ˜’πŸ˜žπŸ˜Œ
Ramos Momos @mosmos43
@armavideniz OMG, he's lookin hot. I hope someday I can find that kind of Bule Gojek Driver 😍
pebriadi @1999useless
@detikcom Syukur Tidak di boikot oleh ormas arogan
🍭 @lopirumengan
@aldimoeee @pitra Itu kantong celananya kenapa penuh bgt ya? :O Curiga babangnya ngantongin powerbank. Sampe nyembul kanan-kiri gitu. :')
Octa @octadilaily
lagi makan, trs ada bule ngobrol sama mas2 tempat makannya ternyata doi driver gojek kang ojek aja menyerap expat πŸ‘πŸ‘πŸ‘
Awalanur @Awalanur
@detikcom WNA boleh ya jd supir gojek? Atau Anton udh WNI?
Mr. Wanderer @ochakynugroho
@detikcom Pemegang IMTA bukan nih bule ?! Hati2 Gojek bisa disangkakan pelanggaran ijin kerja tenaga asing loh ...
Ureh Himawan @Urehneo
@detikcom Gimana bisa jd sopir gojek kalo KTP dan SIM dia gak punya, sptnya hanya sensasi nyari follower
Tiyo Bayu Nugroho @tiyobye
@detikcom Gimmick doang ini, biar diundang talkshow tv, trus jadi artis dadagan. Kebaca alurnya
Willyam B Siregar @willyamregarjr
@detikcom persaingan dengan asing dari berbagai lini πŸ˜‚
Nuke Nurmayani @NukeNurmayani
@detikcom Om bule yg sabar ya klo dpt orderannya sepi... πŸ˜ƒ
Namanya Anton Lucanus

Cek akun IG-nya, ojekbule

Login and hide ads.