Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ngakak! Gara2 Selebtwit, Netizen Jadi Debat Seru ttg Filosofi Bubur Diaduk vs Ga Diaduk

Sampe tukang bubur naik haji juga ga akan kelar.
0
Yang Kau Rindukan @SJW_GL

Bubur Diaduk vs Bubur Ngga Diaduk pic.twitter.com/LbkZvavHRN

19/09/2017 15:40:13 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
renné nésa @makmummasjid

masih heran sama yg nga doyan bubur diaduk

18/09/2017 20:55:33 WIB
renné nésa @makmummasjid

di stasiun depok lama ada bubur ayam ena, buka dari pagi ampe malem tau dah sip sipan berapa gerobak

18/09/2017 20:56:54 WIB
renné nésa @makmummasjid

dari berbeda cara makan aja masing-masing cari pembenaran dan ga mau kalah merasa paling benar kita memang gampang diadu domba

18/09/2017 21:10:13 WIB
☆👾 @tysimnida

@_arsitaa @makmummasjid Gak suka. Bayanginnya aja udah mau muntah. Udah pernah coba kok. 🙄 Etapi aku tim bubur diaduk sebagian aja wkwk

18/09/2017 21:45:13 WIB
Adrian Septiadi ⎊ @SeptiadiAdrian

@hutamidies @rfnurdiansyah Makan bubur diaduk itu rasanya tidak sesuai dengan tahapan rasa bubur yg bisa di-explore dg makan satu per satu. And it doesn't looks good.

19/09/2017 07:41:18 WIB
Adrian Septiadi ⎊ @SeptiadiAdrian

@SonnyWiranata @varyanhp @hutamidies @rfnurdiansyah Bahan bubur punya strata dan fungsi masing2, itu udah sempurna. Saat diaduk, keindahan dr susunan tsb hilang. Seni dari bubur sendiri hilang

19/09/2017 08:28:08 WIB
sita @arsitadsita

@makmummasjid Belum tau aja kalo bubur diaduk menghasilkan kenikmatan yang luar biasa~

18/09/2017 21:17:36 WIB
najmiulya (ナジミ ウリヤ) @LyaNajmi

@makmummasjid Team bubur ayam diaduk, kalo enggak diaduk makannya bingung keramean hhhh

18/09/2017 21:31:49 WIB
FDW✨ @fatmafdw

@makmummasjid Padahal itu kenikmatan yang HQQ ya bang, apalagi sambel kecap ma kerupuk banyakin, sensasi kerupuk yg lembek2 itu sih bikin JUARA wkwk 💛💛💛

19/09/2017 09:02:02 WIB
🌛🐨 @1994soulmate

@makmummasjid aku tim bubur di aduk sampe ke kerupuk-kerupuknya. kenikmatan yg hqq 😄😄😄 yahhh jadi lapar kan gua

19/09/2017 01:19:45 WIB
~ncon~ @steviabae

@varyanhp @SeptiadiAdrian @hutamidies @rfnurdiansyah semangkuk bubur adalah sebuah tim. mereka tidak bersaing untuk menjadi yang terbaik. tapi bagaimana jadi yang terbaik bersama-sama

19/09/2017 08:14:59 WIB
~ncon~ @steviabae

@SeptiadiAdrian @hutamidies @rfnurdiansyah bumbu kuning, kacang, ayam, telur, seledri dan bawang goreng adalah topping. tidak patut dimakan selayaknya lauk. tida boleh tida sehat

19/09/2017 07:45:17 WIB
Varyan H Putra @varyanhp

@SonnyWiranata @SeptiadiAdrian @hutamidies @rfnurdiansyah bubur diaduk adalah bentuk equality, tidak blh kita memilih2 condiment yg ada.. ingat, petani berjuang menanam, memanen, agar bsa kt nkmati

19/09/2017 07:57:43 WIB
Varyan H Putra @varyanhp

@SeptiadiAdrian @SonnyWiranata @hutamidies @rfnurdiansyah pada akhirnya bubur harus disatukan dengan yg lainnya, tidak mungkin lu makan bubur sendiri, baru minum kecap asin sendiri, kedele sendiri

19/09/2017 08:33:59 WIB
Hulliyaturrobiah @hulliyatur

@makmummasjid gak demen bubur, makan bubur kalo lg sakit doang itupun gamau pake apa2 cuma bubur polos

18/09/2017 22:59:48 WIB
Kev @Kevoktodef

@InfoTwitwor Masih aja bahas ini,udh habis di bahas berapa tahun lalu di kaskus

19/09/2017 16:03:22 WIB
🦓🇰🇵 @fachrianantyo

@InfoTwitwor ya gimana mau maju beda gini doang ribut 😂

19/09/2017 16:12:12 WIB
sita @arsitadsita

@tyaseftia @makmummasjid Nah, selera masing2 nih Yas 😂 jgn sampai perpecahan umat terjadi hanya krn perbedaan prinsip, diaduk atau tyda wkwk

18/09/2017 21:52:45 WIB
Debat yang nggak pernah ada habisnya…

Comment

No comments yet. Write yours!