1
Alexander Thian @aMrazing
I spent almost 30 minutes looking for my glasses. I couldn't find it. I was wearing it the whole time. Now it hit me hard: tua itu nyata.
Alexander Thian @aMrazing
Tadi sempat kepikiran sih pas nyari kacamata: tumben semuanya keliatan jelas ya... (biasanya selalu burem karena aku minus 5 🤣)
Maya @080915002
@aMrazing Paling sering panik nyari hp, padahal.lg di pake nelp 😂😂😂
i hate marvel @djenanggulo
@aMrazing eike pernah ngamuk2 keliling rumah nyariin remot AC. semuanya kena semprot. padahal remote itu digenggam tangan kiriku
M O O N @cofffeestruck
@aMrazing Aku pernah nyariin hape pake senter.. Ternyata hapenya yang ku pake senter 😥
Anggita Mareta Putri @AnggitaMajestic
@aMrazing nyari motor di parkiran sekolah sampe semua temen ikut pusing dan panik taunya lupa ga bawa motor😭😭😭
brie. @citafebrina
@aMrazing Aku seringnya malah pas SD. Berangkat bawa sepeda, pulangnya naik becak sama temen. Sore-sore balik lagi ke sekolah buat ambil sepedanya 😑
brie. @citafebrina
@aMrazing Pernah juga pas jaman kuliah. Masih ngantuk ambil tunai di atm. Duitnya dibuang, struknya dikantongin. Untungnya cuma sekali aja 😑
umul fatimah🦄 @umulftm
@AnggitaMajestic @aMrazing Prnah ktmu org mw lapor polisi krn merasa motornya ilang di parkiraan pasar,taunyaa brgkt dianter anaknyaa😭😭😭
deasylesi @deasylesi
@aMrazing Habis belanja langsung ingat utk jemput anak di sekolah. Nungguin ampe sekolahan rada sepi n baru ngeh kalo anak gak sklh krn lagi sakit 😕
dhina.ys_not_deny.it @dhina_ys
@citafebrina @aMrazing Pernah pulang bareng teman naik bis. Setengah perjalanan dia baru inget, dia bw mobil.
Vera @VeraUtari
@aMrazing Temen pas naik angkot mau ngucap "bismillah" yg kesebut "assalamualaikum".. Dijawab waalaikumsalam sm penumpang seangkot
lalaland @little_lalaland
@aMrazing lah aku sesaat panik nyari anakku di supermarket, padahal lagi anteng digendong.. #mamasudahtua
민윤기 💜 @ayunnn_
@aMrazing Tetangga aku dong, belanja sayur mau pulang masukin kunci motor gk bisa, kirain rusak. Yaudah dituntun pulang, ternyata emg salah motor 😂
audi @audiamon
@aMrazing Aku pernah naik gojek. Pas nyampe, udah bayar, aku langsung jalan. trus dipanggil abang gojeknya lagi gara2 helmnya masih aku pake.
Chika Nadya @chikastuff
@aMrazing aku kemaren pas di bandara mau beli es krim mekdi terus baru inget bekpek ketinggalan di popeye's
Alexander Thian @aMrazing
Yang paling malu: Beli nasi padang bungkus. Abis itu bilang makasih, dan pulang. Lupa bayar. Lupa bawa nasi padangnya. Orangnya teriak. 😒
Alexander Thian @aMrazing
Eh siapa yang waktu itu cerita ke aku: Pergi kerja naik ojek, pas nyampe doi cium tangan kang ojek karena menyangka dianter bokapnya 🤣🤣🤣🤣
Tant @hallotanty
@aMrazing mau cuci muka, yang diambil pasta gigi. dan udah dipencet keluar ke tangan. tua itu sungguh amat sangat sangat nyata. pic.twitter.com/UKxksivMhC
Expand pic
Alexander Thian @aMrazing
Me: wah si X ultah Also me: ngucapin terakhir ahhhh Me again: ended up lupa mengucapkan I am sorry if i forget to say happy bday to you 😶
Annisa Nurfitriyana @vcha24
@aMrazing Aku. Sikat gigi pake sabun muka. Baru ngeh pas udh berbusa... ko agak pait yah pasta giginya
Andreas Irwn @andreasokil
@aMrazing Pernah beli minun di alfamart, abis dibilang terimakasih sudah berbelanja di alfamart dan dikasih kembalian, minumannya lupa gw ambil....
Tina_ahmad @suryantina_h
@aMrazing Omku mw nganter istri ke pasar pke motor, g ditanya udh naik blm. di tgh jln diem aj diajak ngmg, tryt istrinya blm naik udh nyelonong aj🤣
Anis @anistyawp
@aMrazing Omku pernah jemput anak2nya di sekolah. Yang dijemput cuma anak nomor 2. Sampe rumah baru inget, anak 1nya ga ikut, balik lagi ke sekolah 😂
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.