0
Huba huba! @popokman
Jadi kemaren pas di bangkok, gue dan peserta SEA trip @whatravel naik bus buat balik ke penginapan.
Huba huba! @popokman
@whatravel Bus di bangkok tuh gak sebagus di Singapur atau KL. Lumayan kebut-kebutan juga kayak kopaja. Gak semua ada AC-nya juga. Kita kemaren bediri.
Huba huba! @popokman
Pas lagi bediri gitu, gue melihat sebuah pemandangan yang menarik. Sepasang orang pacaran yang sedang tidur. Begini posisinya. pic.twitter.com/bnT5SI3lfP
Expand pic
Huba huba! @popokman
Jadi itu cowok & cewek sama-sama tidur. Di tengah gerah keringetan dan liukan maut bus yang ugal-ugalan, mereka slg mempertahankan posisi.
Huba huba! @popokman
Gak lama, ceweknya kebangun. Tapi cowoknya masih tidur. Lalu si cewek, dengan kasih sayang, elus-elusin pipi cowoknya kayak gini. pic.twitter.com/bBoAFsD1EW
Expand pic
Huba huba! @popokman
Tiap kali bus meliuk, si cewek mencoba menahan kepala si cowok biar dia gak kebangun dari tidurnya.
Huba huba! @popokman
Lalu saat bus makin ugal-ugalan, si cewek berusaha semakin keras biar cowoknya gak kebangun. Ia lalu melakukan ini.. pic.twitter.com/ye86rD9e7U
Expand pic
Huba huba! @popokman
Si cewek merelakan tangannya bertahan di posisi kayak gitu selama lebih dari 10 menit. Gue tau, itu pasti pegel bener. Tapi dia tahan2in.
Huba huba! @popokman
Gak lama cowoknya bangun pas udah mau turun. Cowok itu lalu dielus2 pipinya, trus mereka ngomong. Gue gak ngerti mereka ngomong apa.
Huba huba! @popokman
Cowok itu mungkin gak akan pernah tau usaha ceweknya sejak tadi agar dia bisa lelap tidur di dalam bus yang ngebut kayak ngejar maling.
Huba huba! @popokman
Tapi gue tau, dan kalian yang baca ini juga tau, kadang kita gak sadar apa saja yg udah dilakukan orang yg kita sayang demi menjaga kita.
Huba huba! @popokman
Itu aja cerita saya siang ini. Semoga kita selalu paham bagaimana cara mencintai yang baik dan benar. Itu.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.