Rekaman Kamera CCTV Ini Buktikan Tidak Ada Upaya Penculikan Seperti Pengakuan Siswi SDN Tanjung Duren

Wakil Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Ivers Manossoh menegaskan, tidak pernah ada percobaan penculikan terhadap siswi SDN Tanjung Duren 01.
culik siswi rekman cctv viralnow SDN Tanjung duren penculikan
3022 View 0 comments
Add to Favorite
0

Ramai dibicarakan sebuah video yang memperlihatkan siswi SD yang bercerita ketika dirinya hendak diculik orang tak dikenal di depan sekolahnya.

Story Video: Waspada! Curhat Anak SD Hampir Diculik di Jakarta, Saksikan 2 Anak Kecil Disekap .. Kejadian di salah satu SD di Tanjung Duren, Jakarta 1156 pv 4

Namun, Wakil Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Ivers Manossoh menegaskan, tidak pernah ada percobaan penculikan terhadap siswi SDN Tanjung Duren 01. Hal itu terungkap saat polisi menggelar reka ulang yang terdiri dari 20 adegan. Dari reka adegan itu, ada ketidaksesuaian antara keterangan para siswi tersebut.

URL Tribun Jabar 16 Terkuak, Anak SD di Tanjung Duren yang Mengaku Nyaris Diculik Ternyata Berbohong - Tribun Jabar Dari reka adegan terkuak ada ketidaksesuaian antara keterangan ketiga siswi dengan kondisi di lapangan.
Mrs. Atika Rachimi 🧕🏻 @atikamianti
itu apaan deh berita anak SD diculik hoax. pinter amat actingnya itu anak 😐
®® @ribonk
Anak sd jaman gue: rebutan tazos Anak sd jaman skrg: Siswi SD yang Mengaku Nyaris Diculik Ternyata Berbohong kom.ps/AFyFNP
rita hapsari @ritahapsari5
KIDs JAMAN NOW, Anak SD Ngaku Diculik Ternyata Terinspirasi SINETRON Emaknya...: youtu.be/-Vej2FWMXE4?a via @YouTube
 Expand pic

Dari hasil pengecekan terhadap (kamera) CCTV kejadian tersebut ternyata tidak ada

(Klik panah untuk melihat lanjutannnya)

haan6696: Perlu bgt ya kaya nya ada cctv d tiap sekolah.. Biar kehindar yg kaya gini2,

teguhsasongko.id:
Akibat masih kecil dikasih tontonan penculikan begininih 😁😂

elisponsitompu: Untung ada cctv bisa urai kasus ini.. coba kl kagak ada, bisa2 jd korban mal praktik kasus nih tukang parkir..

nuritkaler:
Namanya anak kecil sih yaudah. Depan rumah gua aja kalo anak kecil ngumpul bisa sampe cerita dng gaya bahasa di sok dewasain cerita tentang temen2 di sekolahnya yg jelas gua pun bisa nilai kalo ceritanya dilebih2 kan. Gausah sampe dikata2in gitu lah. Kek gapernah ngerasain jadi kecil aja 😂

ariefahsan: Dari awal udah feeling kalau anak itu bohong dari gaya nya bercerita udah kurang masuk akal aja situasi kondisi yg dia gambarkan terlalu dibuat"

Login and hide ads.