Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • Wajib Baca @wajibbacacom 14/09/2017 15:54:34 WIB
    Video 'Kebrutalan' Para Penumpang KRL Tanah Abang! Lihat Saja Nasib Ibu-ibu di Depan Pintu Ini dlvr.it/PmvqXx pic.twitter.com/uw1OythaK6
     Expand pic
  • pajenkerz: Gw kapok naik krl pas pulang kerja,, pada ganas2 banget sumpah,, gimana yg setiap hari naik KRL ,, kg stress apaa yahh,,, hahahha

    tegar_dwi_liswandi: Hahaha pada ga bisa baca, percuma sekolah tinggi2. jelas2 di depan pintu tertulis dahulukan penumpang yang turun hahaha kalau gw udh gw teriakin nih

    nicholas_sampoerna: Video diputar lagi dan lagi, lama kelamaan jadi gedek. Apakah KRL harus tanpa bangku biar gak pada rebutan, ataukah harus ada pembelian khusus bangku prioritas.

    anggawulansari: Susah banget emang buat membuka kesadaran diri untuk memberikan jalan dulu buat yg turun.

    wh.hermawan:
    Kadang" saya udh cepe dgn hal sprti ini, pngennya tertib tapi apa daya.

    mesata31: Harus dibiasakan dan disiplin, kasih yg keluar dulu. Baru masuk.

    samimanuel:
    Kasian tuh mbak nya mau keluar malah keseret arus orang2 yang sok sibuk dan gak punya etika "mendahulukan penumpang yg turun"

Comment

All Categories

Trending Categories