Geger, Obat PCC dari Orang Tak Dikenal Bikin Warga Kendari Gila, Perilaku Tak Terkontrol Berujung Kematian

Jangan sembarang minum obat!!
kendari viralnow gila tidak waras PCC obat PCC berita viral PARACETAMOL Cafein Carisoprodol
0

Beredar obat yang membuat penggunanya seperti gila, yaitu Paracetamol Cafein Carisoprodol (PCC). Obat ini membuat heboh warga Kendari yang banyak mengonsumsinya, termasuk anak-anak.

KAMIKAZE @gentle_badboy
@TMCPoldaMetro Maksudny obat apoteknapa campuran diluar apotek???....paracetamol byk terkandung dibobat flu bebas
KAMIKAZE @gentle_badboy
@gunsaf @TMCPoldaMetro Oooo obat terapi...keras dong kalo gt kyk sanax
Laskar Kopi Item ☕ @gunsaf
@gentle_badboy @TMCPoldaMetro makanya ditarik ijinnya, dampaknya lbh besar drpd efeknya
Tracessa07 @cessalynatra
@TMCPoldaMetro tim polda mohon pantau semua toko obat biasa di jakarta. Biar Gaada toko" obat jual bebas
URL liputan6.com 279 Beredar Obat PCC yang Bikin Gila, Warganet Saling Mengingatkan Warganet saling mengingatkan untuk berhati-hati dengan peredaran PCC, khususnya bagi para pelajar.

Satu dari 61 korban yang dirawat di rumah sakit di Kendari meninggal.

Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) menyebutkan jumlah pengguna obat PCC di Kendari terus bertambah. Sekitar 61 pasien telah dirawat di beberapa rumah sakit di kendari. Salah satu dari 61 korban meninggal dunia.

"Kemarin meninggal R, pelajar SD kelas VI, umur 13 tahun. Dia memang sempat dibawa ke RS, tetapi sudah terlambat," ujar Humas BNNP Sultra Adi Sak-Ray kepada Liputan6.com, Kamis (14/9/2017).

detikcom @detikcom
Makan Obat PCC, Pemuda Kendari Lari ke Laut dan Tewas Tenggelam detik.id/6u5HpC pic.twitter.com/7ABCZVdelY
Expand pic
Ramdoni @Ramdoni_96
@detikcom Efek nya sadis, emang itu jenis narkoba bukan ya?
kkhans @khanfiyah
@detikcom Bener² gk berfaedah banget -_- kebodohan yang HQQ
Achmad rais alfitri @RaisAlfitri
@detikcom Efeknya jd gila... memang zaman edan, bnyk org edan....
тэён @tj9507
@detikcom Sdh tau bikin gila masih aja di konsumsi 😩

Diberikan orang tak dikenal

tirto.id @TirtoID
Para korban mengalami gejala sakit yang sama, seperti berperilaku aneh dan berbicara tak terkontrol. tirto.id/cwBu

Kepala BNN Kota Kendari Murniati mengatakan para korban mengalami gejala sakit yang sama, seperti berperilaku aneh dan berbicara tak terkontrol.

  • “Para korban ini mengalami gejala kelainan seperti orang tidak waras, mengamuk, berontak, ngomong tidak karuan setelah mengkonsumsi obat yang mengandung zat berbahaya itu, sehingga sebagian harus diikat,” kata Murniati seperti diberitakan Antara, Kamis (14/9).*
  • Murniati menyatakan para korban yang berhasil ditangani dan diperbolehkan pulang menceritakan obat itu diperoleh dari orang tidak dikenal. Berupa tablet dan cair. *

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.