Ini dia harga resmi Nokia 3 di Indonesia, Nokia 6 dan 5 segera menyusul!

Trio Android Nokia yaitu Nokia 3, 5, dan 6 telah resmi di boyong ke Indonesia
1

Ki-ka: Shane Chiang APAC Head of Marketing HMD Global, Mark Trundle Country Manager HMD Global, dan Irvan Ridha Master Training HMD Global Indonesia. (Image: Liputan.com)

Akhirnya bertempat di Jakarta, Kamis (14/9/2017), Mark Trundle selaku Country Manager HMD Global Indonesia memperkenalkan Smartphone Android Nokia yang terdiri dari tiga varian yaitu, Nokia 3, 5 dan Nokia 6.

Ketiga smartphone ini telah dipasarkan secara global pada beberapa bulan lalu. Namun, untuk pasar Indonesia baru pada Kamis (14/9/2017) varian ini diboyong resmi ke Tanah Air.

Akan tetapi pada kesempatan tersebut, Mark Trundle baru memberikan konfirmasi harga Nokia 3 saja yang dibanderol Rp 1.899.000. Sementara ntuk pasar global (internasional) Nokia 3 telah lebih dulu dijual dengan harga 139 dollar AS.

Meskipun membawa serta Nokia 6 dan 5, Mark Trundle belum mengumumkan secara resmi harga kedua smartphone yang akan menyasar segmen kelas menengah tersebut.

Baru pada bulan Oktober nanti Nokia mengkonfirmasi secara resmi harga Nokia 5 dan 6. Saat ini, kedua varian tersebut telah bisa ditemukan pada bebera toko online di Tanah Air. Namun harga yang ditawarkan tergolong tinggi apabila dibandingkan dengan harga global.

Comment

No comments yet. Write yours!