Buat yang Penakut, Inilah Kumpulan #memetwit Gagal Horor dari Para Netizen

yaaaduhh @tumbenlucu
0

Seperti biasa, Malam Jumat adalah waktunya masyarakat twitter menyimak #memetwit alias cerita horor yang dibagikan di timeline

Karin @karinawinss

buzzer memetwit udah mulai ngeronda. tidur udah!

14/09/2017 22:42:50 WIB

Tapi dari sebagian #memetwit ada juga memetwit yang ngao dan malah jadi lucu!

dari @ikramarki

ikram marki @ikramarki

Kejadiannya belum lama. Baru aja. Sekitar daerah kemang jakarta selatan ibrahomovic.

14/09/2017 22:38:47 WIB

dari @zarryhendrik

Zarry Hendrik @zarryhendrik

Kejadian ini lumayan lama, waktu gua masih kuliah. Kejadiannya di kampus gue. Menurut gue sih serem. Gini ceritanya.

14/09/2017 23:01:03 WIB

Dari netizen lain juga ada!

Dwica @dissydc

Mulai terdengar panggilan-panggilan ghaib untuk masak Indomie.. #memetwit

14/09/2017 23:15:00 WIB
📌 @anomdanas

Semalem pengen memetwit, tapi sayangnya ngga pinter bohong.

08/09/2017 13:15:23 WIB
Prihatinto Pramono @dj_tinto

Gw siapin sikat, olesin odol trus gw sikat gigi gw ampe gak ada yg bersisa. *gagal fokus #memetwit

13/03/2015 03:26:08 WIB
Krisna Sandy Ardani @KrisnaSA_

👴:pny apa mau lamar anak sy? 👦:cuma pny hasil tespek positif ank bapak. 👴:sy gagal jadi bapak. Besok gantiin sy jd bapak! #memetwit

21/07/2017 22:11:33 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!