0

Beredar video anak kecil bercerita secara lugas ketika dirinya hendak diculik orang tak dikenal di depan sekolahnya.

URL Tribun Sumsel 133 Anak SD Ceritakan Detik-detik Dirinya Hampir Diculik, Sampai Liat Isi Dalam Mobil yang Mengerikan! - Tribun Sumsel Sebuah video beredar viral di media sosial maupun antargrup WhatsApp Messenger. Sebuah kesaksian siswi kelas 4 SD yang lolos dari penculikan, Rabu

Secara detail, Putri Inka Safira salah satu siswa SD di Tanjung Duren, Jakarta menjelaskan dia berhasil melepaskan diri dari penculik dengan menggigit tangan.

"Kemarin aku jajan di depan. Pas pulang. Langsung tangannya diginiin (dibekap), langsung aku gigit. Langsung aku lari," ucap anak tersebut.

Fira juga melihat dua anak lelaki yang disekap di mobil penculik. Mulut keduanya ditutup lakban dan tangan terikat di belakang. Kejadian tersebut dialaminya ketika hendak jajan di depan sekolah.

Strawberry Milk @strawberylatte
seharusnya si penculik pikirin perasaan org tua dan anak yg diculik tsb. pasti menderita klo dia berada di posisi korban.
M. Arief Wicaksono @arief_rief08
Melihat video anak yang hampir diculik setelah pulang sekolah. Menjadi pengingat akan kewaspadaan bersama keluarga, masyarakat dan sekolah
reavy @reavydeux
@DeerGant ada juga anak SD yg hampir diculik..
rumah_aisyah @kayy_aisy
Udah nonton video yang anak sd hampir diculik belum? Jujur sampe sekarang saya masih bayangin kata kata si anak... fb.me/wXQ6sO1A
airin @baejoohyne
@jihuurn Anak dibawah umur gaboleh kliaran malem2 ntar diculik uwo 😩😩
URL detiknews 152 Heboh Video Pengakuan Siswi SD di Jakbar Hampir Diculik Video pengakuan anak SD mengaku hampir diculik di Jakarta Barat beredar lewat aplikasi pesan singkat.

Anak tersebut merupakan siswi SD 01 Pagi Tanjung Duren. Kepala SD tersebut, Mulyadi, membenarkan kejadian tersebut. "Direkamnya Selasa (12/9) pagi, kejadiannya pada hari Senin. Kita sudah melapor ke polisi. Tiga orang anak hampir diculik, tapi yang disekap cuma dia," ucapnya.

Gaya Wanita @gayawanita
Siswi SD Tanjung Duren Nyaris Diculik Lihat Anak Diikat dalam Mobil: Usai kejadian… goo.gl/fb/1BCJWU #wanita

Sejauh ini, Polsek Tanjung Duren masih melakukan pemeriksaan untuk mengusut kasus tersebut.

Login and hide ads.