Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Modus Foursome berbayar

Pria asal Surabaya, Selvin Firnando alias Epin (25) menjajakan istrinya, TS, ke lelaki lain via Twitter. Modusnya, ia mencari orang untuk diajak threesome secara berbayar. Awalnya, dia akan mencari partner seks melalui tweet publik, lalu kontak berlanjut via DM, dan jika cocok (setelah mengirim gambar dsb), mereka bertemu. Seorang dikenakan tarif 500 ribu dan mereka melakukan hubungan badan di hotel yang disewa melalui app pemesanan hotel, dengan biaya inap ditanggung oleh pelanggan. Terakhir, Epin melakukan foursome dengan orang yang dikenalnya melalui Twitter.

detikcom @detikcom 11/09/2017 22:05:50 WIB
Suami Tawarkan Layanan Foursome via Twitter detik.id/61OSS2 pic.twitter.com/uCP6mrPdol
 Expand pic

Epin ditangkap di sebuah hotel di kawasan Tegalsari, Surabaya, tanggal 10 September 2017. Istrinya TS dan dua lelaki yang jadi tamu aksi foursome mereka diperiksa sebagai saksi. Barang bukti yang diamankan meliputi uang tunai Rp 1 juta, 2 kondom, 1 buah selimut, 1 buah sprei, selembar bill hotel, serta 1 unit handphone.

URL detiknews 1938 Suami Pasang Tarif Foursome Rp 500 Ribu Per Orang Polisi mengungkap perilaku seks menyimpang foursome yang dilakukan pasangan suami istri. Pelanggan harus merogoh kocek sebesar Rp 500 ribu per orang.
Bu Menkopolkam @tania_damayanti 11/09/2017 21:25:37 WIB
@detikcom Sangat inspiratif sekali di jaman ekonomi sulit seperti ini.
mia lestari @miaalestari 12/09/2017 19:14:37 WIB
@detikcom dih..salfok ke sprei nya, sama 😟
DANANG™ 🇮🇩 @DanangNugroho 11/09/2017 22:17:21 WIB
@detikcom Foursome ama Swinger Sex beda loh.. Haiyaah pke dibahas :)))

Istrinya mau-mau saja

"Istrinya mengaku menuruti permintaan suaminya, karena sangat mencintai suaminya," kata Kasubdit IV Renakta Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jatim AKBP Rama Samtama Putra.

Saat melakukan hubungan intim dengan istrinya, Epin sering merekam adegan intimnya itu dengan kamera handphone. Bahkan, Epin mempunyai keinginan perilaku seks menyimpang dan punya angan-angan beradegan seks lebih dari satu pria.

"Tersangka mengaku ingin mencari sensasi seks. Sebelum berhubungan dengan istrinya, tersangka sering menonton film porno, dan merasa terangsang ketika melihat film porno yang adegannya lebih dari satu pria," tambah Kanit III Asusila Kompol Edy Herwiyanto

Tersangka pun ingin merasakan sensasi hubungan intim lebih dari satu pria. Kemudian, oleh temannya, tersangka disarankan untuk mengutarakan keinginan beradegan dengan istrinya dengan lebih dari satu pria sekaligus. Selain tersalurkan hasrat seks menyimpangnya, dengan mematok tarif bagi tamu atau pelanggan, tersangka juga mendapatkan keuntungan.

URL detiknews Istri Turuti Layani Seks Menyimpang Karena Cinta dan Sayang Suami Selvin Firnando alias Epin menjual istrinya untuk melayani foursome. Si istri menurut karena sayang dan cintanya pada suami
darmawan @Darmawan1076 12/09/2017 03:23:03 WIB
@detikcom Kalo suaminya dipenjara, jadinya threesome dong ?? 😂😂😂
Heii...Markonah @hae_hb 12/09/2017 00:13:01 WIB
@detikcom gw 1 aja,kadang hrs ngangkang ke kamar mandi gimana klo 3?mungkin gw tiarap 🙈🙈 *gilak
Dena Nuryasha @DenaNuryasha 12/09/2017 05:55:15 WIB
@detikcom klo gw najis sih, mnnding dicerai aje. klo pasangan udah gak menganggap gw mahal ngapain dipertahanin #prinsisp
bayudara @gdeoka_yudara 12/09/2017 06:33:07 WIB
@detikcom Intinya cari makan dgn cara nikmat, dibungkus cinta lah apalah itu hanya pembenaran menghindari jerat hukum
W.I.K @kris_widi 12/09/2017 08:39:15 WIB
@detikcom Suami laknat. Suami apaan bagi2 istrinya sama orang. Tolol gada otaknya
aang @aang_cancer 12/09/2017 15:07:26 WIB
@detikcom Sama2 saling dapet untung,sama2 edan nya 🙊
Load Remaining (15)

All Categories

Category related to Regional

Login and hide ads.