Add to Favorite
0
Login and hide ads.
  • Gegara foto ini, ributnya panjang lebar sambung-menyambung

  • Berantem online dah, followers Kaesang:

  • w1llyamliu Sabar mas cwek emg gtu ๐Ÿ˜…

    ieank_ingrath kok kayak ketakutan gitu mas?

    yeti_soebyanto Gagal fokus dan capek liat yg dibelakang tuuh.. Majuuu munduuur syantiiiik. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    pujonggoustadz Kaesang anda putra orang no1 di indonesia, jagalah repotasi bpk faham sendiri lah

    hyunhanbin0066 @pujonggoustadz emg kaesang knp? Pengen tau saia??!

    pujonggoustadz kaesang tu jangan unggah foto cewek nya sama dia tu je la

    deviyyhanti @pujonggoustadz laaah Emg y klw dya anak No satu harus y bgmna,? Jadi pribdi yg sdrhna salah ya,toh Gx ngrugiin siapa pun ugha ,, President itu Cma kerjaan ajj,,Gx AD hal yg harus d jarakin,slgi itu baik knp tdk,mereka ugha Cma mnuasia biasa,yg punya khdpan masing-masing .. positif thinking ajee mas

    budi.sentosa5 @pujonggoustadz ...Emang yg dimaksud "Jagalah Repotasi Bapak, yg bagaimana ya?" Saya ini org ndeso ga Paham dengan Bahasa yg terlalu tinggi ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…mungkin @kaesangp dan #indonesiavoice_ #indonesiawaras๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉsemangat bisa jelasin saya maksud "Jaga Repotasi "..karna menurut saya selama org itu tdk aneh2 dlm bertindak / KKN , dan hanya foto aja dlm batas wajar, merakyat tdk mentang2 anak Presiden, itu yg lebih Terhormat, bukan mentang2 Bapaknya Presiden bpk.@jokowi ...tapi setau saya anak2 ya bp. @jokowi semuanya pada Mandiri dan tdk mentang2 kok...

    pujonggoustadz @ikkozhu kamu yg gemblung, sy mengingatkan itu belum mukrim nya kok di tayangkan di tempat umum kurang bagus di sisih kehidupan, kalau orang biasa yg gak gak tau etika gak apa apa itu anak pemimpin no1

    giemichaels
    @pujonggoustadz jaga hati pak bukan repot asi. Emang Tuhan itu ga adil ya pak udah Hamish dapetin Raisa yang cantik pake banget, eh @kaesangp juga dapet yang cantik buanget ya pak. Bapak dapet yg kaya gimana pak ?

    pujonggoustadz @teh_echi23 matamu picek nuduh orang sembarangan tunjuk wajah mu siapa tau sy mengenali mu sy jotos rai mu, mengerti gak kamu bahasa sy

Comment

All Categories

Category related to Viral Now