"Mengupas Trik Politik Pejabat u Naik Jabatan/Citra " by @kurawa

Ini kisah nyata yah gue gak akan sebut nama orangnya tapi kasih clue dikit bagaimana trik pejabat2 di negeri ini mau naikkin citra/jabatan
1276 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:21:52 WIB
Gue agak curiga tuh foto2 sungai penuh sampah 1 bulan sebelum pelantikan gub dki yg baru.. kayanya ada unsur "disengaja" mau tau alasannya?
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:23:12 WIB
Ini kisah nyata yah gue gak akan sebut nama orangnya tapi kasih clue dikit bagaimana trik pejabat2 di negeri ini mau naikkin citra/jabatan
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:24:59 WIB
Ada salah satu dirut BUMN yg skr masih menjabat.. beliau ambisius sekali menjadi seorang CEO di salah satu BUMN besar, karir dari bawah
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:26:49 WIB
Supaya nama dia dikenal dan dikenang oleh meneg BUMN maka dia mengkreasikan suatu masalah dari pihak luar yg bisa ganggu perusahannnya
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:27:54 WIB
Pejabat di Indonesia kan paling parno sama demo apalg kalo demo nya masuk koran, istilah presiden skr : jangan buat gaduh 😁
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:28:59 WIB
Maka dirancanglah demo para supir2 truk (salah satu clue lagi) yang dia biayai seolah memprotes aturan yg diberlakukan oleh BUMN tsb
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:30:14 WIB
Demo dirancang beberapa hari gak lupa dia "undang" beberapa wartawan lokal agar meliput aksi demo tsb (biar sampe ke kemeneg BUMN) 😁
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:31:27 WIB
Karena demo beberapa hari sehingga menciptakan keresahan pengguna jasa (gak masalah ditumbalin warga) maka dipanggillah beliau ke jakarta
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:32:51 WIB
Rapat kecil katanya membahas masalah demo tsb.. lalu orang ini menyampaikan action plan bagaimana menyelesaikan demo tsb 😀
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:33:58 WIB
Seperti biasa bergaya Santun : "mohon ijin jika diperkenankan saya akan selesaikan demo supir2 tsb, saya akan bicara baik2 dengan mereka"
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:35:38 WIB
Sang don juan pun balik, dibuat lah sandiwara pertemuan bipatrit dengan supir2 tsb dengan "kewibawaan" yg ada para supir2 ini pun nurut bgt
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:37:09 WIB
Jangan demo kami akan memperhatikan saudara2 disini, wihh pake direkam supaya viral 🤣.. dan sesuai instruksi demo pun berhenti secara ajaib
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:38:17 WIB
Koran2 lokal pun memberitakan demo supir2 berhenti dengan kesepakatan dengan perusahaan itu.. wahhh gak gaduh lagi, hebat banget
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:39:29 WIB
Kemampuan problem solving begini yang dicari oleh pemerintah skr terutama mengatasi demo2.. orang ini benar2 cerdas baca sikon
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:41:48 WIB
Atas "prestasi" menyelesaikan demo tsb maka beberapa bulan kemudian orang ini dipromosikan jabatannya dari seorang GM menjadi Dirut BUMN
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:43:06 WIB
Tentunya dia sudah menjalani fit dan proper test dengan ratusan orang lukus dengan rata2 aja namun penyelesaian demo bikinan ini yg utama
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:45:13 WIB
Modalnya kecil aja bayar supir2 demo kan gak gede kalo perhari Rp. 200 ribu x 100 orang = Rp 20 juta x 3 hari = total 60 juta
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:46:52 WIB
Bayar wartawan kisaran 15 -20 juta, total jenderal dibawah 100 juta.. bandingkan kalo lewat jalur "express" lainnya utk jadi direksi BUMN
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:48:59 WIB
Nah kasus bikin demo buatan ala BUMN ini sekilas nampak sama dengan penampakan telanjang sampah2 di sungai cideng kmrn
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:50:23 WIB
Masa sungai didpn publik banyak "dibiarkan" sampah numpuk padahal petugas PPSU nya masih tetap yg lama..kalo mau jg di lokasi yg tersembunyi
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:53:06 WIB
Waktu gue blusukkan bareng pak ahok kita temukan sampah2 disungai di lokasi2 yg sangat terpencil karena publik susah melihat secara bebas pic.twitter.com/qH3qKUpmNX
 Expand pic
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:54:58 WIB
Tapi kalo sungai2 yang membelah kota dan publik bisa melihat lgs pasti beraih dan jernih karena lurah2nya ketakutan kalo viral bisa dipecat
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:56:42 WIB
Nah kali ini nampak ada skenario "biarkan sampah2 penuh" di kali cideng supaya nanti saat selesai pelantikan biar "kami" yg selesaikan 😂
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 10:59:02 WIB
Kalo twit gue ini dibaca sama mereka 😃 berarti rencananya gagal jadi besok harus dibersihkan sungai cideng segera, cari cara lain
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 12/09/2017 11:00:17 WIB
Mereka tau lagi berusaha mencari simpati dengan cara apapun.. mempertahankan yang bagus itu susah sekali apalg mau buat lebih bagus
Load Remaining (3)

All Categories

Category related to Politician

Login and hide ads.