1
Love yourself๐Ÿ’๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ™ @mozafemimoza
@dedisagala24 @qitmr @MurtadhaOne @Am0k4 mnrt pengakuan korban, dia sdh mengendarai mobil dgn pelan tp krn sdg buru" jd menyalip mobil si pelaku, yg berakhir dgn pemukulan.
Kronologi kejadian dari akun Instagram @infia_fact. (Tautan.)

(Video tidak ditampilkan lantaran mengandung unsur kekerasan.)

Seorang pria tua yang mengendarai mobil berplat F 1522 MM, melakukan tindak penganiayaan, yakni memukul dengan keras wajah seorang wanita di jalan tol Jakarta-Tangerang kilometer 9, pada Senin (11/9/2017) sore kemarin.
.
Menurut pengakuan korban yang berinisial EB kepada Infia, korban EB yang saat itu sedang agak terburu-buru, menggeser mobilnya ke lajur paling kiri karena ada mobil menyalip tiba-tiba dari sebelah kanan. Secara tidak sengaja, mobil korban memotong mobil pelaku.
.
Pelaku langsung membunyikan klakson berkali-kali, dan meminta korban EB berhenti. Setelah korban EB yang saat itu bersama adiknya itu berhenti, pelaku langsung marah-marah dan bertindak rasis sambil memukul-mukul mobil korban. Pelaku meminta korban untuk membuka kaca pintu mobil.
.
Korban yang sedikit kesal dengan pelaku, lantas bertanya kepada pelaku, "bapak umur berapa?". Maksud korban sampai bertanya demikian, karena korban merasa kesal dengan tingkah pelaku yang marah-marah sambil berperilaku rasis (ras). Menurut korban, kesalahpamahan tersebut bisa diselesaikan dengan cara baik-baik.
.
Pelaku langsung memukul korban EB dengan sangat keras, dan bahkan sempat meludah ke arah korban. Setelah melakukan pemukulan, pelaku langsung kabur melarikan diri, mengendarai mobilnya dengan kencang. Korban berusaha mengejar, namun mobil pelaku sudah terlalu jauh.
.
Menurut pengakuan korban EB dan adiknya yang berinisial DB, mereka sudah menceritakan kronologi kejadian pemukulan tersebut kepada anggota polantas yang mereka temui, tidak jauh dari TKP. Namun, mereka belum melaporkan kejadian pemukulan tersebut ke kantor polisi.
.
Kenapa harus pakai cara kekerasan sih, pak?. Kan bisa dibicarakan baik-baik..๐Ÿ˜’๐Ÿ˜

Ramlan VM Strs @sitoruzTEA
@femimoza @qitmr @MurtadhaOne @Am0k4 Mengendaralah sesuai aturan,,liat situasi 5 sisi !! Saling mengormati,Jgn cuma main hp dan make-up !!! Kalo tdk !!! maccamtulah akibatnya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Coki Tobing @cktbng
@femimoza @Am0k4 Nanya umur juga kasar sih. Kasar belom tentu hanya fisik, verbal juga. Siapa tau emang yang cewe ga tau aturan.
Coki Tobing @cktbng
@Am0k4 @femimoza Betul, Bang. Gak bener juga itu. Tapi kalo menyalahkan 100% ke Bapak itu kayaknya gak wise. Apalagi kondisi jalanan skrng yg bikin stress.
PAW ๐Ÿพ @anggunwido
@cktbng @femimoza @Am0k4 Sebelum nanya umur bapak nya udah kasar secara verbal duluan itu.
Coki Tobing @cktbng
@anggunwido @femimoza @Am0k4 Kan gak ada videonya bagaimana cara wanitanya mengemudi. Apakah nyerobot antrian atau tidak sopan, kan gak ada yg tau.
Coki Tobing @cktbng
@dedisagala24 @femimoza @Am0k4 Saya gak bilang main kekerasan fisik benar. Tapi pemicunya juga perlu diperhatikan. Biasanya disebut cerita dua sisi.
SISINGA MANGARAJA #88 @dedisagala24
@femimoza @qitmr @MurtadhaOne @Am0k4 Kalo cuman begitu kenapa mesti sampai main tangan,apakah korban sudah melaporkan ke pihak yg berwajib ?
SISINGA MANGARAJA #88 @dedisagala24
@cktbng @femimoza @Am0k4 Menurutku yg paling salah tetap yg melakukan kekerasan fisik,karna orang yg diprovokasi lantas melakukan kekerasan secara hukum tetap salah.
Jansen Poerba @YansenPurba
@femimoza @qitmr @MurtadhaOne @Am0k4 Jgn main fisik dong pak..... Mukul cewe kyk bkn lahir emak mu aja... Gerem liatnya.
Tian ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @Agus_Tiann
@femimoza @qitmr @MurtadhaOne Dilihat dari cara bawa mobil si bapak, kayanya mau menghindar(Kabur)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.