Ups, Ketika Inovasi Baru Minuman Teh Ini Malah Dinyinyiri Netijen: Teh Tawar Kok Bayar

Chirpified
teh botol sosro minuman minuman teh teh teh tawar sosro teh botol company
0

Ada yang memuji:

muridnowatyraddin @muridnowatyradd
@tehbotolsosroID Wuih cocok nih buat yg diet gula....Palagi klw teh ijo mungkin varian baru ....
niiaaaa @niiaaaa_
@tehbotolsosroID Terima kasih telah hadir sebagai penawar janji-janji manis πŸ˜ŠπŸ™πŸ» @registart
adrian Geronimo🌈🐧 @AdrianoG24
@tehbotolsosroID Yaudah sih. Bagus kok buat yg Diet. Daripada nanggung less sugar.

Tapi ada yang jawabnya jleb nyess:

dekdit @ditnaras
@tehbotolsosroID Dr pada beli mahal2 minta aja sama kang kupat tahu. Gratis smpe mlembung kl teh tawar doangan mah πŸ˜‚πŸ˜‚
dekdit @ditnaras
@tehbotolsosroID Beda emang min kalo diminum nya bareng aku. Ada manis manisnya dikit
nanda @mynd1806
@tehbotolsosroID mestinya gratis nih di rm padang, karena teh tawar gratis
Yuda Daily @TamaVwx
@tehbotolsosroID Di bandung g usah beli... di tempat makan teh tawar gratis
Arila @msfachriza
@tehbotolsosroID Segala teh tawar aja bayar.. biasanya jg dapet gratisan
A.rivaldi @abdibento
@tehbotolsosroID Saat kamu perlu inovasi tapi juga pengen hemat 😁

Hmmm...

Ari Prabowo @Ariibowooo
@tehbotolsosroID Asekkkk...harganya bisa ditawar jg kah ? πŸ˜‚πŸ˜‚
Rain @igniel
@tehbotolsosroID @juriglagu Bedanya apa nih sama teh celup sosro atau teh tawar dari kang bubur, selain harganya lebih mahal?
haris @pramajakti
@tehbotolsosroID Tawar means zero percent sugar, right. Like literally, no sugar at all?

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.