Add to Favorite
0
Login and hide ads.

Ada yang memuji:

muridnowatyraddin @muridnowatyradd 12/09/2017 12:12:31 WIB
@tehbotolsosroID Wuih cocok nih buat yg diet gula....Palagi klw teh ijo mungkin varian baru ....
niiaaaa @niiaaaa_ 12/09/2017 13:24:53 WIB
@tehbotolsosroID Terima kasih telah hadir sebagai penawar janji-janji manis 😊🙏🏻 @registart
adrian Geronimo @AdrianoG24 12/09/2017 13:35:38 WIB
@tehbotolsosroID Yaudah sih. Bagus kok buat yg Diet. Daripada nanggung less sugar.

Tapi ada yang jawabnya jleb nyess:

dekdit @ditnaras 12/09/2017 11:56:06 WIB
@tehbotolsosroID Dr pada beli mahal2 minta aja sama kang kupat tahu. Gratis smpe mlembung kl teh tawar doangan mah 😂😂
dekdit @ditnaras 12/09/2017 12:00:54 WIB
@tehbotolsosroID Beda emang min kalo diminum nya bareng aku. Ada manis manisnya dikit
nanda @mynd1806 12/09/2017 11:50:55 WIB
@tehbotolsosroID mestinya gratis nih di rm padang, karena teh tawar gratis
#Logic.Thinker @TamaVwx 12/09/2017 12:23:16 WIB
@tehbotolsosroID Di bandung g usah beli... di tempat makan teh tawar gratis
Arila @msfachriza 12/09/2017 12:51:37 WIB
@tehbotolsosroID Segala teh tawar aja bayar.. biasanya jg dapet gratisan
Rivaldi @abdibento 12/09/2017 13:16:11 WIB
@tehbotolsosroID Saat kamu perlu inovasi tapi juga pengen hemat 😁

Hmmm...

Ari Prabowo @Ariibowooo 12/09/2017 13:06:22 WIB
@tehbotolsosroID Asekkkk...harganya bisa ditawar jg kah ? 😂😂
Rain @igniel 12/09/2017 12:05:46 WIB
@tehbotolsosroID @juriglagu Bedanya apa nih sama teh celup sosro atau teh tawar dari kang bubur, selain harganya lebih mahal?
Haris @pramajakti 12/09/2017 13:37:51 WIB
@tehbotolsosroID Tawar means zero percent sugar, right. Like literally, no sugar at all?

All Categories

Category related to Company

Login and hide ads.