Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Vivo Y69 resmi di boyong ke Indonesia, ini dia harga dan spesifikasinya

Baru-baru ini, Vivo Y69 telah hadir di situs resmi Vivo Indonesia
0

Dengan terpajangnya spesifikasi dan harga Vivo Y69 pada situs resmi Vivo Indonesia, maka hp android dengan kemampuan kamera selfie beresolusi 16MP ini resmi dipasarkan di Tanah Air.

Tren selfie di kalangan pengguna smartphone membuat para produsen berlomba-lomba menciptakan smartphone yang memiliki keunggulan pada sektor kamera, khususnya untuk berfoto selfie.

Sebelumnya Vivo telah lebih dulu populer dengan varian Vivo V5 serta Vivo V5s. Masih menyasar kalangan menengah kebawah, ini dia spesifikasi dan harga Vivo Y69.

Berbekal RAM 3GB dengan prosesor octa-core berkecepatan 1.5 GHz dari Mediatek MT6750 serta GPU Mali-T860MP2, spesifikasi Vivo Y69 terbilang mumpuni untuk bersaing di kelasnya.

Vivo Y69 datang dengan layar berukuran 5.5 inci HD dari jenis IPS LCD. Secara bawaan, varian ini memiliki kapasitas 32GB yang masih bisa diperluas menggunakan microSD card hingga 256GB.

Vivo Y69 mengandalkan kamera depan (selfie) beresolusi 16MP serta kamera utama 13MP. Smartphone yang menjalankan Android 7.0 (Nougat) ini telah didukung dengan baterai berdaya 3.000 mAh.

Vivo membanderol Y69 dengan harga Rp.2.999.000. Untuk bersaing di segmen smartphone kamera memang tidak mudah, karena nama OPPO telah lebih dikenal dengan beberapa lini produk mereka yang mumpuni disektor kamera.

Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk menjajal spesifikasi dan kamera selfie pada Vivo Y69? Dengan merogoh kocek sejumlah Rp2.9 juta, Anda telah bisa membawa perangkat ini pulang.

Source: Harga Hp Vivo

Comment

No comments yet. Write yours!