Kok Bisa? Gegara Minggu Berolahraga, Seninnya Setnov Sakit Dipanggil KPK Sbg Tersangka

Netijen sih bilangnya: udah nggak heran
0

Ketua DPR RI Setya Novanto tak memenuhi panggilan KPK untuk kali pertamanya, Senin (11/9/2017) sebagai tersangka dugaan korupsi e-KTP, karena sakit habis berolahraga.

URL KOMPAS.com Alasan Sakit, Setya Novanto Tak Penuhi Pemeriksaan di KPK - Kompas.com Ketua DPR RI Setya Novanto tak memenuhi panggilan KPK, Senin (11/9/2017). Alasannya, sakit. 3810

Setya Novanto saat ini masih menjalani perawatan di RS Siloam, Semanggi, Jakarta. Hasil pemeriksaan medis, gula darah Novanto naik setelah melakukan olah raga pada Minggu (10/9/2017). Sehari sebelum pemeriksaan di hari Senin (11/9/2017).

"Berdasarkan hasil pemeriksaan dokter, gula darahnya naik dan implikasinya itu ke fungsi ginjal dan ngaruh juga ke jantung," kata Idrus Marham, Sekjen Partai Golkar di Gedung KPK.

GLPRO 💙 UNICORN😂 👦 @glpromozar

@kompascom @hongkiy1 Klu gk sakit,pasti umroh alasan klasik penjahat menghindar dr jeratan hukum...

11/09/2017 10:30:35 WIB
butje lesnussa @ButjeLesn

@kompascom Nanti sakit benaran lho..berani berbuat harusnya berani bertanggung jawab.

11/09/2017 10:32:07 WIB
Olah raga bikin gula darah naik?
URL detikHealth Berkeringat Adalah Kunci Menurunkan Gula Darah Tinggi Kadar gula darah yang tidak terkontrol sudah menjadi masalah banyak orang. Padahal gula darah yang tinggi menyebabkan sindrom metabolik yang meningkatkan risiko obesitas, hipertensi, diabetes dan penyakit jantung. 4

"Berkeringat adalah kunci dalam menurunkan gula darah, bahkan olahraga ringan dapat menyebabkan otot untuk menyedot glukosa pada 20 kali tingkat normal," kata B Hatipoglu, MD, ahli endokrinologi Klinik Cleveland.

Rajin bergerak atau berolahraga dapat membakar kalori sehingga bisa menurunkan kadar gula darah yang tinggi. Tak perlu olahraga rutin, tapi bisa digantikan dengan aktivitas fisik harian. Misalnya, menaiki tangga, bukan dengan menggunakan lift.

Tapi?

URL lifestyle.okezone.com Olahraga seperti Ini Memicu Gula Darah Naik Olahraga atau aktivitas fisik penting dilakukan penderita diabetes untuk mengontrol gula darah mereka 79

Berolahraga pada saat gula darah tinggi berbahaya, karena butuh energi lebih banyak yang memaksa tubuh untuk menghasilkan tenaga dari simpanan di sel. Insulin yang sedang bermasalah dan tidak optimal mengambil energi dari lemak dan gula yang ada di hati. Akibatnya gula darah naik cepat tidak terkontrol.

Siippangandaran @siippangandaran

@kompascom Kasian yah sakit....sakit apa sih kan duit bnyak masa sakit...kirain yg bnyak duit gk sakit...

11/09/2017 10:33:02 WIB
Titi Zubir @teemzee

@kompascom Hahaha. Dah agak, daaah. Mestilah dia orang tak datang.

11/09/2017 10:33:27 WIB
Romy Joe @RomyYudi

@kompascom Padahal kemarin di berbagai acara, termasuk di Bali, nampak sehat2 saja.. Dan sdh banyak tokoh yg mendoakan bapak SN sehat bs hadir ke kpk

11/09/2017 10:36:45 WIB
Teguh Widodo @Teguhwidd

@kompascom hayooo..surat sakitnya dari dokter mana ini?

11/09/2017 10:40:04 WIB
Atung_soeharto🇮🇩 @Atoeng_Soeharto

@kompascom Ya Allah berikanlah pa' SN "kesembuhan" pd sakitnya atw "cabutlah nyawanya" dan panggilah kehadiratMu klo mmng sdh tdk dpt disembuhkan. Amin

11/09/2017 10:40:38 WIB
bekas anak nongkrong mtv yg hijrah ke netflix @ginanjarhk

@kompascom Banyak alesan nih si kampret, mudah2an sakit berat beneran dan ga sembuh2 sekeluarga nih org. Makan duit rakyat dan perusak negara!

11/09/2017 10:45:01 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!