Netizen Curiga Saracen 'Campur Tangan' Giring Hasil Pilkada dengan Skema Anti-Ahok

Asma Dewi ditangkap dengan tuduhan telah menyebarkan ujaran kebencian. Asma Dewi disebut-sebut juga pegiat Anti-ahok
crime law Saracen antiahok asma dewi
0

Saracen dan kecurigaan hasil Pilkada 2017, adakah hubungannya?

Ghostwriter @HMoen14
@saidiman @GunRomli Ramai di media sosial bawah tanah sejak kemarin malam. Tapi belum ada beritanya. pic.twitter.com/u4YdL4qi52
Expand pic
Saidiman Ahmad @saidiman
Bendahara Saracen ditangkap. Ternyata beliau adalah pegiat anti-Ahok yang berdemo berjilid-jilid bawa-bawa agama. Ampun.
Axios @Jubilate_7
@saidiman @GunRomli Yakinlah semua yg terlibat di saracen itu pasti anti-ahok. Cb dibuka pr bajingan pengecut pemake jasa mereka akan kelihatan semua anti-ahok.
GUB ALM51 ONTA.15%REKLAMASI?JANJIBOHONG MARKUP&KKN @JokSusi2019
@PakarLogika @Rizma_Widiono @semiaji_w @PartaiSocmed @danrem @ulinyusron @BadjaNuswantara @triwul82 @Sarah_Pndj @MasTBP_ Sby wowo HTI FPI FUI pake saracen fitnah provokasi sara adu domba dgn isiu istana Pro cina PKI&anti Islam.& Ahok difitnah nista AQ
Aik #HOKI @akuya_aikya
@saidiman Kalo udah kejadian mau gimana lagi,ahok trlanjur dihukum..paling ya nunggu campur tangan Tuhan lagi ๐Ÿ™ @jokowi @wiranto1947 @basuki_btp
Ghostwriter @HMoen14
@Tere_one34 @saidiman @GunRomli Yang ini di cideng. Yang di kebayoran itu akun twitter resti
Ghostwriter @HMoen14
@kangdede78 Gue berani pakai kaos kecebong. Apa mereka berani pakai kaos kampret??
Ghostwriter @HMoen14
@Chilli_Pari Justru hoax merajalela karena mereka tidak ditindak tegas sesuai hukum berlaku
Ghostwriter @HMoen14
@GunRomli Gaya bahasanya saracen. Akun rae sandi.
Kutilang darat @bepewe01
@zenstrive @akuya_aikya @saidiman @jokowi @wiranto1947 @basuki_btp Ya gpp yg penting dpt hantunya... tar ditelusuri sapa yg manggil hantu...

Pertanyakan hasil PILKADA

Lirik Soe @liriksoe
@saidiman Kalau terbukti pilkada DKI ada aliran dana dari timses paslon tertentu kpd Saracen, apakah bisa di batalkan kemenangan itu?
#JokowiTakutFPI @YCH7168
@hermanwidj58 @liriksoe @saidiman Tidak perlu dibatalkan, biarkan yg 58% menikmati diPHP. yg 42% cukup kritik saja walau tidak diterima ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
thereal_it'sme @hermanwidj58
@liriksoe @saidiman Gak mgkn Pakde berbuat begitu nanti dituduh KEBERPIHAKAN. Jd kita tinggal kita liat aja kinerja gubernur baru nanti.
Namatidakbolehkosong @Insan4diputra
@saidiman Gw udh iqra situasi saat itu, BTP tidak bisa dikalahkan dgn adu program, muncul dah dajjal2 nyebar berita-berita n parahnya pada percaya ๐Ÿ˜ค

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.