0

Disembur, udah kayak Mbak dukun ngobatin pasiennya...

Komentar pengguna Facebook:

Muhamad Itmam Mulwaffa mbah dukun

Pray Kita Bagus lah..
Drpd maen tangan..
Klo muridnyabga seneng ya mndingan tidur di pohon..

Ngihuy Udah maen fisik itu namanye, sama aje ngeludahin, kalo emang guru itu punya otak tinggal bangunin bae bae suruh cuci muka ngga kaya gitu...

Jali Hiannardi
Itu namanya guru jorok,,guru yg mesti diajar karena kurang diajar..kalo mau siram silakan saja disiram tapi jangan disembur pakai mulut,jorok itu namanya..bau jigong pak!!! xixixixi

Alvhien Picisan Yg gak terima berarti emang sering molor dikelas nih ekwkwkwkw

R Indra Permana Buat saya, guru itu menjadi "contoh", jd guru yg ada di dalam video tsb sudah memberikan contoh yang tidak baik dalam mendidik anak didiknya. ☺

Justru sebaliknya malah memberikan contoh bully dan mempermalukan anak didiknya dihadapan yg lain. 😁

Apoycr
Menurut saya t masih hal wajar, jangan terlalu berpikir negatif,

Mujahidah
Jaman dlu lebih parah d lempar pake penghapus papan bor. ..d pukul pke sepatu...giliran ngadu k ortu malah d tambahin d marah"in..klo skrng dkit" lapor polisi..mental manja..anak udh smp masih ajj d tungguin emak nya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.