0
TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro
Perilaku buruk Pengguna Jalan seperti ini tidak perlu ditiru. Mari kita sama-sama tertib berlalulintas demi keselamatan bersama. #Polri pic.twitter.com/QuP9e8JvXN
Muhammad Wahab Affan @avan26_
@TMCPoldaMetro pendatang plat G, masuk busway sekala nanya nanya surat tugas udah tau salah juga.. begaya banget, kaga tau peraturan sini
Muhammad Wahab Affan @avan26_
@TMCPoldaMetro pendatang plat G, masuk busway sekala nanya nanya surat tugas udah tau salah juga.. begaya banget, kaga tau peraturan sini
yusuf gutawa @yusufgutawaa
@TMCPoldaMetro Duh smpe di post TMC lg wkwk, slamat anda terkenal. Dikluarin ga tu ya dri klub nya?
kukuh_dan_terpercaya @kukuhbayuaji27
@TMCPoldaMetro Salah ko ngotot ??dari jaman dulu,masuk jalur busway ikut gak boleh,dan pasti di tindak..kenapa Pake tanya surat tugas.
Rizqi Pratomo @rizqi_pratomo
@TMCPoldaMetro Malu maluin kerasidenan pelat G, pak saya mau keluarga saya ini ditindak tegas denda maksimal
2nd @hellowstalker
@TMCPoldaMetro Udah plat G masuk Jakarta gayanya udh kaya jagoan sambil nenteng2 rokok. Gaplok aje!!!
Yoyok Widiyanto @YoyokWidianto3
@TMCPoldaMetro @kondekturbus_ Platnya G pajaknya masuk kemana cari duitnya dmn masih sj TDK merasa bersalah pake nanya surat perintah segala sdh jls2 ada larangan ....
Dasrul Chaniago @chaniagodasrul
@TMCPoldaMetro Itu tugas keseharian polisi. Masak pas ngejar pencopet, si pencopet nanya surat tugas juga.
Rudy Nugroho @rudyncoy
@TMCPoldaMetro Amit-amit, kalo ngelanggar mah gak perlu surat tugas, ya harus ditindak. Kecuali lagi operasi patuh atau lainnya. Malu-maluin aja idih.
Gustaman27 @gustaman27
@TMCPoldaMetro Mas.. mas.. mau berfikir kritis tuh mbok ya pinter dikit toh, jgn kelihatan bodoh2 banget napah..
𝖎𝖆𝖒 @IlhamTsaqofi
@TMCPoldaMetro Kalau pelanggaran seperti nerobos jalur busway atau nerobos lampu merah sih udah jelas salah, gausah ngelak ini itu lagi, tetep salah.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.