Ada Akun Instagram yang Kebablasan pada Ibu Negara, Kaesang Bijak Menanggapi

Sebuah akun instagram membuat gambar dengan konten Iriana Jokowi. Kaesang Pangarep, sanga anak justru bijak menanggapi konten yang dianggap penghinaan terhadap ibu negara itu
viralnow ibunegara irianajokowi penghinaan pelecehan kaesangpangarep
0
𝔻𝕛𝕦𝕨𝕠𝕟𝕠 @HomeMarshel
Mas @Chilli_Pari ini ada instagram spt ini ...beliau ibu negara lho mas ..terlebih beliau juga ibu sampeyan ...tolong ditindak mas 😡😡 pic.twitter.com/TsIfh6zWKZ
Expand pic
D. Chikal Oemardani @elangakbar_dco
@HomeMarshel @Am0k4 @Chilli_Pari Siapapun terhadap siapapun sgt tdk pantas melakukan hal ini, trlebih kpd ibu negara hrs ada tindakan tegas untuk pembelajaran dan efek jera
PesonaKisbet @kisbet_
@fajarnugros @tereredung @HomeMarshel @Chilli_Pari Bisa jadi bang. Kan selama ini jg banyak yg gitu.. bedain kritik dan memghina dan memfitnah pun udah gak bisa saking bencinya
Ananda @samsak_
@MarcellGb @NKRIOKE @HomeMarshel @jojorivai @Chilli_Pari @DivHumasPolri @CCICPolri Bikin apinya jgn pake bensin ma korek ya, tp digesek2in batu ke badan dia ampe kluar tuh api kek org purba bikin api unggun..
PesonaKisbet @kisbet_
@fajarnugros @HomeMarshel @Chilli_Pari Iya bangsat bener. Kalo ditangkap berlindung atas nama bela agama dan kebebasan berpendapat. Dibilang rezim apalah2. Bangsat bener :(
D. Chikal Oemardani @elangakbar_dco
@Irene74531835 @HomeMarshel @Am0k4 @Chilli_Pari Sepakat dan biarkan hukum yang berproses tentang salah tdknya, oleh siapa, dan apa yang harus di terima oleh siapa tsb
Fajar Nugros @fajarnugros
@HomeMarshel @kisbet_ @Chilli_Pari Wah.. gokil.. kalo dilaporin macak teraniaya.. bgst bgt
Irene @Irene74531835
@elangakbar8 @HomeMarshel @Am0k4 @Chilli_Pari Mereka yg berharap kepercayaan kita hancur akan kejang" krn kenyataanya kita smakin cinta presiden kita dan puas dg kinerja pemerinthanya
Irene @Irene74531835
@elangakbar8 @HomeMarshel @Am0k4 @Chilli_Pari Dgn smua ini kita harus smakin bersatu krn sesungguhnya yg diharaokan mereka hanya ingin menghancurkn kepercayaan kt pd pemerintah
TeRe @tereredung
@kisbet_ @fajarnugros @HomeMarshel @Chilli_Pari Trus nanti bilangnya "pemimpin kok ga mau dikritik?" Manusia macam apa itu ga bisa bedain mana menghina mana kritik..
Jakarta oh Jakarta @MarcellGb
@NKRIOKE @HomeMarshel @jojorivai @Chilli_Pari @DivHumasPolri @CCICPolri Kalo udh diciduk jgn cm suruh minta maaf, buat pernyataan bermeterai. Hrs proses hukum biar kapok.
UNKNOWNartist® @dedyspnv
@HomeMarshel @Chilli_Pari Smga cpt di tindak @DivHumasPolri @CCICPolri sdh ktrlaluan klmpk setan ini,utk sppn hal ini ga pnts.sbr bro,yg lbh hina adlh mrka yg mmbuat

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.