[debat] @PartaiSocmed - @awemany "TWEET KALAP MENUDUH JOKOWI MUSUH ISLAM"

Silakan saja tegur atau ajak debat akun tsb. Kenapa kamu hubung2kan dengan Jokowi lalu bikin framing Jokowi musuh Islam?
crime Tweet debat law
0
#99 @PartaiSocmed
Bajingan @awemany ini sedang kalap memfitnah Jokowi sbg musuh Islam. Bahkan tweet yg tak ada kaitannya pun dipaksa dihubung2kan dgn Jokowi twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Duh! Bodo jangan ditunjukkan mz. Mana dari statement itu yg memfitnah Jokowi? Tutup akun ajalah biar ngga malu. twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Tweet akun @tanpaAGAMA itu tadi adalah pandangan dia pribadi. Kenapa kamu hubung2kan dengan Jokowi lalu bikin framing Jokowi musuh Islam? twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dungu! Apa sekarang pendukung Jokowi=Jokowi nih? Stigma itu justru yg harus direduksi. Caranya? Baca twit lanjutannya. Otak 2 gram ya gini. twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Hey bajingan! Kamu lihat tidak tweetnya @tanpaAGAMA itu juga dilawan oleh pendukung Jokowi? Kenapa kamu framing Jokowi musuh Islam? twitter.com/awemany/status…
#99 @PartaiSocmed
Nih lihat! Umpan @awemany langsung ditangkap oleh sesamanya 👇 twitter.com/Zumpio/status/…
Bitte langsam, Awe! @awemany
@PartaiSocmed @tanpaAGAMA Fokusnya itu agar pendukung jokowi nahan jempol buat tidak ikut mensirkulasikan tweet kayak gitu. Kalo ngga bisa nangkep ya silahkan dungu.
#99 @PartaiSocmed
Fokus matamu itu! Silakan lawan saja tweet @tanpaAGAMA itu sebagai pendapat pribadinya. Niatmu memang mau fitnah Jokowi sebagai musuh Islam twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya sih ngga ngasih umpan. Nyuruh kalian berfikir. Kenapa muncul itu? Apa yg bisa dilakukan menanggulanginya? Tahan jempolmu. Bisa? twitter.com/PartaiSocmed/s…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Udah jadi Tuhan nih. Mengadili niat. Jelas" rangkaian twit itu menasehati agar tahan jempol. Kalo terlalu dungu buat paham ya udah. twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Kamu yg harus mikir culas! Silakan tegur saja akun tsb tanpa perlu pura2 simpati pada Jokowi tapi untuk framing Jokowi musuh Islam. twitter.com/awemany/status…
#99 @PartaiSocmed
Jangan ngeles kamu bajingan! Jelas2 tweet2 mu membenci Jokowi kok sekarang sok2an menasehati tapi ujung2nya bikin framing Jokowi musuh Islam twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya ngga pura" simpati. Buat apa? Tapi saya memang ngga suka narasi itu. Gimana ngatasinya? Tahan jempolmu. Tapi malah dimarah"in. Dungu. twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Silakan saja tegur atau ajak debat akun tsb. Kenapa kamu hubung2kan dengan Jokowi lalu bikin framing Jokowi musuh Islam? twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Buat orang dungu kayak kamu ya wajarlah bilang saya benci Jokowi. Yg waras sih tahu saya benci akun" buzzer dungu kayak kamu. Bikin rusuh. twitter.com/PartaiSocmed/s…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kelihatan kan bodonya? Ngga bisa bedain poin utama dan bukti anekdotal. Yg saya masalahkan itu sirkulasi twit kayak gitu merugikan. Contoh. twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Ganti topik? Sekarang kamu fitnah akun kami? Tunjukkan bukti kami akun buzzer. Jangan lari ya. Kami tunggu! twitter.com/awemany/status…
#99 @PartaiSocmed
Biarkan netizen yg memutuskan siapa yg bodoh. Kepedulianmu pada Jokowi sama sekali tidak tercermin dari tweet2mu yg penuh kebencian. twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kepedulian saya mungkin tidak pada Jokowi perse. Tapi pada narasi yg ngga sehat. Tapi otak 2 grammu mana bisa paham? twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Lalu knp kamu kait2kan dg Jokowi? Apa salahnya Jokowi atas tweet @tanpaAGAMA itu? Knp jadi Jokowi yg musuh Islam? Disitulah bajingannya kamu twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ngga ada salahnya Jokowi. Yg salah adalah pendukung Jokowi yg suka mengRT twit" KAYAK gitu. Itu mah buat saya cuma contoh. Ngga paham juga? twitter.com/PartaiSocmed/s…
#99 @PartaiSocmed
Disitulah culasnya kamu bikin generalisasi utk tujuan framing. Tidakkah kamu lihat ada akun2 pendukung Jokowi yg memprotes tweet tsb? twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
@PartaiSocmed Lihat jarak twit saya dengan twit dia. Ngga ada akun lain yg komen. Tapi itu bukan poin utama. Yg saya sarankan itu tahan jempol. Paham?
#99 @PartaiSocmed
Yg kamu lakukan sebagai bajingan TL adlh membuat framing Jokowi musuh Islam atas tweet pribadi seseorang yg tak ada urusan apapun dgn Jokowi twitter.com/awemany/status…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Mengulang" poin itu ngga bikin jadi benar. Itu cuma mempertontonkan kebodohan. Ngga mampu membuat argumen baru. Sudahlah akui kedunguanmu. twitter.com/PartaiSocmed/s…
Load Remaining (23)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.