0
Bunga Apriliana @bungapriliana
@InfoMemeTwit ntar malem gue mau ikutan #memetwit ah.. Pengalaman masih baru banget..
Bunga Apriliana @bungapriliana
@InfoMemeTwit mau berbagi pengalaman gue nih soal ruqyah. Kmaren selasa gue niat niatin buat dateng ke Bengkel Rohani Bekasi
Bunga Apriliana @bungapriliana
Gue ditemenin suami,jam 7malem sampe lah disana. Baru masuk ruang tunggu gue udah nyium bau wangi banget sampe gue mau mutah saking baunya
Bunga Apriliana @bungapriliana
Anehnya gue doang yg nyium, suami sama 2 orang pegawai disitu juga ga nyium apa". Pas gue nanya ini bau apaan sih. Pewanginya kok gini amat
Bunga Apriliana @bungapriliana
Ditanya begitu suami sama 2 pegawai itu ga ada yg jawab. Gue langsung minta ke kmr mandi soalnya mendadak pengin kencing sama mules
Bunga Apriliana @bungapriliana
Kelar itu gue dah dipanggil ke ruang konsultasi. Di ruangan itu ada pak ustadz sama suami gue doang. Bau wangi yg gue cium tadi tambah kuat
Bunga Apriliana @bungapriliana
Buset enek banget, gue tahan aja. Ditanya keluhannya apa. Gue bilang punggung suka panas pegel berat banget pdhl ga pernah kerja berat
Bunga Apriliana @bungapriliana
Tadinya sering banget bisa liat mrs K dan kawan kawannya. Sering banget mimpi buruk,tentang kematian/kuburan,mimpi hewan,emosi jg labil bgt
Bunga Apriliana @bungapriliana
Abis itu gue di tensi, terus duduk di kasur pasien. Itu ustadz nyiapin tempat ama tisu ditaruh depan gue.
Bunga Apriliana @bungapriliana
Ustadz pake sarung tangan trus megang leher gue, eh gue langsung mutah" gitu aja. Dan wangi yg daritadi gue cium itu jauh lebih kuat baunya
Bunga Apriliana @bungapriliana
Tuh fotonya. Suami ngevideoin, gue ngrasa mual banget tapi mutahnya beda ga kaya orang masuk angin. Leher gue jg panas banget pic.twitter.com/IV6Milaxe3
Expand pic
Bunga Apriliana @bungapriliana
Gue dibacain doa" sambil terus mutah", sampe kelar mutahnya gue udah ga nyium bau wangi yg tadi. Trus gue dipakein mukena direbahin
Bunga Apriliana @bungapriliana
Pak ustadz terus bacain doa" di kuping,terus neken bagian" syaraf gue jg sampe ujung kaki juga. Doanya ga berhenti".
Bunga Apriliana @bungapriliana
Selama itu gue diwajibin istighfar ga boleh berenti. Agak lama gue ngrasanya kaya disiksa. Sakit banget tiap pak ustadz nyentuh gue
Bunga Apriliana @bungapriliana
Pas gue mulai dipencet kakinya kata suami gue teriak ngamuk", tapi yg keluar bukan suara gue. Gue melotot ke ustadz pic.twitter.com/dsdXWmQzV2
Expand pic
Bunga Apriliana @bungapriliana
Dari posisi rebahan gitu gue teriak" sampe bangun trus mukul pak ustadz. Tambah dipencet kaki gue akhirnya gue nangis sambil melotot
Bunga Apriliana @bungapriliana
Sayangnya pas gue lg klimaks diruqyah gitu suami lg berenti ngevideoin. Jadi gue gabisa liat deh tadi ngapain aja
Bunga Apriliana @bungapriliana
Abis itu gue didudukin masih di kasur. Gue ditanya nama tapi gabisa jawab. Sampe ke 5x gue baru bisa jawab nama gue. Mulut rasanya ngunci.
Bunga Apriliana @bungapriliana
Pak ustadz terus lanjut bacain doa" sambil nepok" punggung gue keras bgt tp gue ga berasa apa". Sambil bilang "keluar kamu dari badan ini!!"
Bunga Apriliana @bungapriliana
Abis itu gue dibaringin lagi dibacain doa" trus dipencet lagi kakinya ditanya sakit apa ga, gue jawab ga sakit. Kurang lebih 1 jam kelar
Bunga Apriliana @bungapriliana
Duduk lg di tempat konsultasi sm ustadz dan suami. Ditanya td gimana. Gue bilang gue liat sesuatu tapi bukan di ruangan itu
Bunga Apriliana @bungapriliana
Gue liat di ruangan ada lemari di pojok di atasnya ada makhluk nongkrong item matanya merah melorot ngeliatin gue. Kaya manusia kelelawar
Bunga Apriliana @bungapriliana
Persis kaya gini,badannya item semua berbulu. Kata pak ustadz itu jin yg ngganggu gue pic.twitter.com/VkBQYH3hBM
Expand pic
Bunga Apriliana @bungapriliana
Abis itu gue disuruh baca al baqoroh 1 hari harus hatam 286ayat, puasa senin kamis, dzikir Al Ma'tsurat pagi sore selama 2minggu
Bunga Apriliana @bungapriliana
Dari situ gue lanjut ke ruang relaksasi, trus terakhir di bekam. Jam 9 kelar pulang. 2minggu lagi disuruh dateng kesana lagi
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.