Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#MemeTwit Pengalaman Wanita Diruqyah dari Muntah Sampai Lihat Makhluk Hitam Berbulu

Gleg, kenapa jadi ikut ngebayangin yak? >.<
0
Bunga Apriliana @bungapriliana

@InfoMemeTwit ntar malem gue mau ikutan #memetwit ah.. Pengalaman masih baru banget..

07/09/2017 12:22:13 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

@InfoMemeTwit mau berbagi pengalaman gue nih soal ruqyah. Kmaren selasa gue niat niatin buat dateng ke Bengkel Rohani Bekasi

08/09/2017 09:51:32 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Gue ditemenin suami,jam 7malem sampe lah disana. Baru masuk ruang tunggu gue udah nyium bau wangi banget sampe gue mau mutah saking baunya

08/09/2017 09:54:08 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Anehnya gue doang yg nyium, suami sama 2 orang pegawai disitu juga ga nyium apa". Pas gue nanya ini bau apaan sih. Pewanginya kok gini amat

08/09/2017 09:56:18 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Ditanya begitu suami sama 2 pegawai itu ga ada yg jawab. Gue langsung minta ke kmr mandi soalnya mendadak pengin kencing sama mules

08/09/2017 09:58:49 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Kelar itu gue dah dipanggil ke ruang konsultasi. Di ruangan itu ada pak ustadz sama suami gue doang. Bau wangi yg gue cium tadi tambah kuat

08/09/2017 10:00:07 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Buset enek banget, gue tahan aja. Ditanya keluhannya apa. Gue bilang punggung suka panas pegel berat banget pdhl ga pernah kerja berat

08/09/2017 10:01:41 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Tadinya sering banget bisa liat mrs K dan kawan kawannya. Sering banget mimpi buruk,tentang kematian/kuburan,mimpi hewan,emosi jg labil bgt

08/09/2017 10:04:01 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Abis itu gue di tensi, terus duduk di kasur pasien. Itu ustadz nyiapin tempat ama tisu ditaruh depan gue.

08/09/2017 10:05:56 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Ustadz pake sarung tangan trus megang leher gue, eh gue langsung mutah" gitu aja. Dan wangi yg daritadi gue cium itu jauh lebih kuat baunya

08/09/2017 10:06:58 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Tuh fotonya. Suami ngevideoin, gue ngrasa mual banget tapi mutahnya beda ga kaya orang masuk angin. Leher gue jg panas banget pic.twitter.com/IV6Milaxe3

08/09/2017 10:09:28 WIB
Expand pic
Bunga Apriliana @bungapriliana

Gue dibacain doa" sambil terus mutah", sampe kelar mutahnya gue udah ga nyium bau wangi yg tadi. Trus gue dipakein mukena direbahin

08/09/2017 10:11:24 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Pak ustadz terus bacain doa" di kuping,terus neken bagian" syaraf gue jg sampe ujung kaki juga. Doanya ga berhenti".

08/09/2017 10:13:31 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Selama itu gue diwajibin istighfar ga boleh berenti. Agak lama gue ngrasanya kaya disiksa. Sakit banget tiap pak ustadz nyentuh gue

08/09/2017 10:15:00 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Pas gue mulai dipencet kakinya kata suami gue teriak ngamuk", tapi yg keluar bukan suara gue. Gue melotot ke ustadz pic.twitter.com/dsdXWmQzV2

08/09/2017 10:16:54 WIB
Expand pic
Bunga Apriliana @bungapriliana

Dari posisi rebahan gitu gue teriak" sampe bangun trus mukul pak ustadz. Tambah dipencet kaki gue akhirnya gue nangis sambil melotot

08/09/2017 10:17:52 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Sayangnya pas gue lg klimaks diruqyah gitu suami lg berenti ngevideoin. Jadi gue gabisa liat deh tadi ngapain aja

08/09/2017 10:19:09 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Abis itu gue didudukin masih di kasur. Gue ditanya nama tapi gabisa jawab. Sampe ke 5x gue baru bisa jawab nama gue. Mulut rasanya ngunci.

08/09/2017 10:21:10 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Pak ustadz terus lanjut bacain doa" sambil nepok" punggung gue keras bgt tp gue ga berasa apa". Sambil bilang "keluar kamu dari badan ini!!"

08/09/2017 10:22:23 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Abis itu gue dibaringin lagi dibacain doa" trus dipencet lagi kakinya ditanya sakit apa ga, gue jawab ga sakit. Kurang lebih 1 jam kelar

08/09/2017 10:23:51 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Duduk lg di tempat konsultasi sm ustadz dan suami. Ditanya td gimana. Gue bilang gue liat sesuatu tapi bukan di ruangan itu

08/09/2017 10:25:56 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Gue liat di ruangan ada lemari di pojok di atasnya ada makhluk nongkrong item matanya merah melorot ngeliatin gue. Kaya manusia kelelawar

08/09/2017 10:27:54 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Persis kaya gini,badannya item semua berbulu. Kata pak ustadz itu jin yg ngganggu gue pic.twitter.com/VkBQYH3hBM

08/09/2017 10:30:16 WIB
Expand pic
Bunga Apriliana @bungapriliana

Abis itu gue disuruh baca al baqoroh 1 hari harus hatam 286ayat, puasa senin kamis, dzikir Al Ma'tsurat pagi sore selama 2minggu

08/09/2017 10:33:10 WIB
Bunga Apriliana @bungapriliana

Dari situ gue lanjut ke ruang relaksasi, trus terakhir di bekam. Jam 9 kelar pulang. 2minggu lagi disuruh dateng kesana lagi

08/09/2017 10:34:40 WIB
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!