0
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Kejadiannya udah beberapa tahun lalu,di rumah masa kecil gue di daerah kalimalang. Waktu itu gw tdr sama alm nenek gue
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Fyi nenek gue kalo jalan dibantu tongkat yg kaki 4.jd kalo nenek gw ke kamar mandi,pasti aja kedengeran suara tongkatnya kan ya
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Seinget gw malem itu gw tdr dluan,karna gw ngantuk bgt. Nenek gw masi nonton tv sambil duduk di ujung kasur,mgkn skitar jam 11an gt deh
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Tb2 gue kebangun karna mati lampu,gw kaget n cari2 hp gw.. tnyta jam 2 pagi. Gw lgsg megang nenek tgn nenek gw yg udh tdr jg..
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Ge dgr nenek gw ngmg "udah ga usah nyalain lilin,gpp tar juga nyala".. yaudah gw nurut.. abia tu gw ngebelakangin nenek gw
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Gw coba merem lagi.. nah samar2 gw dgr suara tongkat nenek gw diguncang2 gt tp suaranya asalnya dr kamar mandi.. gw bangun
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Langsung ke kmr mandi nyamperin suara tongkat tadi dgn penerangan hp aja. Alhamdulillah lampu tb2 nyala.. daaan
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Nenek gw ngomel gr2 gw dipanggilin ga nyaut2.. pdhl nenek gw ada di kamar mandi sebelom lampu mati..makanya dia manggil2 gw krn mati lampu
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Gw jawab lah "tadi kan lg tdr,katanyanga usah pake lilin" eh nenek gw jawab kl dia ada di kmr mandi sebelom lampu mati
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit gw yakin bgt pdhl ko itu pas lampu mati gw megang tgn nenek gw tp nenek gw tnyt lg di kmar mandi.. trs itu tgn siapa donk hahahaha
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Paginya gw konfirm lg ke nenek gw lg,beliau kekeuh kl dia lg ada di dlm kmr mandi tb2 lampunya mati makanya goyang2in tongkat biar gw bgn
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Beberapa tahun kemudian,masi di kamar yg sama..tp nenek gw dah meninggal. Suatu mlm gw coba merem, n lg pake headset jg
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Samar2 gw dgr suara tongkat nenek gue.. kyk lg dipake jalan gt.. emg sih tu tongkat msh ada di kamar tp kan nenek gw dah meninggal
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Gue merinding,lgsg melek lg liat tu tongkat itu ada di pojok kamar.. tp gw bnr2 dgr suara tu tongkat jelas bgt skalipun gw pake headset
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Stlh suara tongkat itu,akirnya tongkat dikasi ke adeknya nenek gw yg kbtulan jg harus pake tongkat kl jalan..
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Pas gw cerita ttg suara tongkat ke nyokap gw ,nyokap gw cm cengar cengir aja..nyokap blg, penunggu kmr gw emg jail
Chitra @chitra_fe
@InfoMemeTwit Penunggu kmr gw tu suka mainan tongkat alm.nenek gw 😂

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.