Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#MemeTwit Kisah Pembantu yang 'Dijaga' via @sabrinadth

malam jumat @tumbenlucu
0
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit jd kejadian ini udh bbrp thn lalu wkt gue smp.. yg ngalamin kejadian gak enak ini sodara cewe gue, 2 orang

07/09/2017 20:23:44 WIB
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit waktu itu tante gue punya pembantu baru baru, cewe. orangnya lugu,polos bgtt dan gak bisa ngapa2in, kayanya blm punya pengalaman sbg ART

07/09/2017 20:26:06 WIB
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit semingguan..sebulanan kerjanya gak memuaskan smsekali, dan ini bikin sodara2 gue kesel bgt sm dia. sampe sering marahin dia& negor berkali2

07/09/2017 20:27:40 WIB
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit pokoknya tiada hari tnp marahin ni org, disuruh pulang juga gamau dia. sampai disuatu malam..

07/09/2017 20:29:06 WIB
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit sodara gue tidur, trus dia mimpi ada cewe baju putih rambut panjang lg ngeliatin dia di pintu kamar

07/09/2017 20:32:01 WIB
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit dia lgsg kebangun, daan... pintu kamarnya emg kebuka.. pdhl pas tidur pintu kamar posisinya ketutup rapat

07/09/2017 20:33:04 WIB
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit dia mulai ngerasain kejadian2 aneh setelah dia abis marahin pembantunya😂

07/09/2017 20:33:38 WIB
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit besoknya.. pas dia lg tidur siang2, dia ditindihin katanya sama nenek2, trus yg ngeselin katanya nenek2nya ngomong gini..

07/09/2017 20:34:44 WIB
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit .. "MATI LO! LO GAK PANTES IDUP" itu sambil nyekek leher sodara gue. sodara gue gak bs ngomong smskl ktnya disitu, cm bs istighfar dlm hati

07/09/2017 20:36:28 WIB
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit 2 hari sekali ngerasain ditindindihin bkn sm nenek2 doang, sama cewe yg td ngeliatin di pintu juga sering dan ngomongnya sll sama ky tadi

07/09/2017 20:38:08 WIB
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit dan anehnya, adenya sodara gue yg juga suka marahin ni pembantu juga ngerasain hal yg sama, "ditindihin" hampir 3 hari sekali wkwkwk

07/09/2017 20:39:31 WIB
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit sampe akhirnya pembantunya dibalikin kerumah orgtuanya dikampung. abis itu udah, kejadian tindih menindih langsung selesai

07/09/2017 20:40:38 WIB
an💆🏼‍♀️ @disabrr

@InfoMemeTwit curiga ni mbak-mbaknya bawa bekingan buat ngelindungin dia hahaha tp serem sih nenek2 gitu wkwk

07/09/2017 20:41:23 WIB
IG: CeritaMemedi @InfoMemeTwit

Kayaknya itu neneknya si pembantu deh mbak @sabrinadth. Itu pembantunya kerja bawa nenek ya? :/ pic.twitter.com/g1Nh9cnmP0

07/09/2017 20:57:46 WIB
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!