1
Si Juki @JukiHoki
pak de @IndosiarID, bisa gak komentator bolanya next ganti aja?
randi okta @randi_oktaa
@JukiHoki @IndosiarID Gua malah senang dengan komentatornya min.. menghibur.
LEONITA JULIAN @leonisecret
"Egy menipu dengan pandangannya..." komentator #AFFU18 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Baru kali ini di sepak bola pake urusan pandang-pandangan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Well! @pahariweli
@leonisecret Harap maklumlah kalo om Valentino "Jebret" Simanjuntak yang jadi komentator mah memang ngehe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jhonerly Simanjuntak @JonerLiar
Yang bikin seru bukan permainannya,,tapi komentatornya..agagagaga ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #ValentinoSimanjuntak pic.twitter.com/6OMhhLVRna
Expand pic
Jessica Pangemanan @jesspangemanan_
@Raesaka ((tendangan depresi)) ((Membuat retak hati)) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿฃ @_tiakus
@Raesaka Skor setengah lusin wkk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
bul @_fasr
@Raesaka KELOK SEMBILAN!!! dapet ide darimana ini anjjjj padahal cm dribble lurus doang ga gocek sana sini ๐Ÿ˜ญ
SAHKAN RUU PKS ! @Im_Nonny
@Raesaka Gerakab tahu diri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ *barusan
indul @indahpr__
@Raesaka Membelah lautan memberikan umpan yg aaaa
Putri, Livani Rizky @putrizkyl
@Raesaka "Iiih..... Kok bisa sihhhh" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ *barusan
Tarhadi @tarhadihad
@Raesaka Berhasil mengirim umpan contreng dua biru yang nampaknya tak akan pernah dibales bung..๐Ÿ˜ญ
Nita @anitakd26
Masih gagal fokus sama ocehan komentator nya hahaha* prahara dan keretakan rumah tangga ๐Ÿค”๐Ÿค” #GarudaNusantaraJuara
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.