Ocehan2 Terkocak Valentino Simanjuntak, Komentator "Lebay" Indosiar yang Bikin Perut Terkocok

Kelok sembilan yang disambung dengan tendangan tanpa amnesti.
Valentino Simanjuntak sepakbola komentator olahraga
6468 View 0 comments
1
Login and hide ads.
Si Juki @JukiHoki 07/09/2017 20:18:45 WIB
pak de @IndosiarID, bisa gak komentator bolanya next ganti aja?
randi okta @randi_oktaa 07/09/2017 20:22:09 WIB
@JukiHoki @IndosiarID Gua malah senang dengan komentatornya min.. menghibur.
LEONITA JULIAN @leonisecret 05/09/2017 20:27:09 WIB
"Egy menipu dengan pandangannya..." komentator #AFFU18 ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Baru kali ini di sepak bola pake urusan pandang-pandangan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
#2018TetapJuaraUCL @pahariweliii 05/09/2017 20:30:48 WIB
@leonisecret Harap maklumlah kalo om Valentino "Jebret" Simanjuntak yang jadi komentator mah memang ngehe ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Jhonerly Simanjuntak @JonerLiar 07/09/2017 20:16:50 WIB
Yang bikin seru bukan permainannya,,tapi komentatornya..agagagaga ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… #ValentinoSimanjuntak pic.twitter.com/6OMhhLVRna
 Expand pic
Jessica Pangemanan @jesspangemanan_ 07/09/2017 20:17:48 WIB
@Raesaka ((tendangan depresi)) ((Membuat retak hati)) ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
๐Ÿฃ @_tiaratia 07/09/2017 20:02:54 WIB
@Raesaka Skor setengah lusin wkk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…
warga setempat @_fasr 07/09/2017 20:15:54 WIB
@Raesaka KELOK SEMBILAN!!! dapet ide darimana ini anjjjj padahal cm dribble lurus doang ga gocek sana sini ๐Ÿ˜ญ
Irianti @Im_Nonny 07/09/2017 20:18:04 WIB
@Raesaka Gerakab tahu diri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ *barusan
Indah @indahpr__ 07/09/2017 20:06:31 WIB
@Raesaka Membelah lautan memberikan umpan yg aaaa
Putri, Livani Rizky @putrizkyl 07/09/2017 19:59:42 WIB
@Raesaka "Iiih..... Kok bisa sihhhh" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ *barusan
Tarhadi @tarhadihad 07/09/2017 20:17:09 WIB
@Raesaka Berhasil mengirim umpan contreng dua biru yang nampaknya tak akan pernah dibales bung..๐Ÿ˜ญ
Nita @anitakd26 07/09/2017 20:29:16 WIB
Masih gagal fokus sama ocehan komentator nya hahaha* prahara dan keretakan rumah tangga ๐Ÿค”๐Ÿค” #GarudaNusantaraJuara
Load Remaining (1)

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.