1
Si Juki @JukiHoki
pak de @IndosiarID, bisa gak komentator bolanya next ganti aja?
randi okta @randi_oktaa
@JukiHoki @IndosiarID Gua malah senang dengan komentatornya min.. menghibur.
LEONITA JULIAN @leonisecret
"Egy menipu dengan pandangannya..." komentator #AFFU18 😂😂😂 Baru kali ini di sepak bola pake urusan pandang-pandangan 😂😂😂😂
UMPU KAKAH @pahariweli
@leonisecret Harap maklumlah kalo om Valentino "Jebret" Simanjuntak yang jadi komentator mah memang ngehe 😂😂😂
Jhonerly Simanjuntak @JonerLiar
Yang bikin seru bukan permainannya,,tapi komentatornya..agagagaga 😅😅😅 #ValentinoSimanjuntak pic.twitter.com/6OMhhLVRna
Expand pic
Jessica Pangemanan @jesspangemanan_
@Raesaka ((tendangan depresi)) ((Membuat retak hati)) 😂😂😂
t.i.a 🐣 @_tiakus
@Raesaka Skor setengah lusin wkk 😂😂😅
bul @_fasr
@Raesaka KELOK SEMBILAN!!! dapet ide darimana ini anjjjj padahal cm dribble lurus doang ga gocek sana sini 😭
indul @indahpr__
@Raesaka Membelah lautan memberikan umpan yg aaaa
Uti 😗 @putrizkyl
@Raesaka "Iiih..... Kok bisa sihhhh" 😂😂😂😂 *barusan
Tarhadi @tarhadihad
@Raesaka Berhasil mengirim umpan contreng dua biru yang nampaknya tak akan pernah dibales bung..😭
Nita @anitakd26
Masih gagal fokus sama ocehan komentator nya hahaha* prahara dan keretakan rumah tangga 🤔🤔 #GarudaNusantaraJuara
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.