Ngakak! Ini Imajinasi Netizen Soal Percakapan Jokowi-Iriana Setelah Momen Rambut Berantakan

Ayo tebak kira-kira apa isi tulisan Iriana?
0

Dalam sebuah kesempatan pertemuan dengan warga di Indonesia, penampilan rambut Presiden Jokowi nampak tak rapi.

Ibu Negara, Irana pun gregetan dengan hal tersebut. Kode yang ia berikan tapi tak diterima dengan baik oleh Jokowi.

Story [VIDEO] Ibu Iriana Gregetan Lihat Rambut Pak Jokowi yang Nggak Kece Dalam unggahan video detikcom, terlihat Ibu Iriana gelisah dengan penampilan Jokowi saat berpidato. 1259 pv 8

Anak Bungsu Jokowi, Kaesang pun turut berkomentar soal gaya Jokowi yang tidak rapi itu.

Story Kaesang soal Rambut Jokowi yang Berantakan: Gak Pinjem Pomade Saya Sih Bukan cuma Netizen yang berkomentar, Kaesang jiga berkomentar 1146 pv 6

Dalam video tersebut memang terlihat Iriana menulisan sesuatu dalam selembar kertas besar, yang ia berikan kepada ajudannya.

Netizen pun iseng untuk menebak apa isi dari tulisan tersebut.

Shan @sushantisuhadi

@kaesangp Kira2 apa kalimatnya yg dibisikin ibu lewat ajudan??

07/09/2017 16:06:54 WIB
Mus @musyafasholi

@sushantisuhadi @kaesangp "Mas, tolong sampaikan ke bapak, itu rambut gak cucok, berantakan beuudddd ya ampyun"

07/09/2017 16:38:45 WIB
Shan @sushantisuhadi

@Musyafasholi @kaesangp 'Bilang bapak, mknya td nurut sama saya!pdhl ini sdh saya bawain gel tp gk dipake!

07/09/2017 16:47:12 WIB
Mus @musyafasholi

@sushantisuhadi @kaesangp Setelah pidato, Pak @jokowi bilang ke bu iriana : "biasa aja kali, emang aku salah, cuman ya gak segitunya dong, malu ama paspampres!"

07/09/2017 17:12:21 WIB
Shan @sushantisuhadi

@Musyafasholi @kaesangp @jokowi Di bls ibu 'Emang biasa kalii jgn baper dong...yo wis gel nya tak suruh mas paspampres ae!

07/09/2017 17:38:48 WIB
Mus @musyafasholi

@sushantisuhadi @kaesangp @jokowi Bapak berujar "Loh kok dikasih ke paspampres, jangan dong, dih ngambek ya, asli ibu marah ?"

07/09/2017 17:39:50 WIB
Mus @musyafasholi

@sushantisuhadi @kaesangp @jokowi Jokowi pun bingung, melihat iriana yang pergi begitu saja. Dan ia menyadari, bahwa suatu yang mengerikan akan segera terjadi...

07/09/2017 17:47:25 WIB

Kalau percakapan versi kamu apa nih?

Comment

No comments yet. Write yours!