1

Ibu Iriana tertangkap kamera sedang meberikan kode agar presiden Jokowi membetulkan penampilannya

detikcom @detikcom
Kode dari Ibu Iriana untuk merapikan penampilan tak ditangkap oleh Pak @jokowi. Saksikan apa yang akhirnya dilakukan oleh Ibu Negara itu... pic.twitter.com/ic4d4KQe7Z
yu yem elek @yuyemelek
@detikcom @jokowi ha..ha..ha..presiden lucu... segitu gelisahnya seorang istri lihat ada yg tidak beres pada tampilan suaminya.. pic.twitter.com/CZnKkDsDlw
Expand pic
Ria velina @Riavelina
@detikcom @jokowi Ya ampun lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
lis @lis_raneulis
@detikcom @jokowi lucuuuu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ iih si ibu,knp ga disamperin terus dibenerin sendiri siii?? kan lebih gimanaaa gitu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
เฅ Dewi Areffa @Jazedw
@detikcom @jokowi Aiiiii baper euy bapeeer liatnyaaaa... romantis tuh beginiii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
EsTeh @rochmaNdun
@detikcom @jokowi Wkwkwkwk emang semua lagi begitu bu di kode gak ngertiii
LoveJemima @Eka4Liong
@detikcom @jokowi Bapaaaaakkkkk...... Ampuunn.... bikin ketawa sambil brebes mili. Banyak โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ u P Jokowi n Ibu....

Putra bungsu presiden Jokowi, Kaesang Pangarep pun tak mau ketinggalan berkomentar

Pardianahetty @pardianahetty
@kaesangp @Am0k4 Kalau terbiasa apa adanya yach gini nih sampai pakai pomade aja sampai lupa he he he
Tya ๐Ÿฐโ˜ @tiamoy03
@kaesangp gak pinjem, apa situ yg nggak mau minjemin massss? HAHA ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Taataa @ecataaa
@kaesangp Beliin dong, mas. Jangan pelit ma bapak sendiri ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†
h a n d o y o @handoyo_552
@kaesangp @NUgarislucu Sampeyan yo ga peka mas , Haruse di silihi pomade e sak durunge kunker , ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.