0
detikcom @detikcom
Kode dari Ibu Iriana untuk merapikan penampilan tak ditangkap oleh Pak @jokowi. Saksikan apa yang akhirnya dilakukan oleh Ibu Negara itu... pic.twitter.com/ic4d4KQe7Z
Ria velina @Riavelina
@detikcom @jokowi Ya ampun lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
lis @lis_raneulis
@detikcom @jokowi lucuuuu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ iih si ibu,knp ga disamperin terus dibenerin sendiri siii?? kan lebih gimanaaa gitu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
๐Ÿ˜ผ @petiteperky
@detikcom @jokowi Kertas kecil ga mempan, sampe kertasnya pake yang gede ๐Ÿ˜‚
Nabilla Aliefiani J. @lilaolila
@detikcom @jokowi Gue kenapa juga jadi geregetan pengen nyisirin hhhh
LoveJemima @Eka4Liong
@detikcom @jokowi Bapaaaaakkkkk...... Ampuunn.... bikin ketawa sambil brebes mili. Banyak โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ u P Jokowi n Ibu....
Ray Tantula @Rayendro
@kaesangp Kallo pake Pomade mu jaminan rapih yo,Mas? Hehehe tapi biar lah, justru dgn begitu sisi manusiawinya Presiden dan Ibu Negara lbh segar
daba daba jatuh cinta @gaemelie
@kaesangp ngomong tok. sakdurunge nengopo ora mbok dandani?
Ayu Utami @AyUtami05
@kaesangp Halah, punyamu aja KW. Klo Bu Iriana pake punyamu opo gak ubanan nanti ๐Ÿ˜Œ
Taataa @ecataaa
@kaesangp Beliin dong, mas. Jangan pelit ma bapak sendiri ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†
Marjoko @masokomjk
@kaesangp Ibu Iriana..panjenengan niku bener2 perhatian polll

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.