Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Momen Ngakak Ketika Kode-kode Ibu Iriana untuk Rapikan Rambut Tak Ditangkap oleh Pak Jokowi

Cowok emang suka ga peka eaa... :D
0
detikcom @detikcom

Kode dari Ibu Iriana untuk merapikan penampilan tak ditangkap oleh Pak @jokowi. Saksikan apa yang akhirnya dilakukan oleh Ibu Negara itu... pic.twitter.com/ic4d4KQe7Z

07/09/2017 14:03:44 WIB
Ria velina @Riavelina

@detikcom @jokowi Ya ampun lucu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

07/09/2017 14:12:44 WIB
lis @lis_raneulis

@detikcom @jokowi lucuuuu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ iih si ibu,knp ga disamperin terus dibenerin sendiri siii?? kan lebih gimanaaa gitu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

07/09/2017 14:12:25 WIB
๐Ÿ˜พ๐Ÿ˜พ @silaydying

@detikcom @jokowi Kertas kecil ga mempan, sampe kertasnya pake yang gede ๐Ÿ˜‚

07/09/2017 14:14:15 WIB
Nabillove @lilaolila

@detikcom @jokowi Gue kenapa juga jadi geregetan pengen nyisirin hhhh

07/09/2017 14:13:14 WIB
LoveJemima @Eka4Liong

@detikcom @jokowi Bapaaaaakkkkk...... Ampuunn.... bikin ketawa sambil brebes mili. Banyak โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ u P Jokowi n Ibu....

07/09/2017 14:11:11 WIB
Ray Tantula @Rayendro

@kaesangp Kallo pake Pomade mu jaminan rapih yo,Mas? Hehehe tapi biar lah, justru dgn begitu sisi manusiawinya Presiden dan Ibu Negara lbh segar

07/09/2017 15:13:11 WIB
daba daba jatuh cinta @gaemelie

@kaesangp ngomong tok. sakdurunge nengopo ora mbok dandani?

07/09/2017 15:09:45 WIB
Ayu Utami @AyUtami05

@kaesangp Halah, punyamu aja KW. Klo Bu Iriana pake punyamu opo gak ubanan nanti ๐Ÿ˜Œ

07/09/2017 15:09:11 WIB
MY @nmyhrgk

@kaesangp Beliin dong, mas. Jangan pelit ma bapak sendiri ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜†

07/09/2017 15:08:49 WIB
Marjoko @masokomjk

@kaesangp Ibu Iriana..panjenengan niku bener2 perhatian polll

07/09/2017 15:11:43 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!