LoL... Bibir Bengkak Raisa di Video Mr & Mrs Sukses Mencuri Perhatian, Netijen Menduga-duga Penyebabnya

Diapain apa juga boleh, kan udah tsahh...!
0

Kenapa fokus di bibir sik, netijen??

Komentar followers:

missaulya12_ Aduh yaya bibirnya kelihatan lebih berisi ya😂😂 love u

ulilajaaa
Hamish kayak msh ngantuuukk 😂😂😂

sarohmaemanah Bibirnya bengkak😂😂

leea_rossi
Bibir bawah nya Neng Yaya bengkak kek nya sariawan gara2 di gigit babang Hamish👆😣😂😂#uunch #baper #njlp 😎😂

wahyunisu Kq gw yg baper y liat pasangan ini?😍

an.dilla
Ya bibir bawah yaya kek agak jeding

irmanasutionade
@poppynhb Hahaha maksudnya gara2 sukaaaa bgt liat video bapak n ibu wylie..ak smp replay berulang2.. n terlalu mengagumi laki org ahhaha takut dosa!!! Hahahaha gtu mak..

dewi_ainun99 Itu yang bibir bawahnya agak jeding, mungkin gara2 makan bakso langsung dari kualinya yah wkwkwk 😂😂😂

wirandaaudy Bubzoo tuh ape yeh @atidrum

atidrum @wirandaaudy sejenis panggilan sayang kalii audya 😄

mrizqinaya Ebusettt segala bibir pake dikomen...ckckck

Postingan lambe_turah soal hanimun Babang Hamish dan Dek Yaya

Komentar follower lamtur:

ulfamariya_7 Ini mau hanimun ke mana min? @lambe_turah

rindayani Ini admin nya kdang kelewat pinter, kyk ginian aja di posting, org honeymoon butuh privavy x, itu gambar ke dua sbnrnya ga blh diumbar2 ckckckckck

anita_mulyani Honeymoon keItaly😍😍😘😘😘

ricciradeasi @fujiayulestari sedih ihhh cowo idaman sold out 😂😂

aliahmad.raf Raisaaa..ikuutt

dona_narina So sweet😍😍

darlridz23 Masssssihh dibahassss kenehhhg...yaaa ampunnn ga mau liatttt

Comment

No comments yet. Write yours!