0

azqiarasulistiyo: Sepengalaman sy naik angkutan online kl kita mau trn di jln sebelum tujuan gpp...asal ad perjanjian dan tarif tdk melebihi tujuan asal kita....di ket nya kita bisa tulis permintaan pelanggan beres kok...ga usah pake emosi. Driver n penumpangnya saling pengertian ajh mslh jd ga panjang.....😊

aatneyla: Pernah ngalamin kaya gini,mau turun ngedadak ada perlu,eh drivernya ngoceh padahal kita bayar juga dengan harga yang sama sesuai aplikasi 😔

sayange_gb: Untuk bapak driver seharusnya lebih bijak.dihentikan dulu mobil nya.kasih penjelasan baik2. Tindakan bapak membahayakan penumpak pak.palagi ada ibu2 yg sudah sepuh.

meideetaputri: Jgn asal judge dl sodara2 kalo belum tau real case nya, apalagi menyangkut mata pencaharian seseorang.. kita ga tau dampak apa yg akan terjadi untuk drivernya jg..

ichael_08: Sopirnya songong, pdhl klo ngmg baik2 kan bs, sbg penumpang pasti bs ngerti dan kesepakatan aja enak nya gmn. Gk hrs spt ini 😓

asriwardhini: Kalau driver kaya gini dibenarkan berarti kalau kita naik transportasi online terus berubah pikiran atau ada hal lain, kita gak bisa turun sebelum sampai tujuan gitu? Itu transportasi online atau mobil tahanan? Ngeri.

ira_ranadipura: Saya tidak tau kronologisnya. Dari bacaan komen sebelumnya, menyimpulkan driver kena suspend dari kantornya jika tidak turun sesuai titik tujuan, bisa dituduh order boongan. si ibu penumpang mau turun duluan tidak sesuai titik tujuan, bisa jadi niatnya ingin murah tanpa tau resiko driver kena suspend , mungkin pelit atau entahlah. Atau sopirnya kurang jelasin, si ibu tidak teredukasi. Ngotot minta stop delivered sebelum tujuan. Kasihan supirnya. Bagaimana si penumpang jahat kasih bintang 1 dengan alasan dipaksa turun sebelum tujuan. Kalau supir pintar jelasin dengan sopan, penumpang paham bersedia bayar sesuai flat tujuan diturunin duluan masalah terselesaikan.

Comment

ارشد عباس @iirabbas 05/09/2017 22:58:52 WIB
Kalo ketemu gue, gu hajar tu driver!!! Bukan karena wanita, tapi ada Ibu disana! Siapapun orang yang gue liat nyakitin seorang ibu, gue hajar saat itu juga!!!
Login and hide ads.