1

Berawal dari berita wanita selingkuhan disiksa dan dilecehkan di depan umum...

MM @GoDisko
@Sandhytan Kok jadi aku yg kejam? Coba kalimatnya dilengkapi supaya ga berupa tuduhan. 😊
Si Wen @wencewenci
@kompascom @annisast ini lakinya gak digebukin juga? -_- klasik
tunggal @tunggalp
@GoDisko @Sandhytan aku pernah dampingi beberapa kasus yang lebih kejam. Istri yang datang bersama gerombolan ibu2 untuk kasih cabe ke vagina 'pacar' lakinya
DI ATAS KITA HANYA ADA LANGIT @saktianisa
@kompascom Tidak beradab sama sekali masyarakat itu mrk pikir mrk orang" yg tidak berdosa dgn perbuatannya main hakim sendiri
#pawonoe @noe_roelz
@tunggalp @GoDisko @Sandhytan *nimbrung* Tetanggaku uleg cabe ¼ kg untuk dikasih ke Vg selingkuhan suaminya. Selang beberapa wktu, suaminya selingkuh lg dg orang yg lain.

Seperti ini...

cay! @sucaaaaay
@noe_roelz @tunggalp @GoDisko @Sandhytan *ikut nimbrung* kenapa perempuan yang jadi sasaran istrinya ya, kenapa bukan laki2nya?
September @YeyenBona
@kompascom Lakinya lemah, masa selingkuhan disiksa diem aja. Istrinya jg lebay, cari laki lain dong. Selingkuhin balik, ke enakan yg nntn klo kaya gt.
Cheerful Mama @juliana_admaja
@kompascom gue pasti lebih jahat lagi sih daripada ibu ini kalo liat pelakor RT gue hahahaha.. satu keluarga pelakor gw abisin. 🤣😡
este @rightsnotgrace
@kompascom Baca replyan berita ini aja udah keliatan gimana "beradabnya" orang Indonesia.
#pawonoe @noe_roelz
@Sarmaulin19 @tunggalp @GoDisko @Sandhytan Di Madura pernah ada kasus kek gitu. Manhood suaminya dipotong habis.

Selingkuh: pelanggaran komitmen relasi pria-wanita yang timpang?

tunggal @tunggalp
Apakah batin yang terluka masuk kategori kekerasan dalam pacaran atau kekerasan dalam rumah tangga?
tunggal @tunggalp
apakah perasaan yang hancur akibat dikhianati pasangan masuk dalam kategori kekerasan?
tunggal @tunggalp
relasi kuasa yg timpang antara laki dan perempuan, kesempatan yang berbeda (ulah patriarki) sebabkan akses perempuan terbatas utk selingkuh
tunggal @tunggalp
akses laki-laki untuk punya affair lebih besar, maka harus ada keadilan akses, penting ada afirmasi untuk perempuan berselingkuh :)
tunggal @tunggalp
dalam sebuah relasi, kesepakatan biasanya dibuat: untuk setia, saling mencinta dan bla bla bla.
Load Remaining (29)

Comment

bolavada @bolavada 06/09/2017 06:06:44 WIB
FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
Login and hide ads.
Login and hide ads.