Pelakor Dicabein & Dipermalukan ke Publik, Timpangnya Relasi Pria-Wanita dalam Perselingkuhan

Ketika wanita bicara selingkuh tak hanya dari sudut patriarkhi...
2

Berawal dari berita wanita selingkuhan disiksa dan dilecehkan di depan umum...

MM ♥️ @GoDisko

@Sandhytan Kok jadi aku yg kejam? Coba kalimatnya dilengkapi supaya ga berupa tuduhan. 😊

30/08/2017 09:07:08 WIB
Si Wen @wencewenci

@kompascom @annisast ini lakinya gak digebukin juga? -_- klasik

30/08/2017 09:09:39 WIB
Tunggal Pawestri @tunggalp

@GoDisko @Sandhytan aku pernah dampingi beberapa kasus yang lebih kejam. Istri yang datang bersama gerombolan ibu2 untuk kasih cabe ke vagina 'pacar' lakinya

30/08/2017 09:14:43 WIB
Tomkus @saktianisa

@kompascom Tidak beradab sama sekali masyarakat itu mrk pikir mrk orang" yg tidak berdosa dgn perbuatannya main hakim sendiri

30/08/2017 09:22:03 WIB
ñöê @noe_roelz

@tunggalp @GoDisko @Sandhytan *nimbrung* Tetanggaku uleg cabe ¼ kg untuk dikasih ke Vg selingkuhan suaminya. Selang beberapa wktu, suaminya selingkuh lg dg orang yg lain.

30/08/2017 09:22:20 WIB

Seperti ini...

dakocan @tiismantiis

@noe_roelz @tunggalp @GoDisko @Sandhytan *ikut nimbrung* kenapa perempuan yang jadi sasaran istrinya ya, kenapa bukan laki2nya?

30/08/2017 09:41:17 WIB
Jempolkejepit @Limbahjenuh

@kompascom Lakinya lemah, masa selingkuhan disiksa diem aja. Istrinya jg lebay, cari laki lain dong. Selingkuhin balik, ke enakan yg nntn klo kaya gt.

30/08/2017 09:57:57 WIB
Cheerful Mama @juliana_admaja

@kompascom gue pasti lebih jahat lagi sih daripada ibu ini kalo liat pelakor RT gue hahahaha.. satu keluarga pelakor gw abisin. 🤣😡

30/08/2017 12:22:48 WIB
este @rightsnotgrace

@kompascom Baca replyan berita ini aja udah keliatan gimana "beradabnya" orang Indonesia.

30/08/2017 13:40:00 WIB
ñöê @noe_roelz

@Sarmaulin19 @tunggalp @GoDisko @Sandhytan Di Madura pernah ada kasus kek gitu. Manhood suaminya dipotong habis.

30/08/2017 13:52:50 WIB

Selingkuh: pelanggaran komitmen relasi pria-wanita yang timpang?

Tunggal Pawestri @tunggalp

Apakah batin yang terluka masuk kategori kekerasan dalam pacaran atau kekerasan dalam rumah tangga?

29/08/2017 13:21:13 WIB
Tunggal Pawestri @tunggalp

apakah perasaan yang hancur akibat dikhianati pasangan masuk dalam kategori kekerasan?

29/08/2017 13:22:26 WIB
Tunggal Pawestri @tunggalp

relasi kuasa yg timpang antara laki dan perempuan, kesempatan yang berbeda (ulah patriarki) sebabkan akses perempuan terbatas utk selingkuh

29/08/2017 13:39:15 WIB
Tunggal Pawestri @tunggalp

akses laki-laki untuk punya affair lebih besar, maka harus ada keadilan akses, penting ada afirmasi untuk perempuan berselingkuh :)

29/08/2017 13:41:41 WIB
Tunggal Pawestri @tunggalp

dalam sebuah relasi, kesepakatan biasanya dibuat: untuk setia, saling mencinta dan bla bla bla.

29/08/2017 13:46:28 WIB
Load Remaining (29)

Comment

bolavada @bolavada 06/09/2017 06:06:44 WIB
FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
0