0
detikcom @detikcom
FPI Daerah Jaring Relawan ke Rohingya, Syaratnya Siap Mati Syahid detik.id/VEwqgC pic.twitter.com/YQIppYRFVW
Expand pic

Front Pembela Islam di daerah membuka pendaftaran calon relawan untuk dikirim ke Myanmar membantu etnis Rohingya yang sedang dilanda krisis. Syaratnya, siap mati syahid, seperti disampaikan jubir FPI Slamet Maarif kepada detikcom.

Mereka yang diterima pria berusia 17-20 tahun, mendapatkan surat izin orang tua, dan menyerahkan fotokopi KTP. Selanjutnya DPP FPI akan menyeleksi serta menginformasikan teknis keberangkatan relawan.

Irwanto Harun @HarunIrwanto
@detikcom Doain biar terkabul dan secepatnya mereka ke rohingya
Jefry Gigih @JefryGigih
@detikcom Udah.. berangkat sana... jan cuma berani sweeping" doang..
#chris @ch4nNeLL
@detikcom Gue dukung bgt nih,,,,klo bs smuanya pergi....Semuanya.semangat😁
Politik Sehat @Ardhie_9179
@detikcom Semoga jgn OMDO & Pencitraan Bantu jd relawan gk ush anarkis gak ush hujat kekejaman di Myanmar👍👍👇 pic.twitter.com/E2mCA3Au39
Expand pic

Akun Facebook AdzDzikri Bisyri Daffa mengunggah briefing sebelum keberangkatan calon mujahid ke Rohingya pada 3 September 2017. Disebutkan lokasi adalah Pesantren Miftahul Huda, namun tidak bisa dipastikan lokasinya.

Tanggapan di Facebook

Ichal Rizal Hayya Allahuakbar...allahuakbar...
Berjuanglah untuk membantu saudara muslim rohingya tegakan lah agama allah...semoga para mujahidin ini di beri kan kekuatan oleh allah...

Philips Lam
Semuga ALLOH melindungi akhi sekalian. Niat dan bantuan akhi sekalian sangatlah mulia. kami juga sangat bangga pada akhi sekalian.!

Ladi diaceh daerah bierun dan sekitar nya ada gk,ada yg mau ikut ni

Na Na Halo itu urusan dalam negeri mereka tugas kita kasih tempat yg baik aja. Kasih tempat buat hijrah. Ini mah nnt bikin nama Indonesia jelek aja. Kecuali kalo masyarakatnya rohingya minta bantuan langsung sama org indo

Rcc Dwiiee As Jelas mereka meminta bantuan..
Lihatlah kita umat islam dibilang tuli. Tdk tergerak membantu saudara..
Mbak kalo bkn org muslim jgn bgitu, andai saja itu seagamamu gimana?
Kalo punya hati pasti ikut merasakan sakit.
Hijrah itu bkn tntang agama dlm negri, tp tentang membela AGAMA ALLAH SWT.
kalo pun agamammu sedang d injak,difitnah.TERIMA?
inilah akhirul zaman. ISLAM yg akan menang..

Postingan lain AdzDzikri Bisyri Daffa yang menulis bekerja di FPI di akunnya.

#SayaSibukKerja @Syabab25
@detikcom Ayo buktiin bawa masa sebanyak wkt kalian Demo dan bawa para alumni2 demo pilkada kemrin sebanyak apa ?...
Dwiki. @adityaagashi
@detikcom Gua dukung tjoy, ayo sekalian pasukan bom panci dll, bela saudara kita disana, minat dan bakat kalian akan tersalur kalo disana :v
Mike Gregore @mike_gregore
@detikcom Kalau memang mau gak usah pakai jaring segala, pentolon FPI saja yg berangkat, berani??? Beri contoh ke anggota. Jgn korbankan anggotalah!!!
Nanda @Nanda_Kejujuran
@detikcom Semua berangkat ya....dan syarat nya jangan kembali...! biar damai Negeri ku ini.
Toto Suhendra @SuhendraToto
@detikcom 2013.. Krik krik krik 2015.. Krik krik krik 2017.. Menjaring
Iffa @iffaafiffah
@detikcom Kenapa masih cari relawan? Kemaren yg ikut aksi berjilid2 itu aja suruh berangkat. Bukannya banyak ya 🙄
Arif RaSuno @arif_rasuno
@detikcom Mati syahid apa mati konyol? Beda tipis.
Pop'KoЯn @KoRnHurry
@detikcom Alhamdulillah...Juga jangan lupa kan Yaman yg di gempur Arab
|||||||||||||||| @Pertapatua_
@hurry_boro @detikcom Sampeang ini gimana toh mas, Emang merka punya keberanian ke yaman?!😅
Pop'KoЯn @KoRnHurry
@Pertapatua_ @detikcom demi jihadis harusnya brani!! 😁 masa harus milih2 ???
|||||||||||||||| @Pertapatua_
@hurry_boro @detikcom Segalak-galaknya seekor "Anjing", takkan mungkin menggingit tuan yg memberinya makan.😂😂
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.