3
aris dwi nugroho @arisdn
Lukisan Ayam Jago yang biasanya sering ditemui di mangkok itu akhirnya berkokok... pic.twitter.com/OVIvsHhVB0
Expand pic
Muhammad Zamroni @matriphe
jangan sembarangan pakai desain ayam jago yang di mangkok, yha~ pic.twitter.com/m3giJcddYx
Expand pic
Muhammad Zamroni @matriphe
@GalihJalu_95 woh, bokapnya kerja di Lucky Indah Keramik, mz?
Mia Ardini @aksaramia
@matriphe Lha... Baru tau itu ada yang punya hak atas ayam-ayam itu 😅
ADI @ADSastrawidjaja
Salah satu artwork yg sering diplesetin sama netizen nih. Sekarang gak boleh sembarangan pake artwork ini. twitter.com/matriphe/statu…
just evil @MrThorMighty
@matriphe @supermomo yg suka jualan sablonan di twitter juga harusnya jangan sembarangan nyablon macem2 tanpa lisensi, tapi mereka tiada peduli 😐
OCIN @mnicorafdy
Lah adatu akun di IG yg jualan clothing pake gambar ini wkwkw twitter.com/matriphe/statu…

Tapi jangan khawatir…


URL skm.dgip.go.id Sistem Klasifikasi Merek

Kelas 21

Perkakas rumah tangga atau dapur dan wadah kecil (bukan dari logam mulia atau bukan sepuhan logam mulia); sisir dan bunga karang; sikat (kecuali kuas melukis); bahan-bahan pembuatan sikat; perkakas dan alat untuk membersihkan; kulit besi untuk menggosok; kaca yang belum dikerjakan atau dikerjakan sebagian (kecuali kaca yang digunakan dalam gedung ); barang pecah belah, porselin dan barang-barang tembikar tidak termasuk dalam kelas lain.

glenn marsalim @glennmars
@tbputera Mbeeer... kayaknya itu buat sesama pengusaha
Ahmad Pathoni @apathoni
@MrThorMighty @matriphe @supermomo Kaos bukan produk sejenis jadi nggak melanggar walaupun pake gambar ayam jago.
I Made Suri Pandhu @madepanduu
@matriphe Baju tetep bisa dong berarti itungan nya kalo diajukan gugatan karena tetep aja itu pake merek tanpa hak dari pihak yg punya hak atas merek.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.