Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ngakak, Ini Dia Deret Terlucu Pertanyaan "Nakal" Netizen pada Raisa yang Baru Melewati Malam Pertama

Mbak Yaya kok baru ngetweet sekarang, sibuk ngapain aja?
1
Raisa Andriana @raisa6690

Alhamdulillah. Terima kasih banyak atas semua doa-doanya, i'm forever grateful. ♥️

04/09/2017 10:27:26 WIB
yourRAISA PALU @yourRAISA_PLU

@raisa6690 Selamat menempuh hidup baru kaka yaya ❤️❤️❤️ Semua doa yanh terbaik buat ka yaya dan bang hamish 😘

04/09/2017 10:46:20 WIB
ama @fitriarah27

@raisa6690 Semoga cepet punya dede yang lucuu 😂😂

04/09/2017 11:49:18 WIB
T O X I C @galihbrokii

@raisa6690 Yaaelaaah baru ngetweet, lembur y semalem.. :)))

04/09/2017 12:24:45 WIB
Yang Kau Rindukan @SJW_GL

Ada yang Tau Maksud Pertanyaan Netijen Ini?🤔 pic.twitter.com/DkIVxBNPac

04/09/2017 10:49:09 WIB
Expand pic
Da @DalawRiot

@lfathurahman16 @InfoTwitwor tapi "segalanya" membutuhkan proses yang panjang

04/09/2017 11:03:33 WIB
LoveJemima @Eka4Liong

@InfoTwitwor Panjaaaaaaaaanggggg dan lamaaaaaaaaa...... *itulah choki choki ~ numpang ngiklan*

04/09/2017 10:57:45 WIB
🙈🙈🙈 @Totelesssss

@raisa6690 Kapan nih Hamish buat Vlog "Unboxing Raisa" :))

04/09/2017 10:53:26 WIB
pejuang lembur @harrycuklin

@InfoTwitwor Kalah dowo menang Ombo.. Kalah Gedhe menang suwe..,😂😂

04/09/2017 11:27:24 WIB
Icka Widhie @icka_widhie

@InfoTwitwor Mungkin maksut.nya bulunya min 😅😅 Bulu hg mane ane jg kgag tau 😂😂😂

04/09/2017 11:56:07 WIB
Load Remaining (16)

Comment

BOLAVADA @BOLAVADA2 04/09/2017 14:18:47 WIB
Permainan menarik dan seru bisa anda temui di B*O*L*A*V*A*D*A* jangan sampai ketinggalan daftarkan diri anda sekarang juga BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917 #bandaragenterpercaya #masterayam #ayambali #betayam #bantenglive #bandarjudi
0
bolavada @bolavada 05/09/2017 02:55:53 WIB
FREEBET dan FREECHIP, BONUS DAN CASHBACK Ubah Keberuntungan Kamu Menjadi Pundi Pundi Uang Yuk chat aku di BBM: D*8*9*C*C*5*1*5 Line: B*o*l*a*v*a*d*a* FB: B*o*l*a*v*a*d*a*
0