Terkocak! Setya Novanto Ketangkep Bengong Pas Sholat Ied, Netizen Spekulasi Apa yang Lagi Dipikirkannya

Mikirin apa sih pak?
2
oka @daraprayoga_

When abis mandi langsung solat "emak di ruma, anduk basah masih di kasur ga ya?" pic.twitter.com/IwCHbNDcMI

02/09/2017 18:48:34 WIB
Expand pic
ayu @ayupermata

Reply2nya ga kuaaat 😂😂😂 pls atulah kaya yg stress diruang miting 😑 twitter.com/daraprayoga_/s…

04/09/2017 09:07:59 WIB
Ranger Pink @cokima

@daraprayoga_ "Ricecooker udah dijeglek belum yah..."

02/09/2017 20:33:32 WIB
esge @sugiyanta

@daraprayoga_ "kum kum an klambi saya sudah di ucek mamak blm ya?"

03/09/2017 13:10:05 WIB
.... @nadiiia5071

@daraprayoga_ duit goceng gue di kamar mandi ada yang ngambil ga ya?

02/09/2017 19:01:56 WIB
Yuka @yuka2bento

@daraprayoga_ "tadi gua ngecas hape kabel rol nya udah di cetrrekin belom ya'

02/09/2017 19:52:09 WIB
Akanishi @Kentang_37

@daraprayoga_ Aduh, helmnya ditaroh disitu ilang ga ya?

02/09/2017 19:02:30 WIB
Salahkah saya @arieferriyadi

@daraprayoga_ "duh duit yg di kantong celana loundry diambil mamangnya gak yah? "

02/09/2017 20:44:10 WIB
..#12 @usabperning_

@daraprayoga_ "sandal gw gak di kunci leher , ilang gak ya?.."

02/09/2017 19:06:41 WIB
𝖕𝖎𝖔𝖔𝖔 @alvionita_efr

@daraprayoga_ "eh hp ketinggalan lagi, bbm udah di end chat belom yaa..."

03/09/2017 12:42:06 WIB
#JoinTheRevolution @agussusenoitonk

@daraprayoga_ @sophyan0506 td ngisi kotak amal gocap moga difoto wartawan kan gw horang kaya😂

03/09/2017 19:14:11 WIB
del @hendricad

@daraprayoga_ Anaknya stevan wiliam laki-laki apa perempuan ya

03/09/2017 20:57:56 WIB
Rully Zulham (YouDhie) @youdhie44

@daraprayoga_ kalo gwe kek gini pasti warganet kepoin gwe. tu kan iya bener, nggak sia" usaha gwe.

04/09/2017 00:13:25 WIB

Comment

BOLAVADA @BOLAVADA2 04/09/2017 14:22:33 WIB
Permainan menarik dan seru bisa anda temui di B*O*L*A*V*A*D*A* jangan sampai ketinggalan daftarkan diri anda sekarang juga BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917 #bandaragenterpercaya #masterayam #ayambali #betayam #bantenglive #bandarjudi
0