2
oka @daraprayoga_
When abis mandi langsung solat "emak di ruma, anduk basah masih di kasur ga ya?" pic.twitter.com/IwCHbNDcMI
Expand pic
Ayu Permata SP @ayupermata
Reply2nya ga kuaaat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pls atulah kaya yg stress diruang miting πŸ˜‘ twitter.com/daraprayoga_/s…
Ranger Pink @cokima
@daraprayoga_ "Ricecooker udah dijeglek belum yah..."
esge @sugiyanta
@daraprayoga_ "kum kum an klambi saya sudah di ucek mamak blm ya?"
nod @nadiiia5071
@daraprayoga_ duit goceng gue di kamar mandi ada yang ngambil ga ya?
Yuka @yuka2bento
@daraprayoga_ "tadi gua ngecas hape kabel rol nya udah di cetrrekin belom ya'
Salahkah saya @arieferriyadi
@daraprayoga_ "duh duit yg di kantong celana loundry diambil mamangnya gak yah? "
..#12 @usabperning_
@daraprayoga_ "sandal gw gak di kunci leher , ilang gak ya?.."
iya cull. @alvionita_efr
@daraprayoga_ "eh hp ketinggalan lagi, bbm udah di end chat belom yaa..."
#JoinTheRevolution @agussusenoitonk
@daraprayoga_ @sophyan0506 td ngisi kotak amal gocap moga difoto wartawan kan gw horang kayaπŸ˜‚
Hendri Cavill @hendricad
@daraprayoga_ Anaknya stevan wiliam laki-laki apa perempuan ya
Rully Zulham (YouDhie) @youdhie44
@daraprayoga_ kalo gwe kek gini pasti warganet kepoin gwe. tu kan iya bener, nggak sia" usaha gwe.

Comment

BOLAVADA @BOLAVADA2 04/09/2017 14:22:33 WIB
Permainan menarik dan seru bisa anda temui di B*O*L*A*V*A*D*A* jangan sampai ketinggalan daftarkan diri anda sekarang juga BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917 #bandaragenterpercaya #masterayam #ayambali #betayam #bantenglive #bandarjudi
Login and hide ads.