1
Muhammad Yusuf Musa @myusufmusa
Yth Presiden @jokowi & Menteri @lukmansaifuddin, Saya udh capek mendengar khutbah provokatif seperti ini. Cc: @na_dirs @sahaL_AS pic.twitter.com/zAOpqQ2CsZ
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Muhammad Yusuf Musa @myusufmusa
@uchidd dari setahun yang lalu, Idul Adha khutbah nya gak pernah bener
Satria Permana @STRPRMN
@myusufmusa @AmmarshaR @jokowi @lukmansaifuddin @na_dirs @sahaL_AS wah sama nih mas saya di pondok gede duta indah sama kurang lebih seperti ini sampi2 UUD dibilang berhala
lestari damayanti @lestarigodit
@myusufmusa @GunRomli @jokowi @lukmansaifuddin @na_dirs @sahaL_AS Di group RT saya jg ada jamaah yg protes sepulang dari sholat Ied. Karena isi kutbahnya provokatif. Sholat dihadiri seluruh warga komplek
Mas Him @PoetrantoNh
@myusufmusa @sahaL_AS @jokowi @lukmansaifuddin @na_dirs Bogor Depok Bekasi gudangnya kaum beginian. Telling sdh kebal dngr2 ceramah2 kaum yg mengklaim plg islamis
Hanafi @hbasuni
@myusufmusa @Isworo25 @jokowi @lukmansaifuddin @na_dirs @sahaL_AS Di negara Teluk khotbah di supply oleh kementerian agama. Keluar dr itu jamah boleh lapor dan langsung diangkut polisi. Cara itu ampuh kali
Govinda Al Araaf @govindastro
@myusufmusa @na_dirs @jokowi @lukmansaifuddin @sahaL_AS Modus banget. Cari panggung politik di tengah2 kekhidmatan beribadah.
Mas Owob @Owobwashere
@myusufmusa @na_dirs @jokowi @lukmansaifuddin @sahaL_AS wuduuuhhh...ini kok malah kyk materi kuliah. Gak kira2 kl yg hadir warga dr segala umur dan pendidikan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
SatuDarah @Joungky_Ran
@myusufmusa @cadarmerah @jokowi @lukmansaifuddin @na_dirs @sahaL_AS Itu khutbah apa seminar ekonomi yah? Kayakx jemaah yg hdr mayorits calon sarjana ekonomi๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ
Ahok52 @Alexkmr2
@myusufmusa @na_dirs @jokowi @lukmansaifuddin @sahaL_AS Gimana mau berhenti ceramah2 provokatif ? Ketua dewan mesjid pura2 gk tau.
SUTฮฉN ยฎ @J_kincie
@myusufmusa @GunRomli @jokowi @lukmansaifuddin @na_dirs @sahaL_AS Kalau capek gak usah di dengerin , ato pindah mesjid , gampang kan jgn bikin opini lah
Dwi ana @dwiana7179
@myusufmusa @na_dirs @jokowi @lukmansaifuddin @sahaL_AS Khotibnya merangkap bps mungkin pak. Ada disebutkan sumber data datanya gak?.hehehe
Pangaribowo @atipangaribowo
@myusufmusa @na_dirs @jokowi @lukmansaifuddin @sahaL_AS isiny lbh dri nota keuangan APBN 2017 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Load Remaining (15)

Comment

bela kebenaran @nurainsilalahi 01/09/2017 21:55:18 WIB
ente semua belajar dong, islam tuh tdk dilarang bahkan di suruh berpolitik...
Manreport @Manreport1 02/09/2017 10:25:15 WIB
kenapa dibenci kalau muatan khutbahnya Politik,,,, padahal itu khutbah bagus co;
Cristine Shu @cristine_shu 02/09/2017 10:32:37 WIB
Permainan menarik dan seru bisa anda temui di B*O*L*A*V*A*D*A* jangan sampai ketinggalan daftarkan diri anda sekarang juga BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917
Siwi Rachman @siwi_rachman 02/09/2017 11:08:05 WIB
Ini digiring politik menjadi tabu bagi umat islam apa? selama datanya bener ora opo" keleuus. supaya pada melek toh islam bukan cuman membahas masalah dengan Tuhan
Login and hide ads.