1
Nigerian Muslim @nigeriamuslim
28-year-old Mohammad Khamim Setiawan has arrived in Makkah for Hajj after walking 9,000km from Indonesia. pic.twitter.com/lHmNed47zt
Expand pic
Mbak Ana Khozanah @ana_khoz
Subhannah! Khamim Setiawan pergi haji dg jalan kaki dari Indonesia dg berjalan kaki sejauh lk. 9000 km dg melintasi 7 negara #Haji2017 pic.twitter.com/5Fj3yVHGvr
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Kisah perjalanan Kisah Khamim Setiawan

IlmFeed @IlmFeed
Amazing achievement ๐Ÿ•‹๐Ÿšถโ€โ™‚๏ธ Follow โžก๏ธ IlmFeed for more stories like this pic.twitter.com/k71Erv8t74

Seperti ini kira-kira rute yang ditempuhnya

muhammad arif rahman @arievrahman
Kalau jalan kaki ke Mekah gitu, lewatnya negara mana saja ya? Lalu kira-kira urusan visanya bagaimana ya @freevisa4IDN?
muhammad arif rahman @arievrahman
@freevisa4IDN Ya kira-kira begini jalurnya. Ada di beberapa wilayah yang menyeberang dengan kapal feri. pic.twitter.com/ZaKoGBLXOU
Expand pic
muhammad arif rahman @arievrahman
@freevisa4IDN Oke, katakanlah visa clear, lalu berarti bisa ya kita naik haji lewat jalur darat dengan berbekal "surat sakti" tanpa menunggu kuota resmi?
muhammad arif rahman @arievrahman
@freevisa4IDN Kalau bisa sih enak banget, gue malah pengin bikin open trip haji, pakainya pesawat ke negara terdekat dengan Arab, lalu lanjut jalan kaki.
muhammad arif rahman @arievrahman
@freevisa4IDN Jadi gak perlu nunggu kuota puluhan tahun, cukup terbang ke negara tetangga Arab, lanjut ke border, lalu jalan kaki deh ke Mekah.
muhammad arif rahman @arievrahman
@freevisa4IDN Seru juga kalau ternyata yang mendaftar resmi untuk haji dikenakan masa tunggu bertahun-tahun, tapi yang jalan kaki bisa langsung tembus.
Tony @TravellersID
@arievrahman @freevisa4IDN Bisa dapat rekomendasi begitu sih harus ada "jalur khusus" kayaknya.
๐Ÿ“ท๐Ÿ“น๐ŸŽถ๐Ÿฑ๐Ÿณ๐ŸŒŠโ™’๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @wowadit
@arievrahman @freevisa4IDN sebetulnya gaboleh si. sampai di tanah suci juga dia statusnya gapunya negara. asal sampe sana gak minta fasilitas Indonesia si yaa okelah
muhammad arif rahman @arievrahman
@freevisa4IDN Negara terdekatnya: Jordan, Yemen, Oman, United Arab Emirates, Iran, Iraq, Israel. Terbang ke sana, lalu lanjut jalan kaki kayak Mas Khamim. pic.twitter.com/eXALNIzjJi
Expand pic
Load Remaining (4)

Comment

Cristine Shu @cristine_shu 02/09/2017 10:38:55 WIB
Permainan menarik dan seru bisa anda temui di B*O*L*A*V*A*D*A* jangan sampai ketinggalan daftarkan diri anda sekarang juga BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917
BOLAVADA @BOLAVADA2 04/09/2017 14:28:01 WIB
Permainan menarik dan seru bisa anda temui di B*O*L*A*V*A*D*A* jangan sampai ketinggalan daftarkan diri anda sekarang juga BBM : D89CC515 Whatsapp : 0812-8836-2917 #bandaragenterpercaya #masterayam #ayambali #betayam #bantenglive #bandarjudi
Login and hide ads.